Prediksi Marseille VS Estac Troyes 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Marseille VS Estac Troyes Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Marseille akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar Ligue 1 ketika mereka menjamu Troyes di Orange Velodrome pada Minggu sore.

Tuan rumah berada di urutan ketiga dalam tabel, delapan poin di belakang pemimpin liga Paris Saint-Germain, sementara tim tamu benar-benar kesulitan untuk terdegradasi, saat ini duduk di posisi ke-18.

Marseille

Marseille masih memiliki peluang luar untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2010, tetapi itu akan menjadi tugas yang sangat sulit untuk melengserkan PSG, yang kini tertinggal jauh, dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Olympian telah mengumpulkan 61 poin dari 30 pertandingan, jumlah yang sangat terhormat, tetapi mereka mulai bermain imbang terlalu banyak dalam beberapa minggu terakhir, yang secara signifikan menghambat dorongan mereka untuk posisi teratas.

Dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, tim asuhan Igor Tudor telah menang dua kali dan seri tiga kali, terakhir ditahan imbang 0-0 dalam perjalanan ke Lorient, meski mendominasi mayoritas penguasaan bola.

Kekalahan 3-0 di kandang melawan PSG pada bulan Februari juga tidak menguntungkan Marseille, dan bisa terbukti menjadi pencetak enam angka yang nyata di akhir musim, sementara mereka sebagian besar mengecewakan dalam pertandingan di Orange Velodrome.

The Olympians memiliki rekor tandang terbaik di Ligue 1, setelah mengumpulkan 36 poin dalam 15 pertandingan, tetapi mereka hanya mengumpulkan 25 poin di kandang, gagal menang dalam lima pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Marseille menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Ligue 1 vs FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lorient melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Marseille asuhan Igor Tudor telah mencetak total 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Marseille:

belum terkalahkan di liga oleh ESTAC dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Jangka panjang tanpa kerugian.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

ESTAC

Rekor kandang Marseille mungkin memberi Troyes kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Sabtu, tetapi rekor tandang mereka sendiri sangat tidak menarik, hanya mengumpulkan sembilan poin dalam perjalanan mereka, yang paling sedikit kedua dari tim mana pun di divisi ini.

Bukan hanya tandang di mana ESTAC mengecewakan, karena mereka sekarang gagal menang dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah 11 dari pertandingan ini, dan mereka benar-benar dalam bahaya terdegradasi.

Patrick Kisnorbo harus membalikkan keadaan lebih cepat daripada nanti, karena timnya sekarang tujuh poin dari posisi aman di Ligue 1 dengan hanya delapan pertandingan tersisa, tetapi tidak ada hal positif yang dapat diambil dari penampilan terakhir mereka.

Troyes tidak mencatatkan clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang berarti mereka sekarang memiliki rekor pertahanan terburuk bersama di divisi tersebut, setelah kebobolan 64 gol.

Pertahanan ESTAC sekali lagi tidak sesuai dengan tugas terakhir kali, dengan tim Kisnorbo menderita kekalahan 2-0 di kandang dari Clermont, dan opsi serangan manajer gagal mengesankan juga, tidak berhasil menciptakan peluang yang jelas di seluruh pertandingan.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Clermont Foot di kompetisi Ligue 1, ESTAC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, ESTAC memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Clermont Foot melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Muhammed Cham (27′) dan Johan Gastien (31′) mencetak gol untuk Clermont Foot.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan ESTAC telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, ESTAC telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Formulir sebelumnya menunjukkan bahwa ESTAC:

belum muncul sebagai pemenang melawan Marseille ketika mereka bermain tandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga. Bukan rekor tandang terbaik.
belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

prediksi marseille

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 14/05/2016 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi ESTAC. Mereka tidak berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Marseille lebih unggul, keluar sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Les Olympiens dan 5 dari Troyes. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 18 pada 11/01/2023 ketika berakhir ESTAC 0-2 Marseille.

Dalam pertandingan tersebut, ESTAC memiliki 32% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Marseille melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Chancel Mbemba (10′) dan Jordan Veretout (46′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hakim Ben El Hadj.

11/01/2023
Troya AC0 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1
27/02/2022
Troya AC1 – 1
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1
28/11/2021
Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Troyes AC Fr1
15/04/2018
Troya AC2 – 3
(1 – 1)
Olympique Marseille Fr1
20/12/2017
Olympique Marseille3 – 1
(1 – 1)
Troyes AC Fr1
14/05/2016
Troya AC1 – 1
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr1
31/03/2023
Olympique Marseille1 – 1
(1 – 1)
Montpellier HSC Fr1
19/03/2023
Stade Reims1 – 2
(1 – 2)
Olympique Marseille Fr1
12/03/2023
Olympique Marseille2 – 2
(0 – 0)
Strasbourg Fr1
05/03/2023
Stade Rennais0 – 1
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr1
01/03/2023
Olympique Marseille2 – 2
(1 – 0)
Annecy FC CdF

[quads id=3]

09/04/2023
Troya AC0 – 2
(0 – 2)
Clermont Kaki Fr1
01/04/2023
AJ Auxerre1 – 0
(0 – 0)
Troyes AC Fr1
19/03/2023
Troya AC2 – 2
(2 – 1)
Stade Brestois Fr1
12/03/2023
FC Lorient2 – 0
(1 – 0)
Troyes AC Fr1
05/03/2023
Troya AC2 – 2
(1 – 0)
AS Monaco Fr1
26/02/2023
AC Ajaccio2 – 1
(0 – 1)
Troyes AC Fr1

Kondisi Susunan Pemain Marseille VS Estac Troyes

Kemungkinan Susunan Pemain Marseille:
Lopez; Gigot, Balerdi, Kolasinac; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Guendouzi, Bawah; Sanchez

Troyes kemungkinan lineup awal:
Galon; Palmer-Brown, Rami, Salmier; Balde, Kouame, Agoume, Yade; Lopes, Ugbo; Botak

Kondisi Pemain

Marseille

Gelandang Marseille Azzedine Ounahi telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera jari, yang berarti Cengiz Under dan Matteo Guendouzi ditetapkan untuk mempertahankan tempat mereka di lineup awal, dalam peran lini tengah lanjutan.

Alexis Sanchez adalah pencetak gol terbanyak Olimpiade di Ligue 1 musim ini, dan pemain Chili itu siap untuk memimpin barisan lagi, dalam sistem yang seharusnya menjadi 3-4-2-1, dengan Jonathan Clauss dan Nuno Tavares mendorong sebagai sayap- punggung.

Azzedine Ounahi (Fractured Toe) dan Amine Harit (Cruciate Ligament Cedera) tidak tersedia untuk bos Marseille Igor Tudor.

Kami berpikir bahwa Les Olympiens tampaknya akan memulai dengan sistem 3-4-2-1 dalam pertandingan yang menampilkan Pau Lopez, Chancel Mbemba, Samuel Gigot, Sead Kolasinac, Jonathan Clauss, Nuno Tavares, Valentin Rongier, Jordan Veretout, Cengiz Under , Ruslan Malinovsky dan Alexis Sanchez.

ESTAC

Adapun Troyes, pemain sayap Renaud Ripart akan absen di masa mendatang, setelah mengalami cedera tendon Achilles dalam kekalahan baru-baru ini melawan Auxerre, sementara Florian Tardieu tetap absen karena masalah yang sama.

Kisnorbo mungkin tergoda untuk mencampuradukkan area penyerangan, dengan timnya gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dan pemain sayap kiri Wilson Odobert dapat digantikan oleh Ike Ugbo yang lebih berpengalaman.

Manajer ESTAC Patrick Kisnorbo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Florian Tardieu (masalah tendon Achilles) dan Renaud Ripart (ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa ESTAC tampaknya akan bermain dalam sistem 3-4-3 menggunakan Gauthier Gallon, Erik Palmer-Brown, Adil Rami, Yoann Salmier, Thierno Balde, Rominigue Kouame, Lucien Agoume, Yasser Larouci, Rony Lopes, Mama Balde dan Wilson Odobert.

Prediksi Skor Marseille VS Estac Troyes

[quads id=4]

Marseille sedikit goyah di kandang musim ini, tetapi mereka tidak dapat meminta tim yang lebih baik untuk bermain saat ini, karena tidak ada tim yang mengumpulkan poin lebih sedikit dari Troyes dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Karena rekor pertahanan ESTAC yang buruk, tidak mengherankan melihat Olympian meraih kemenangan dengan selisih yang cukup besar, menjaga diri mereka dalam perburuan gelar Ligue 1.

Kami berpandangan bahwa Marseille, kemungkinan besar, akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, ESTAC mungkin merasa sulit mendapatkan gol tetapi kita dapat melihat mereka berhasil mencetak gol juga di sini.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Marseille di akhir pertandingan ini.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar WDW, menaruh uang Anda di Marseille paling baik dihargai 1,2, bertaruh pada hasil seri adalah 7,2 & bertaruh pada kemenangan untuk ESTAC akan memberi Anda 14. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan di waktu saat ini.

Prediksi Marseille VS Estac Troyes : 3 – 1

Bagikan

Also Read