Prediksi Monaco VS FC Lorient, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Prediksi Monaco VS FC Lorient Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Monaco saat ini berada di luar zona Liga Champions musim depan saat mereka kembali ke Stade Louis II pada hari Minggu untuk berkencan dengan Lorient.

Les Monegasques tetap berada di urutan keempat di tabel Ligue 1 setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk bermain imbang Nantes akhir pekan lalu (2-2), sementara Les Merlus turun ke peringkat 10 di klasemen, bermain imbang 0-0 di kandang Marseille.

Monako

Itu adalah kesempatan lain yang terlewatkan bagi Monaco untuk mendapatkan tempat dalam perebutan tempat Liga Champions karena mereka kebobolan dua kali di babak kedua dari La Maison Jaune, setelah kehilangan enam poin dari posisi menang tahun ini.

Minggu lalu adalah pertama kalinya sejak 2019 tim ini gagal memenangkan pertandingan domestik saat unggul 2-0, dan poin yang hilang itu bisa membuat mereka terpaut satu kemenangan dari Lens di posisi kedua.

Setelah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan pertama mereka ketika liga dilanjutkan dari jeda Piala Dunia, Philippe Clement melihat timnya sedikit mundur, hanya mencatatkan dua dari enam pertandingan sebelumnya di kompetisi ini.

Mengakhiri peluang mereka jarang menjadi masalah yang berkelanjutan bagi mereka, tetapi pertahanan mereka di Kerajaan jauh di bawah standar, kebobolan tiga gol atau lebih dalam lima pertandingan kandang musim ini, seri dengan Angers paling banyak selama kampanye ini.

Mereka datang ke pertandingan ini dengan empat pertandingan tanpa kemenangan melawan Lorient di kompetisi ini, rekor terpanjang kedua mereka melawan tim yang saat ini berada di papan atas Prancis, hanya di belakang Lens (lima).

Jika sejarah baru-baru ini berarti, ini bisa menjadi waktu ketika Les Monegasques mulai melangkah, setelah hanya menderita satu kekalahan di dalam negeri dari April hingga akhir musim dalam gabungan dua musim sebelumnya.

Monaco bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Ligue 1 vs Nantes.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monaco, gol dicetak oleh Axel Disasi (21′) dan Eliot Matazo (30′). Nantes melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mostafa Mohamed (65′) dan Ludovic Blas (78′) mencetak gol untuk Nantes.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Monaco mencatatkan clean sheet. Faktanya, Monaco gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 11 gol di sepanjang jalan. Kami hanya harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Monaco:

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan FC Lorient dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum mengalahkan FC Lorient dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

FC Lorient

Tempat di Eropa semakin jauh dari jangkauan Lorient, yang hanya mencatat satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Sementara mereka saat ini duduk tujuh poin di bawah Lille untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Europa, ini masih merupakan musim yang sukses bagi Les Merlus, yang memiliki 45 poin setelah 30 pertandingan liga, total tertinggi kedua bagi mereka pada tahap puncak ini. -musim penerbangan, dengan penampilan terbaik mereka di 2009-10 (46).

Lorient belum pernah memenangkan pertandingan tandang di Ligue 1 sejak mengalahkan Angers pada Hari Tahun Baru (2-1), hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan tandang sebelumnya.

Itu tidak membantu bahwa mereka gagal mencetak gol pembuka dalam pertemuan back-to-back, sementara juga menyia-nyiakan lima poin dari posisi unggul pada keterpurukan mereka saat ini.

Dua dari tiga pertandingan tersisa bulan ini melawan tim di atas mereka di klasemen (Monako dan Paris Saint-Germain), dan mereka tidak pernah menang melawan tim yang saat ini berada di empat besar Ligue 1 musim ini.

Sejak awal 2023, Regis Le Bris telah melihat timnya kebobolan di semua kecuali satu pertandingan tandang domestik mereka, kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga kesempatan.

Dalam pertandingan terakhirnya, FC Lorient bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Marseille melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Para pemain menyerang dari FC Lorient telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Les Merlus juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 5.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa FC Lorient:

belum pernah mengalahkan Monaco saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan oleh Monaco dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan terakhir di liga.
tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 22/01/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Monaco telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & FC Lorient 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya dari Les Rouge et Blanc dan 7 untuk Les Merlus. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 1 match day 18 pada 11/01/2023 dengan skor akhir FC Lorient 2-2 Monaco.

Dalam pertandingan tersebut, FC Lorient memiliki 42% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dango Ouattara (75′) dan Terem Moffi (77′).

Monaco melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Breel Embolo (61′) dan Wissam Ben Yedder (93′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Ruddy Buquet.

11/01/2023
FC Lorient2 – 2
(0 – 0)
AS Monaco Fr1
13/02/2022
AS Monako0 – 0
(0 – 0)
FC Lorient Fr1
13/08/2021
FC Lorient1 – 0
(1 – 0)
AS Monaco Fr1
14/02/2021
AS Monaco2 – 2
(0 – 1)
FC Lorient Fr1
06/01/2021
FC Lorient2 – 5
(1 – 1)
AS Monaco Fr1
19/12/2018
AS Monako1 – 0
(0 – 0)
FC Lorient FCL

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
FC Nantes2 – 2
(0 – 2)
AS Monaco Fr1
02/04/2023
AS Monaco4 – 3
(1 – 2)
Strasbourg Fr1
19/03/2023
AC Ajaccio0 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr1
12/03/2023
AS Monako0 – 1
(0 – 0)
Stade Reims Fr1
05/03/2023
Troya AC2 – 2
(1 – 0)
AS Monaco Fr1
26/02/2023
AS Monako0 – 3
(0 – 3)
OGC Bagus Fr1

[quads id=3]

09/04/2023
FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr1
02/04/2023
Lille OSC3 – 1
(1 – 0)
FC Lorient Fr1
19/03/2023
OGC Nice1 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr1
12/03/2023
FC Lorient2 – 0
(1 – 0)
Troyes AC Fr1
05/03/2023
Lyon0 – 0
(0 – 0)
FC Lorient Fr1
26/02/2023
FC Lorient0 – 1
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr1

Kondisi Susunan Pemain Monaco VS FC Lorient

Kemungkinan lineup awal Monaco:
Nubel; Vanderson, Jakobs, Disasi, Henrique; Camara, Matazo; Minamino, Ben Seghir, Golovin; Ben Yedder

Lorient kemungkinan lineup awal:
Mannone; Meite, Talbi, Le Goff; Cathline, Ponceau, Innocent, Yongwa; Faivre, Kone; Dieng

Kondisi Pemain

Monako

Monaco akan kehilangan Malang Sarr dan Ruben Aguilar akhir pekan ini karena cedera pangkal paha, lutut Breel Embolo terkilir dan Gelson Martins absen karena alasan pribadi.

Akhir pekan lalu, Eliot Matazo mencetak gol untuk pertama kalinya dalam pertandingan liga musim ini, dengan Axel Disasi mencetak gol nomor tiga di musim domestik, sementara Caio Henrique membuat sepasang assist dalam pertemuan itu, dengan enam keterlibatan golnya musim ini datang. dari set-piece, lebih dari pemain lain di lima liga top Eropa.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Lorient, Monaco mendapat gol dari Breel Embolo dan Wissam Ben Yedder dengan hasil imbang 2-2, sementara Alexander Nubel mengoleksi clean sheet terakhir kali menjamu mereka di Stade Louis II, pertandingan yang berakhir 0-0 .

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Monaco Philippe Clement dari grup yang lengkap. Breel Embolo (Masalah Lutut) absen.

Nampaknya Les Rouge et Blanc bisa memulai dengan sistem 4-4-2 pada pertandingan tersebut, mengawali babak pertama dengan Alexander Nuebel, Vanderson, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Caio Henrique, Krepin Diatta, Mohamed Camara, Youssouf Fofana , Aleksandr Golovin, Eliesse Ben Seghir dan Wissam Ben Yedder.

FC Lorient

Yvon Mvogo absen untuk Les Merlus karena cedera tendon, Gedeon Kalulu dan Theo Le Bris menghadapi masalah pangkal paha, sementara Enzo Le Fee tetap absen karena masalah paha.

Kapten mereka Laurent Abergel memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing, setelah dikartu merah dalam kekalahan 3-1 mereka di Lille.

Trio bek mereka Bamo Meite, Montassar Talbi dan Vincent Le Goff membuat Marseille tetap terkendali akhir pekan lalu, menahan tim tamu dengan dua tembakan tepat sasaran dan memungkinkan Vito Mannone meraih clean sheet pertamanya sejak pertengahan Maret.

Bos FC Lorient Régis Le Bris harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Yvon Mvogo (masalah Patella) dan Julien Laporte (Bedah Lutut) tidak bisa dimainkan.

Dari sudut pandang kami, Les Merlus kemungkinan akan menggunakan lineup 4-2-3-1, dengan Vito Mannone, Igor Carioca, Bamo Meite, Montassar Talbi, Vincent Le Goff, Bonke Innocent, Laurent Abergel, Romain Faivre, Julien Ponceau , Yoann Cathline dan Ahmadou Bamba Dieng.

Prediksi Monaco VS FC Lorient

[quads id=4]

Les Monegasques tahu bagaimana mengaktifkannya pada musim ini, dan meskipun pertahanan mereka bocor di kandang, opsi serangan mereka jauh lebih unggul daripada yang dimiliki Lorient saat ini, dan kami berharap mereka melakukan cukup pada hari Minggu untuk mengumpulkan tiga poin. .

Dalam pandangan kami, FC Lorient akan kecewa jika mereka tidak berhasil melewati barisan Monaco ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Monaco di penghujung pertandingan ini. Kami berharap itu cukup merata.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Monaco dapat diperoleh dengan 1,4, hasil imbang adalah 5,15 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk FC Lorient dapat diperoleh di 7,5. Ini adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Monaco VS FC Lorient : 2 – 1

Bagikan

Also Read