Prediksi Valencia VS Sevilla, 17 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Valencia VS Sevilla Pada LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 17 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Sesama pejuang Valencia dan Sevilla akan bertujuan untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan di La Liga ketika mereka bertemu dalam pertandingan delapan terbawah yang tidak biasa di Mestalla.

Valencia duduk dua poin di dalam zona degradasi, sementara Sevilla menemukan diri mereka lima poin di atas tiga terbawah, membuat pertarungan hari Minggu sangat penting bagi kedua belah pihak.

Valencia

Valencia memutuskan untuk berpisah dengan manajer Gennaro Gattuso pada Januari setelah meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan liga, mengakhiri periode singkat pria Italia itu di kursi panas Mestalla.

Namun, bos baru Ruben Baraja sejauh ini gagal mengubah nasib klub, karena Valencia telah kalah tujuh kali dari 10 pertandingan mereka sejak kepergian Gattuso, mengambil tujuh poin dari kemungkinan 30 poin dalam prosesnya.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Los Che hanya berhasil memenangkan dua dari 14 pertemuan La Liga sebelumnya, menderita 10 kekalahan di sepanjang jalan.

Gagasan Valencia bermain di divisi dua mungkin tampak gila bagi para penggemar sepak bola Spanyol, terutama mereka yang telah melihat klub memenangkan gelar domestik dan Eropa sejak pergantian abad.

Yang mengatakan, hanya Elche yang terkutuk degradasi yang menderita lebih banyak kekalahan La Liga daripada 15 kekalahan Valencia musim ini, jadi sedikit yang berpendapat bahwa Los Che tidak pantas berada dua poin di dalam zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa.

Valencia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 2-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Valencia menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Samu Castillejo (61′). Almería melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gonzalo Melero (49′) dan Srđan Babić (58′) mencetak gol untuk UD Almería.

Valencia merasa kesulitan untuk membuka pertahanan di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 versus lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Valencia juga melihat jumlah gol yang melawan mereka total 7. Tren semacam itu belum tentu dipertahankan di sini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Valencia: belum terkalahkan di liga oleh Sevilla dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum menang melawan Sevilla dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sevilla

Meski unggul lima poin dari Valencia, Sevilla masih berada dalam bahaya degradasi setelah berjuang untuk konsistensi sepanjang kampanye.

Memang, Los Nervionenses hanya berhasil memenangkan delapan dari 28 pertandingan liga mereka musim ini, mencatat delapan hasil imbang dan 12 kekalahan untuk mencegah mereka menjauh dari zona degradasi.

Perlu juga dicatat bahwa Sevilla hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan liga tandang mereka musim ini, dengan satu kemenangan datang dalam sembilan pertandingan tandang sebelumnya, jadi pasukan Jose Luis Mendilibar harus meningkatkan perjalanan mereka.

Pada catatan itu, Sevilla bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk menyelamatkan hasil imbang akhir melawan Manchester United di Old Trafford pada hari Kamis, mempersiapkan diri untuk leg kedua pertarungan perempat final Liga Europa mereka.

Setelah menunjukkan ketabahan dan tekad untuk merebut hasil imbang dalam situasi pengujian, Los Nervionenses akan berharap untuk mencatatkan hasil positif lainnya akhir pekan ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sevilla bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Europa melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester United melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcel Sabitzer (14′, 21′), Tyrell Malacia (Gol bunuh diri 84′) dan Harry Maguire (Gol bunuh diri 92′) mencetak gol untuk Manchester United.

Statistik tidak berbohong, dan Sevilla telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Di pertahanan, Sevilla belum tampil terlalu baik.

Menjelang pertandingan ini, Sevilla belum pernah dikalahkan oleh Valencia saat bermain tandang dengan mereka dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.

prediksi valencia

HEAD TO HEAD

Melihat hasil head to head mereka di masa lalu sejak 22/12/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Valencia. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Sevilla dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan di 67% dari pertandingan tersebut.

13 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Los Che dan 10 berasal dari Sevillistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga match day 10 pada 18/10/2022 dan skor berakhir 1-1 Sevilla Valencia.

Hari itu, Sevilla menguasai 64% kepemilikan dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Erik Lamela (86′).

Valencia melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Edinson Cavani (6′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah César Soto Grado.

18/10/2022
Sevilla FC1 – 1
(0 – 1)
Valencia CF Es1
19/01/2022
Valencia CF1 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC Es1
22/09/2021
Sevilla FC3 – 1
(3 – 1)
Valencia CF Es1
12/05/2021
Sevilla FC1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es1
27/01/2021
Sevilla FC3 – 0
(3 – 0)
Valencia CF EsC
22/12/2020
Valencia CF0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
UD Almería2 – 1
(0 – 0)
Valencia CF Es1
03/04/2023
Valencia CF1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es1
18/03/2023
Atletico Madrid3 – 0
(1 – 0)
Valencia CF Es1
11/03/2023
Valencia CF1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
05/03/2023
FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Valencia CF Es1
25/02/2023
Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es1

[quads id=3]

13/04/2023
Manchester United2 – 2
(2 – 0)
Sevilla FC UEL
01/04/2023
Cadiz CF0 – 2
(0 – 0)
Sevilla FC Es1
19/03/2023
Getafe CF2 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC Es1
16/03/2023
Fenerbahçe SK1 – 0
(1 – 0)
Sevilla FC UEL
04/03/2023
Atlético Madrid6 – 1
(2 – 1)
Sevilla FC Es1
23/02/2023
PSV Eindhoven2 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC UEL

Kondisi Susunan Pemain Valencia VS Sevilla

Kemungkinan Susunan Pemain Valencia:
Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Ozakacar, Gaya; Castillejo, Gonzales, Almeida; Lino, Cavani, Duro

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla:
Dmitrovic; Navas, Bade, Gudelj, Rekik; Fernando, Rakatik; Ocampos, Suso, Gil; En-Nesyri

Kondisi Pemain

Valencia

Valencia tidak akan diperkuat trio Thierry Correia, Jaume Domenech dan Justin Kluivert yang cedera pada Minggu, sedangkan gelandang muda Nico Gonzalez diragukan tampil.

Edinson Cavani diperkirakan akan menggantikan Kluivert di starting XI, dengan mantan striker Man Utd itu kemungkinan akan bergabung dengan Hugo Duro dan Samuel Lino di lini depan Los Che.

Manajer Valencia Rubén Baraja tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi. Jaume Doménech tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Los Che mungkin akan memulai dengan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini dan memilih Giorgi Mamardashvili, Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya, Samuel Castillejo, Nico Gonzalez, Andre Almeida, Toni Lato, Edinson Cavani dan Samuel Dias Lino.

Sevilla

Sedangkan untuk Sevilla, Pape Gueye dan Marcos Acuna akan melewatkan pertandingan hari Minggu karena skorsing, setelah keduanya mendapat kartu merah dalam hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu dengan Celta Vigo.

Alex Telles juga diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga Karim Rekik diperkirakan akan mengisi posisi bek kiri, dengan Jesus Corona dan Joan Jordan kemungkinan tidak akan tampil dalam skuad matchday.

Pencetak gol terbanyak Youssef En-Nesyri telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, sementara gelandang veteran Ivan Rakitic terus mengatur tim.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding, bos Sevilla José Mendilibar sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Alex Telles, Pape Gueye dan Marcos Acuña.

Kami memperkirakan Sevilla mungkin memilih sistem 4-2-3-1 menggunakan Yassine Bounou, Jesus Navas, Loic Bade, Nemanja Gudelj, Karim Rekik, Fernando, Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Erik Lamela, Bryan Gil dan Youssef En-Nesyri .

Prediksi Skor Valencia VS Sevilla

[quads id=4]

Ini ditakdirkan untuk menjadi pertandingan cerdik antara dua klub papan atas yang berjuang untuk keselamatan La Liga, jadi kami berharap Valencia dan Sevilla akan bermain sengit di Mestalla.

Kami yakin Sevilla akan berhasil mencetak gol melawan tim Valencia ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-1 untuk Valencia saat peluit waktu penuh dibunyikan. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.

Dalam hal peluang bandar judi pada menit 90. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Valencia tersedia untuk 2,25, menuju permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,3 dan bertaruh pada kemenangan untuk Sevilla dapat dilakukan di 3,6. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Valencia VS Sevilla : 2 – 1

Bagikan

Also Read