Prediksi AJ Auxerre VS FC Nantes, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay AJ Auxerre VS FC Nantes Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dua tim dipisahkan oleh hanya satu tempat dan dua poin di paruh bawah tabel Ligue 1 berhadapan di Stade de l’Abbe-Deschamps pada Minggu sore saat Auxerre menjadi tuan rumah bagi Nantes.

Pasukan Christophe Pelissier melaju untuk menang 3-0 atas Ajaccio akhir pekan lalu, sementara tim tamu mereka secara mengesankan menahan Monaco yang mengejar Liga Champions dengan hasil imbang 2-2.

AJ Auxerre

Mengakhiri pertandingan dengan hanya enam menit berlalu di Stade Francois-Coty, pertandingan antara dua tim yang baru dipromosikan di Auxerre dan Ajaccio berakhir dengan kemenangan gemilang untuk tim asuhan Pelissier, yang unggul dua gol lebih awal berkat gol Tendangan manis Birama Toure dan sundulan cerdas Nuno Da Costa.

Beberapa detik sebelum peluit paruh waktu dibunyikan, hari Ajaccio berubah dari buruk menjadi lebih buruk saat Mickael Alphonse mengarahkan umpan silang Gaetan Perrin ke gawangnya sendiri, dan tidak akan ada kebangkitan ajaib dari tuan rumah yang mati-matian di menit ke-45.

Sekarang membanggakan kemenangan beruntun dan clean sheet berturut-turut setelah juga mengalahkan Troyes awal bulan ini, Auxerre berada di jalur yang benar untuk memastikan status Ligue 1 mereka, menempati posisi ke-15 di peringkat dengan delapan pertandingan tersisa. untuk bermain, meskipun hanya memegang keunggulan tiga poin di atas zona degradasi empat tim.

Menemukan rekor tangguh pada titik penting di musim ini, Auxerre kini hanya menderita satu kekalahan dari sembilan pertemuan terakhir mereka di papan atas, tetapi sejak April 2010 AJA memulai tiga kemenangan berturut-turut di Ligue 1 – sebuah sial 13 -tahun mantra tanpa kesuksesan seperti itu.

Empat pertandingan tak terkalahkan di kandang juga membuat Auxerre mendapat manfaat yang baik – seperti halnya fakta bahwa mereka hanya kebobolan satu gol dalam 360 menit terakhir sepak bola Stade de l’Abbe-Deschamps – dan setiap ons penguasaan pertahanan mereka harus dimanfaatkan melawan pemegang Coupe de France.

AJ Auxerre akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-3 Ligue 1 atas AC Ajaccio.

Dalam pertandingan tersebut, AJ Auxerre memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk AJ Auxerre, gol dicetak oleh Birama Touré (3′) dan Nuno Joia Da Costa (6′). Untuk lawan mereka, AC Ajaccio memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Mickael Alphonse (45′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk AC Ajaccio.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang AJ Auxerre. AJ Auxerre pelit, melihat jumlah gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Meskipun begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini.

Formulir sebelumnya menunjukkan bahwa AJ Auxerre:

tidak menang melawan Nantes dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Nantes

Sukses atas Lyon di semifinal kompetisi piala utama Prancis tidak dapat memacu Nantes untuk mengakhiri rentetan panjang tanpa kemenangan mereka di papan atas, tetapi bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menahan Monaco satu poin masing-masing merupakan kemenangan tersendiri.

Pasukan Antoine Kombouare tertinggal berkat sepasang pencetak gol yang tidak terduga – bek tengah Axel Disasi mencetak gol setengah voli sebelum bola membentur tim Eliot Matazo dari sepak pojok dan mengalir melewati garis – tetapi kekurangan Monaco sendiri dalam umpan silang bertahan terbukti fatal, saat Mostafa Mohamed dan Ludovic Blas sama-sama mencetak gol untuk menjebol punggung Les Monegasques.

Fans Les Canaris yang bersemangat dapat dimaafkan karena hanya memperhatikan final Coupe de France bulan depan melawan Toulouse saat Nantes mengincar kemenangan beruntun di kompetisi tersebut, namun tim Kombouare belum sepenuhnya keluar dari gambaran degradasi, mendekam di Tempat ke-14 dan lima bersih dari garis putus-putus.

Nantes tidak banyak bersorak di papan atas di tengah perjalanan piala yang luar biasa, karena Les Canaris sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan Ligue 1 – seri tiga dari empat pertandingan terakhir mereka – dan mereka hanya memiliki dua kemenangan tandang atas nama mereka sepanjang musim. .

Gol Marcus Coco membuat Nantes memasuki tahun 2023 dengan kemenangan 1-0 atas Auxerre pada Hari Tahun Baru, dan AJA hanya memiliki satu kemenangan untuk dibanggakan dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Les Canaris – kemenangan 4-3 yang mendebarkan di Coupe de 2017-18 Prancis, di mana pemain Nantes saat ini Nicolas Pallois menjadi pencetak gol untuk tuan rumah akhir pekan ini.

Terakhir kali, Nantes bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Monaco.

Dalam pertandingan itu, Nantes menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Nantes, gol dicetak oleh Mostafa Mohamed (65′) dan Ludovic Blas (78′). Di sisi lain, Monaco melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Axel Disasi (21′) dan Eliot Matazo (30′) mencetak gol untuk Monaco.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nantes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 12 gol

secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Nantes tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Memasuki kontes ini, Nantes belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 09/08/2008 memberi tahu kita bahwa AJ Auxerre telah memenangkan 2 dari mereka dan Nantes 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 1.

Total gabungan 18 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari AJA dan 10 dari Les Canaris. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Ligue 1 match day 17 pada 01/01/2023 yang diakhiri dengan skor Nantes 1-0 AJ Auxerre.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcus Coco (74′).

[quads id=2]

AJ Auxerre melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Benoît Bastien.

01/01/2023
FC Nantes1 – 0
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr1
23/01/2018
FC Nantes3 – 4
(1 – 3)
AJ Auxerre CdF
17/12/2013
FC Nantes1 – 0
(-)
AJ Auxerre FCL
20/04/2013
FC Nantes1 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr2
24/11/2012
AJ Auxerre0 – 2
(0 – 1)
FC Nantes Fr2
30/05/2009
FC Nantes2 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
AC Ajaccio0 – 3
(0 – 3)
AJ Auxerre Fr1
01/04/2023
AJ Auxerre1 – 0
(0 – 0)
Troyes AC Fr1
19/03/2023
Strasbourg2 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr1
11/03/2023
AJ Auxerre0 – 0
(0 – 0)
Stade Rennais Fr1
03/03/2023
OGC Nice1 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr1
26/02/2023
FC Lorient0 – 1
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr1

[quads id=3]

09/04/2023
FC Nantes2 – 2
(0 – 2)
AS Monaco Fr1
05/04/2023
FC Nantes1 – 0
(0 – 0)
Lyon CDF
02/04/2023
FC Nantes0 – 3
(0 – 2)
Stade Reims Fr1
17/03/2023
Lyon1 – 1
(1 – 1)
FC Nantes Fr1
12/03/2023
FC Nantes2 – 2
(1 – 1)
OGC Bagus Fr1
04/03/2023
Paris St.Germain4 – 2
(2 – 2)
FC Nantes Fr1

Kondisi Susunan Pemain AJ Auxerre VS FC Nantes

Kemungkinan lineup awal Auxerre:
Radu; Raveloson, Jubal, Jeanvier; Zedadka, Toure, M’Changama, Boto; Perrin, Hein; Da Costa

Kemungkinan lineup awal Nantes:
Lafon; Centonze, Girotto, Castelletto, Corchia; Sissoko, Moutoussamy; Tebak dan, Blas, Simon; Muhammad

Kondisi Pemain

AJ Auxerre

Auxerre datang melalui kemenangan mereka atas Ajaccio tanpa cedera baru atau masalah skorsing untuk dilaporkan, dan ada pengembalian penting untuk bek tengah Theo Pellenard, yang keluar dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya musim ini setelah pulih dari cedera ACL.

Gideon Mensah dan Elisha Owusu masing-masing menghadapi masalah lutut dan Achilles, sementara pemain pinjaman Marseille Isaak Toure melewatkan kemenangan akhir pekan lalu karena masalah otot dan mungkin akan mengambil tempatnya di sini juga.

Bagaimanapun, Pelissier harus melihat sedikit alasan untuk melakukan perubahan pada starting XI akhir pekan lalu, karena Da Costa menangkis ancaman Matthis Abline dan M’Baye Niang untuk memimpin barisan sekali lagi.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AJ Auxerre Christophe Pélissier dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Elisha Owusu (memar hamstring) absen.

Menurut pendapat kami, AJA harus menggunakan formasi 3-4-3 untuk pertandingan tersebut dengan Ionut Andrei Radu, Julian Jeanvier, Jubal, Rayan Raveloson, Akim Zedadka, Youssouf M’Changama, Birama Toure, Kenji Van Boto, Gauthier Hein, M’Baye Niang dan Nuno Da Costa.

Nantes

Mengenai Nantes, Pallois bisa kembali dari cedera pergelangan kaki pada waktunya untuk menghadapi mantan klubnya – hal yang sama dapat dikatakan untuk Joao Victor (sakit) – tetapi Pedro Chirivella telah mengumumkan bahwa dia tidak akan bermain lagi musim ini karena cedera pangkal paha.

Kiper Remy Descamps juga absen karena masalah serupa, tetapi kapten Alban Lafont tidak tersentuh di gawang Canaris, dan Jaouen Hadjam secara kontroversial tetap diasingkan dari skuad untuk saat ini.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak dipertimbangkan untuk dipilih oleh Kombouare, setelah menolak untuk berbuka puasa selama Ramadhan – yang berakhir pada 21 April – jadi comeback melawan Troyes pada 23 April bukanlah hal yang mustahil.

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Nantes, Antoine Kombouaré. Pedro Chirivella (Pubalgia) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Les Canaris kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Alban Lafont, Fabien Centonze, Andrei Girotto, J. Castelletto, Quentin Merlin, Moussa Sissoko, Samuel Moutoussamy, Ludovic Blas, Florent Mollet, Moses Simon and Andy Delort.

Prediksi Skor AJ Auxerre VS FC Nantes

[quads id=4]

Sisi Nantes yang jarang melakukan perjalanan dengan baik di Ligue 1 harus mengalami sore yang tidak nyaman melawan pertahanan Auxerre yang kokoh, terutama dengan masih banyak yang harus dimainkan, untuk kedua tim.

Jika akhir pekan lalu adalah sesuatu yang harus dilalui, set-piece bisa menjadi tiket emas Nantes dan kelemahan Achilles di Stade de l’Abbe-Deschamps, di mana kebuntuan yang diperebutkan dengan ketat bisa terjadi.

Menurut kami, Nantes cukup berbahaya untuk menembus pertahanan barisan AJ Auxerre ini, tapi mungkin tidak sebanyak itu gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk AJ Auxerre ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya yang bagus.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk AJ Auxerre dapat diperoleh dengan 2,63, mendukung seri adalah 3,1 dan memilih kemenangan untuk Nantes mendapat 3. Itu adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini .

Prediksi AJ Auxerre VS FC Nantes : 2 – 1

Bagikan

Also Read