Prediksi Lecce VS Sampdoria, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Lecce VS Sampdoria Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Lecce ingin menempatkan paku lain di peti mati Serie A Sampdoria pada hari Minggu, karena mereka mengincar tiga poin berharga untuk meningkatkan harapan bertahan hidup mereka sendiri di Stadio Via del Mare.

Meski kalah dari Napoli terakhir kali – kekalahan keenam beruntun mereka – Salentini tetap lolos dari zona degradasi; Kekalahan terakhir Samp yang dramatis melawan Cremonese membuat mereka terpuruk.

Lecce

Setelah memantapkan diri mereka di posisi papan tengah di pertengahan kampanye comeback papan atas terbaru mereka, hasil terakhir Lecce kini telah membuat masa depan mereka berubah – dengan sembilan pertandingan tersisa, tim Puglian hanya duduk lima poin di atas tiga terbawah Serie A.

Merosot ke posisi 16 di klasemen, pasukan Marco Baroni telah kalah enam pertandingan berturut-turut selama dua bulan terakhir, dengan yang terakhir datang di kandang sendiri dari rival selatan Napoli.

Meskipun Federico Di Francesco membawa mereka menyamakan kedudukan dengan pemimpin liga selama babak kedua, gol bunuh diri Antonino Gallo yang malang membuat Lecce dengan tangan kosong pada peluit akhir, meskipun menyamai rekan-rekan mereka di Campania sepanjang pertandingan yang sengit.

Gol Di Francesco mungkin telah mengakhiri laju tanpa gol yang telah diperpanjang hingga lebih dari 500 menit – itu adalah gol pertama mereka sejak Februari – tetapi kurangnya daya tembak di lini depan masih membuat Giallorossi dalam bahaya untuk segera kembali ke Serie B.

Jika mereka ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka akhir pekan ini, mereka harus mengalahkan Sampdoria untuk kedua kalinya musim ini, menyusul kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya di bulan November. Melakukan hal itu akan membuka jalan baru – Lecce tidak pernah mengalahkan Blucerchiati dua kali di musim Serie A yang sama.

Lecce akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-2 Serie A di pertandingan terakhir mereka di tangan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Lecce menguasai 31% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lecce, gol dicetak oleh Federico Di Francesco (52′) dan Antonino Gallo (64′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Napoli memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Giovanni Di Lorenzo (18′) menjadi pencetak gol untuk SSC Napoli.

Sangat jarang belakangan ini Lecce menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Lecce telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu tentu saja tidak akan mengikuti permainan ini.

Menuju yang satu ini, Lecce tanpa kemenangan kandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Segalanya harus segera berubah.

Sampdoria

Sementara mereka dikalahkan di Genoa saat kedua tim ini bertemu terakhir kali, Sampdoria telah mencatatkan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan perjalanan terakhir mereka ke Lecce dan tetap tak terkalahkan di sana sejak Januari 1991.

Namun, preseden seperti itu akan memberikan sedikit harapan bagi para penggemar klub krisis Serie A, setelah melihat tim mereka mungkin menderita pukulan paling kejam dalam pertempuran yang pasti akan gagal melawan degradasi.

Pertarungan pekan lalu di dasar melawan sesama pejuang Cremonese telah dianggap sebagai kemenangan yang harus dimenangkan oleh kedua belah pihak jika mereka ingin bangkit dari posisi tiga terbawah.

Meskipun memimpin 2-1 menuju lima menit terakhir – berkat Mehdi Leris dan Sam Lammers, yang akhirnya mencetak gol pertamanya untuk klub – Samp entah bagaimana tersandung pada kekalahan 3-2 di Marassi, ditutup oleh gol indah Leonardo Sernicola di menit akhir. .

Kekalahan ke-20 Blucerchiati di musim liga – setidaknya tiga lebih banyak dari tim lain – membuat pelatih kepala Dejan Stankovic mempertimbangkan degradasi pada CV-nya yang sebelumnya menjanjikan, dan dengan masalah keuangan yang juga melanda klub, kembali ke Serie A bisa memakan waktu. .

Menjelang perjalanan mereka ke selatan akhir pekan ini, Sampdoria telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, kebobolan delapan gol dalam prosesnya, sehingga ekspektasi relatif rendah.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Cremonese di laga Serie A, Sampdoria dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sampdoria, gol dicetak oleh Mehdi Léris (15′) dan Sam Lammers (66′). Di sisi lain, Cremonese melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Paolo Ghiglione (35′), Luka Lochoshvili (85′) dan Leonardo Sernicola (95′) mencetak gol untuk Cremonese.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sampdoria telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sampdoria pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sampdoria: belum terkalahkan oleh Lecce saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.
tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

prediksi sampdoria

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 11/04/2009 menunjukkan bahwa Lecce telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Sampdoria 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Agregat 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Giallorossi dan 10 dicetak oleh i Blucerchiati. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah match day 15 Serie A pada 11/12/2022 saat berakhir Sampdoria 0-2 Lecce.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Lecce melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Lorenzo Colombo (45′) dan Lameck Banda (83′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Doveri.

11/12/2022
Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
AS Lecce It1
01/07/2020
US Lecce1 – 2
(0 – 1)
SampdoriaIt1
30/10/2019
Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
AS Lecce It1
10/04/2011
Sampdoria1 – 2
(0 – 1)
AS Lecce It1
21/11/2010
US Lecce2 – 3
(0 – 2)
SampdoriaIt1
16/08/2009
Sampdoria6 – 2
(-)
US Lecce ItC

5 Pertandingan Terakhir

07/04/2023
US Lecce1 – 2
(0 – 1)
SSC NapoliIt1
03/04/2023
Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
AS Lecce It1
19/03/2023
Fiorentina1 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1
12/03/2023
US Lecce0 – 2
(0 – 2)
Torino FCIt1
05/03/2023
Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1
25/02/2023
US Lecce0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It1

[quads id=3]

08/04/2023
Sampdoria2 – 3
(1 – 1)
Cremonese It1
02/04/2023
AS Roma3 – 0
(0 – 0)
SampdoriaIt1
19/03/2023
Sampdoria3 – 1
(2 – 0)
Hellas Verona It1
12/03/2023
Juventus FC4 – 2
(2 – 2)
SampdoriaIt1
05/03/2023
Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Salernitana It1
27/02/2023
Lazio1 – 0
(0 – 0)
SampdoriaIt1

Kondisi Susunan Pemain Lecce VS Sampdoria

Kemungkinan lineup awal Lecce:
Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Gonzales, Hjulmand, Blin; Strefezza, Kolombo, Di Francesco

Kemungkinan starting lineup Sampdoria:
Ravaglia; Zanoli, Nuytinck, Amione; Leris, Winks, Rincon, Augello; Masakan, Djuricic; Gabbiadini

Kondisi Pemain

Lecce

Setelah mencoret pencetak gol terbanyak Gabriel Strefezza pekan lalu, Marco Baroni mungkin cenderung membawa pemain sayap Brasil itu kembali ke starting XI-nya pada hari Minggu, untuk menambah lebih banyak ancaman gol melawan salah satu lini belakang Serie A yang paling rentan.

Gelandang Prancis Alexis Blin kembali dari suspensi dan harus menggantikan Youssef Maleh atau Joan Gonzalez, sementara Assan Ceesay akan kembali bersaing dengan Lorenzo Colombo untuk memimpin serangan tiga orang Lecce.

Sekali lagi, duet pemain bertahan Marin Pongracic dan Kastriot Dermaku menjadi satu-satunya pemain tuan rumah yang absen karena cedera.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Lecce Marco Baroni berkat grup yang kuat. Marin Pongracic (Operasi Pergelangan Kaki) absen.

Tampaknya Giallorossi tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Wladimiro Falcone, Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Samuel Umtiti, Antonino Gallo, Alexis Blin, Morten Hjulmand, Youssef Maleh, Gabriel Strefezza, Lorenzo Colombo dan F. Di Francesco.

Sampdoria

Sampdoria, sementara itu, Jeison Murillo kembali dari larangan akhir pekan ini, tetapi pemain Kolombia itu mungkin akan duduk di bangku cadangan di Via del Mare.

Rekan bek Koray Gunter mungkin absen lagi karena masalah otot, sementara di gawang, Nicola Ravaglia terus menggantikan Emil Audero pilihan pertama yang cedera.

Striker Samp Manolo Gabbiadini telah mencetak enam gol Serie A musim ini, penghitungan terbaiknya selama tiga tahun, tetapi tidak pernah menghasilkan satu gol pun atau membantu dalam tiga pertandingan liga sebelumnya melawan Lecce. Meskipun Sam Lammers mengakhiri kekeringan melawan Cremonese, Gabbiadini mulai di depan, kemungkinan besar didukung oleh Filip Djuricic dan Michael Cuisance.

Bos Sampdoria Dejan Stankovic harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Koray Günter (Masalah otot), Manuel De Luca (Masalah Lutut), Ignacio Pussetto (Bedah Lutut), Andrea Conti (iritasi tendon) dan Emil Audero (Cedera Bahu) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa saya Blucerchiati dapat menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan lineup awal Nicola Ravaglia, Alessandro Zanoli, Bram Nuytinck, Bruno Amione, Mehdi Leris, Tommaso Augello, Harry Winks, Tomas Rincon, Filip Djuricic, Michael Cuisance dan Manolo Gabbiadini.

Prediksi Skor Lecce VS Sampdoria

[quads id=4]

Lecce dan Sampdoria memiliki lebih sedikit tembakan daripada tim Serie A lainnya musim ini, tetapi setidaknya Samp sudah mulai mencetak gol secara teratur dalam beberapa pekan terakhir. Oleh karena itu, mereka dapat menghindari pertemuan berisiko tinggi; menyerahkan tuan rumah mereka ke kekalahan ketujuh berturut-turut dan menjaga impian bertahan hidup setipis kertas mereka tetap hidup.

Kami pikir Sampdoria akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Lecce ini yang menurut kami akan unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 2-0 untuk Lecce di akhir tahun 90-an.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Lecce dapat dilakukan untuk 2,taruhan pada hasil imbang adalah 3,24 dan memilih kemenangan untuk Sampdoria memberi Anda 4,33. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Lecce VS Sampdoria : 2 – 0

Bagikan

Also Read