Prediksi Wellington Phoenix VS Brisbane Roar, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wellington Phoenix VS Brisbane Roar Pada Liga A Australia, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 10.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dengan tiga putaran pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim reguler A-League Australia, dua tim yang memperebutkan tempat final akan bertanding pada hari Minggu, saat Wellington Phoenix menjamu Brisbane Roar.

Menyusul tiga kekalahan beruntun, tuan rumah duduk di posisi kelima dan hanya memimpin pengejaran dengan selisih dua poin, sementara tim tamu mereka dengan cepat turun dari divisi dan berada dalam jarak tiga poin dari tiga besar.

Wellington Phoenix

Menyusul awal yang beragam untuk musim A-League, Wellington Phoenix tampaknya telah mempersiapkan diri untuk finis enam besar yang relatif nyaman di musim reguler dengan laju yang kuat antara pertengahan Februari dan pertengahan Maret, menempatkan 10 poin di papan atas. dalam rentang empat pertandingan untuk menambah jumlah mereka menjadi 30 dari 21 pertandingan berkat kemenangan atas Western United, Newcastle Jets dan Sydney FC.

Setelah mengalahkan dua yang terakhir berturut-turut, tim Ufuk Talay menemukan diri mereka dalam posisi yang kuat, tetapi mereka sejak itu melakukan pukulan yang sulit dengan bantal mereka di atas paket pengejaran dengan cepat dipotong oleh tiga kekalahan liga berturut-turut, pertama-tama menderita kekalahan telak 5-1. di Adelaide United, dengan penalti Alex Rufer menjadi tidak lebih dari hiburan karena Luka Jovanovic, Lachlan Barr, Hiroshi Ibusuki dan Craig Goodwin semuanya mencetak gol setelah gol bunuh diri Scott Wootton.

Mereka kemudian akan menjamu tim basement Melbourne Victory dan menderita kekalahan 2-1 yang memprihatinkan, meskipun unggul di babak pertama melalui Oskar Zawada, ketika Bruno Fornaroli menyamakan kedudukan tim tamu mereka pada tanda jam sebelum Damien Da Silva mencetak gol penentu 14 menit dari waktu.

Di belakang kekalahan beruntun itu, pasukan Talay kemudian menghadapi ujian yang tidak menyenangkan dari perjalanan ke pemimpin liga Melbourne City terakhir kali, dan mereka tidak dapat kembali ke jalur kemenangan, malah kalah 4-1 sebagai Jamie Maclaren dan Marco. Tilio mencetak dua gol untuk tuan rumah, meski Steven Ugarkovic menyamakan skor segera setelah jeda.

Sementara mereka tetap kelima di A-League dan dalam tempat Seri Final dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim reguler, Wellington Phoenix dengan cepat melihat bantalan mereka berkurang, dan sekarang hanya memimpin Newcastle Jets yang berada di urutan ketujuh dan Perth Glory yang berada di urutan kedelapan. dengan selisih satu dan dua poin masing-masing, mereka akan tahu bahwa mereka harus segera memperbaiki performa mereka di beberapa pertandingan terakhir, mulai akhir pekan ini, untuk memastikan mereka tetap berada di enam besar.

Wellington Phoenix akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-1 A-League di pertandingan sebelumnya melawan Melbourne City.

Dalam pertandingan itu, Wellington Phoenix memiliki 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wellington Phoenix adalah Steven Ugarković (49′). Melbourne City melakukan 23 tembakan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Jamie Maclaren (34′, 52′) dan Marco Tilio (57′, 83′) mencetak gol untuk Melbourne City.

Wellington Phoenix tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 7 gol selama waktu itu dan kebobolan total 13. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Menjelang pertemuan ini, Wellington Phoenix belum pernah kalah di liga dari Brisbane Roar dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Brisbane Roar

Pengunjung mereka, sementara itu, melihat ke atas dalam pertarungan final karena mereka ingin melanjutkan pendakian mereka ke divisi dan ke enam besar di akhir kampanye reguler.

Harapan final Brisbane Roar tampaknya akan hilang karena mereka mengalami perjalanan yang suram antara pertengahan Januari dan pertengahan Maret, hanya meraih satu kemenangan dari rentang 10 pertandingan, dan setelah itu memuncak dengan kekalahan beruntun dari Macarthur dan Melbourne City, mereka duduk dengan hanya 20 poin dari 20 pertandingan.

The Roar, masih di bawah asuhan sementara Nick Green setelah kepergian Warren Moon di bulan Februari, kemudian kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan Western United bulan lalu, saat Jay O’Shea mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di 10 menit terakhir. .

Mereka kemudian akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Central Coast Mariners, dan meskipun berada di ujung yang salah dengan kekalahan 4-1, peningkatan Brisbane tidak sepenuhnya tergelincir, karena mereka dengan cepat bangkit kembali terakhir kali, membuat Newcastle Jets kalah 3-0 dari menempatkan diri mereka dalam pertarungan enam besar, dengan Henry Hore membuka skor dan O’Shea dan Stefan Scepovic membungkus tiga poin di babak kedua.

Meskipun pendakian mereka hanya turun menjadi dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, tim Green tampaknya telah memperbarui kepercayaan diri, dan sekarang hanya tertinggal tiga poin dari Sydney FC yang berada di urutan keenam, mereka masih memiliki peluang tipis untuk menyelinap ke tempat Final. jika mereka berhasil mengakhiri musim dengan baik, dimulai dengan kemenangan kedua berturut-turut pada hari Minggu.

Brisbane Roar masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 A-League saat mereka mengalahkan Newcastle United Jets di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Brisbane Roar memiliki 39% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Brisbane Roar, gol dicetak oleh Henry Hore (34′), Jay O’Shea (70′) dan Stefan Šćepović (93′). Untuk lawan mereka, Newcastle United Jets melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Brisbane Roar turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengatur 10 dari gol tersebut.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Brisbane Roar:

belum muncul sebagai pemenang melawan Wellington Phoenix ketika mereka bermain tandang dalam 7 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 21/03/2021 menunjukkan bahwa Wellington Phoenix telah memenangkan 3 di antaranya dan Brisbane Roar 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Nix dan 3 diciptakan oleh The Roar. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah A-League match day 12 pada 14/01/2023 dan skor berakhir Brisbane Roar 0-1 Wellington Phoenix.

Dalam pertandingan itu, Brisbane Roar mengatur 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wellington Phoenix melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Oskar Zawada (65′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adam Kersey.

14/01/2023
Brisbane Roar0 – 1
(0 – 0)
Wellington Phoenix AU1
30/03/2022
Brisbane Roar0 – 3
(0 – 1)
Wellington Phoenix AU1
12/03/2022
Brisbane Roar2 – 1
(1 – 0)
Wellington Phoenix AU1
16/02/2022
Wellington Phoenix3 – 0
(1 – 0)
Brisbane Roar Au1
01/05/2021
Brisbane Roar0 – 0
(0 – 0)
Wellington Phoenix AU1
21/03/2021
Wellington Phoenix1 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au1

5 Pertandingan Terakhir

10/04/2023
Kota Melbourne4 – 1
(1 – 0)
Wellington Phoenix AU1
01/04/2023
Wellington Phoenix1 – 2
(1 – 0)
Kemenangan Melbourne Au1
17/03/2023
Adelaide United5 – 1
(2 – 0)
Wellington Phoenix AU1
12/03/2023
Wellington Phoenix1 – 0
(1 – 0)
Sydney FC Au1
04/03/2023
Wellington Phoenix2 – 1
(2 – 0)
Newcastle Jets Au1
24/02/2023
CC Mariners1 – 1
(1 – 0)
Wellington Phoenix AU1

[quads id=3]

08/04/2023
Brisbane Roar3 – 0
(1 – 0)
Newcastle Jets Au1
01/04/2023
CC Mariners4 – 1
(3 – 0)
Brisbane Roar Au1
18/03/2023
Brisbane Roar1 – 0
(0 – 0)
Western United Au1
12/03/2023
Kota Melbourne2 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au1
05/03/2023
Macarthur FC3 – 2
(1 – 0)
Brisbane Roar Au1
26/02/2023
Brisbane Roar2 – 1
(2 – 1)
Kemuliaan Perth Au1

Kondisi Susunan Pemain Wellington Phoenix VS Brisbane Roar

Kemungkinan starting lineup Wellington Phoenix:
Berlayar; Elliot, Payne, Boxall, Sutton; Yan, Rufer, Ugarkovic, Kraev; Barbar, Zawada

Kemungkinan starting lineup Brisbane Roar:
Holmes; Hingert, Aldred, Neville, Smith; Gomulka, Trewin; Hore, O’Shea, Lofthouse; Scepovic

Kondisi Pemain

Wellington Phoenix

Wellington Phoenix datang ke pertandingan hari Minggu tanpa bek tengah Joshua Laws, yang dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Melbourne City, dan dalam ketidakhadirannya, Nikko Boxall harus masuk untuk bergabung dengan Tim Payne di lini tengah empat bek.

Garis mereka harus kembali dipimpin oleh Oskar Zawada, yang telah mencetak 13 gol dalam 22 penampilan liga sejauh musim ini, dengan David Ball dan Kosta Barbarouses berjuang untuk bergabung dengannya di puncak.

Bozhidar Kraev adalah pemain kunci lainnya yang akan maju, setelah mencetak tujuh gol dan menyumbangkan lima assist dari lini tengah di A-League musim ini, sementara Steven Ugarkovic dan Alex Rufer akan kembali bermitra di ruang mesin.

Bos Wellington Phoenix Ufuk Talay akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Brisbane Roar

Brisbane Roar harus datang ke kontes dengan starting XI yang tidak berubah di belakang tampilan dominan mereka terakhir kali, dengan Jack Hingert, Tom Aldred, Scott Neville dan Noah Smith kembali berbaris sebagai empat bek di depan kiper Jordan Holmes setelah clean sheet mereka.

Sepanjang musim, serangan mereka sangat bergantung pada Jay O’Shea, dan dia akan terus memainkan peran kunci setelah menyumbangkan delapan gol dalam 21 penampilan dari peran lini tengah lanjutan, sementara Stefan Scepovic akan mempertahankan posisinya di papan atas. lapangan setelah juga mencetak gol pada hari Sabtu bersama pemain sayap Henry Hore.

Kai Trewin akan sangat khawatir dengan yang dikhawatirkan oleh juru masak Brisbane Roar, Nick Green. Robbie Kruse (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Wellington Phoenix VS Brisbane Roar

[quads id=4]

Wellington Phoenix jelas lebih kuat dari kedua tim sepanjang kampanye, tetapi kepercayaan diri mereka akan rendah setelah tiga kekalahan beruntun, sementara tim tamu memiliki momentum setelah peningkatan terakhir mereka, dan kami mendukung mereka untuk melakukan kejutan. hasil perjalanan mereka akhir pekan ini.

Kami merasa bahwa selama permainan, Brisbane Roar mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Wellington Phoenix ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-2 untuk Brisbane Roar setelah 90 menit.

Ini harus menjadi salah satu yang baik.

Dalam hal peluang bandar judi pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Wellington Phoenix dapat diperoleh dengan 2,3, bertaruh pada seri adalah 3,52 & mempertaruhkan kemenangan untuk Brisbane Roar adalah 3,1. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Wellington Phoenix VS Brisbane Roar : 1 – 2

Bagikan

Also Read