Prediksi Fiorentina VS Atalanta, 18 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi atalanta hari ini
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fiorentina VS Atalanta Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 18 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Fiorentina menjamu Atalanta BC pada Senin malam mengetahui bahwa kemenangan akan melambungkan mereka ke perebutan enam besar klasemen Serie A.

Tim tuan rumah saat ini terpaut tujuh poin dari lawan mereka yang berada di urutan keenam, yang tahu bahwa kekalahan akan membawa lebih dari sekadar Fiorentina.

Fiorentina

Pada bulan Februari, tampaknya tidak masuk akal bahwa Fiorentina bisa segera menjadi tim terbaik di sepak bola Italia, namun itulah yang terwujud selama 13 pertandingan terakhir.

Sisi Vincenzo Italiano telah membukukan 11 kemenangan dan dua hasil imbang selama periode itu, naik ke paruh atas tabel Serie A dan menjaga mereka dalam persaingan untuk dua trofi.

Awal bulan ini, I Viola mencatatkan kemenangan 2-0 atas Cremonense di leg pertama semifinal Coppa Italia mereka, dan mereka mengulangi prestasi itu dengan menang 4-1 saat tandang di Lech Poznan di leg pertama perempat final Liga Konferensi Europa. -final pada hari Kamis.

Hanya bermain imbang dengan Spezia di Serie A di antara pertandingan-pertandingan itu merupakan kesalahan, namun semua orang yang terkait dengan Fiorentina akan menyadari bahwa peluang terbaik mereka untuk lolos ke kualifikasi Eropa untuk 2023-24 adalah melalui piala.

Meski begitu, Fiorentina berada dalam tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan di papan atas dengan daftar pertandingan yang relatif menguntungkan di depan mereka, dan Italiano akan berusaha sekuat mungkin dengan hanya 12 poin yang memisahkan mereka ke posisi ketiga.

Fiorentina ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-4 di Conference League atas Lech Poznań.

Untuk Fiorentina, pencetak golnya adalah Arthur Cabral (4′), Nicólas González (41′), Giacomo Bonaventura (58′) dan Jonathan Ikoné (63′). Kristoffer Velde (20′) adalah pencetak gol untuk Lech Poznań.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Fiorentina. Fiorentina kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang tercipta pada akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat direplikasi. di sini, di game ini.

Menuju pertandingan ini, Fiorentina tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Atalanta

Dari sudut pandang Atalanta, ada tanda-tanda bahwa mereka kembali ke jalurnya setelah sebelumnya mengalami empat kekalahan dalam enam pertandingan.

Namun, setelah kemenangan atas Empoli dan Cremonense, La Dea kalah 2-0 di kandang dari Bologna terakhir kali, membuat lawan mereka terlibat dalam pengejaran untuk keenam.

Skenario serupa menunggu tim Gian Piero Gasperini minggu ini, terutama ketika banyak dari saingan mereka akan bermain sebelum mereka dan sudah menambahkan poin ke total masing-masing.

Meskipun Atalanta telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, Gasperini akan senang berada dalam perjalanan mereka, timnya membukukan delapan kemenangan dari 15 pertandingan serupa di liga musim ini.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Bologna di laga Serie A, Atalanta dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Atalanta menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Bologna melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicola Sansone (49′) dan Riccardo Orsolini (86′) mencetak gol untuk Bologna.

Statistik tidak berbohong, dan Atalanta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Atalanta benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

prediksi fiorentina

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 13/12/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Fiorentina memenangkan 3 pertandingan tersebut, Atalanta 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, 8 di antaranya dari La Viola dan 10 dari La Dea. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah match day 8 Serie A pada 02/10/2022 yang diakhiri dengan skor Atalanta 1-0 Fiorentina.

Pada kesempatan itu, Atalanta memiliki 38% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ademola Lookman (59′).

[quads id=2]

Untuk lawannya, Fiorentina melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Massimiliano Irrati.

02/10/2022
Atalanta Bergamo1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It1
20/02/2022
Fiorentina1 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It1
10/02/2022
Atalanta Bergamo2 – 3
(1 – 1)
Fiorentina ItC
11/09/2021
Atalanta Bergamo1 – 2
(0 – 1)
Fiorentina It1
11/04/2021
Fiorentina2 – 3
(0 – 2)
Atalanta Bergamo It1
13/12/2020
Atalanta Bergamo3 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It1

5 Pertandingan Terakhir

13/04/2023
Lech Poznan1 – 4
(1 – 2)
Fiorentina

ECL
08/04/2023
Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Spezia Calcio It1
05/04/2023
Cremonese0 – 2
(0 – 1)
Fiorentina ItC
01/04/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
19/03/2023
Fiorentina1 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1
16/03/2023
Sivaspor1 – 4
(1 – 1)
ECL Fiorentina

[quads id=3]

08/04/2023
Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 0)
Bologna FCIt1
01/04/2023
Cremonese1 – 3
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1
17/03/2023
Atalanta Bergamo2 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
11/03/2023
SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It1
04/03/2023
Atalanta Bergamo0 – 0
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1
26/02/2023
Milan2 – 0
(1 – 0)
Atalanta Bergamo It1

Kondisi Susunan Pemain Fiorentina VS Atalanta

Kemungkinan Susunan Pemain Fiorentina:
Terracciano; Dodo, Martinez, Milenkovic, Biraghi; Castrovilli, Mandragora; Gonzales, Bonaventura, Brekalo; Cabral

Kemungkinan starting lineup Atalanta BC:
Musso; Djimsiti, Palomino, Scalvini; Maehle, De Roon, Ederson, Zappacosta; Boga; Hojlund, Lookman

Kondisi Pemain

Fiorentina

Mengingat keunggulan tiga gol mereka atas Lech Poznan di Europa Conference League, Italiano mungkin siap untuk menunjuk tim yang lebih kuat dari yang diantisipasi sebelumnya.

Nicolas Gonzalez, tergantung pada apakah dia pulih dari cedera, dan Josip Brekalo dapat tampil di sayap, seperti halnya Nikola Milenkovic yang tampil selama 90 menit di Polandia.

Namun, pemain seperti Sofyan Amrabat dan Luka Jovic mungkin akan disimpan sebagai cadangan, Italiano masih ingin menjaga keseimbangan dengan mempertimbangkan hari Kamis.

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fiorentina Vincenzo Italiano dari skuad yang sepenuhnya prima. Salvatore Sirigu (ruptur tendon Achilles) tidak lagi diperdebatkan.

La Viola tampaknya akan memulai dengan formasi 4-3-3 pada pertandingan tersebut, dengan menggunakan Pietro Terracciano, Dodo, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi, Rolando Mandragora, Giacomo Bonaventura, Gaetano Castrovilli, Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral dan Riccardo Sottil.

Atalanta

Jeremie Boga siap menggantikan Mario Pasalic setelah pemain internasional Kroasia itu hanya bertahan 24 menit melawan Bologna.

Merih Demiral juga dapat kembali ke pertahanan, tetapi Gasperini tidak mungkin terlalu mengutak-atik timnya kecuali Teun Koopmeiners berada dalam posisi untuk kembali dari cedera.

Bos Atalanta Gian Gasperini memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Lukas Vorlicky (Masalah Lutut), Matteo Ruggeri (Masalah otot), Teun Koopmeiners (cedera otot Biceps femoris) dan Hans Hateboer (Cruciate Ligament Rupture) absen di sini.

Dari sudut pandang kami, La Dea tampaknya akan memilih sistem 3-4-1-2, memulai permainan dengan Juan Musso, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Giorgio Scalvini, Davide Zappacosta, Marten De Roon, Ederson José, Joakim Maehle , Jeremie Boga, Duván Zapata and Rasmus Höjlund.

Prediksi Skor Fiorentina VS Atalanta

[quads id=4]

Dengan kepercayaan diri Fiorentina yang tumbuh dalam beberapa pekan terakhir, mereka akan menyukai peluang mereka untuk menambah tekanan pada lawan mereka. Namun, kami mendukung Atalanta untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka terakhir kali, mendapatkan bagian dari rampasan yang setidaknya akan membuat poin mereka terus bertambah.

Kami cenderung berpikir bahwa Atalanta dan Fiorentina bisa mencetak gol dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir menit ke-90.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Fiorentina tersedia untuk 2,33, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,52 dan bertaruh pada kemenangan untuk Atalanta memberi Anda 3. Itu adalah harga terbaik yang tersedia di saat ini.

Prediksi Fiorentina VS Atalanta : 1 – 1

Bagikan

Also Read