Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Birmingham vs Coventry, 15 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham vs Coventry malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu sekarang ini ada di posisi 10 dalam tabel, enam point ada di belakang Sheffield United yang ada di posisi ke enam, sementara Birmingham tempati posisi ke-18, sekitaran 16 point dari zone kemunduran dengan 5 laga sisa.

Birmingham finish di posisi 19, 19, 17, 20 dan 18 dalam lima kampanye Championship paling akhir mereka, dan nampaknya mereka akan akhiri musim ini di status yang serupa.

Mangkir dari Liga Premier semenjak 2010-2011, The Blues sudah menang 11 kali, seri 12 kali dan kalah 18 kali dari 41 laga Championship musim ini untuk kumpulkan 45 point, yang membuat mereka ada di status ke-18, unggul 16 point dari zone kemunduran dan empat point. ada di belakang Cardiff City yang ada di posisi ke-17, yang mempunyai satu laga pada tangan.

Baca Juga  Prediksi Huddersfield vs QPR, 15 April Championship Inggris

Pasukan Lee Bowyer menulis kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di awal bulan tapi akan masuk kontes ini dengan kekalahan 2-0 di Nottingham Forest pada 9 April.

The Blues alami kesusahan untuk memperlihatkan stabilitas di kandang musim ini, mengeklaim cuman 26 point dari 20 laga di muka simpatisan mereka sendiri, dan mereka cuman raih empat point dari 4 laga paling akhir mereka di St Andrew’s, yang terlampau gampang. untuk team oposisi untuk bermain di istilah ini.

Birmingham tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir mereka menantang Coventry di semua persaingan, tapi empat dari laga itu sudah usai dengan prima, terhitung hasil seimbang tanpa gol dalam laga liga kebalik di bulan November.

Baca Juga  Prediksi Preston vs Millwall, 15 April Championship Inggris

Coventry tidak diharap untuk melawan peluang tempat playoff di Kejuaraan musim ini, tapi mereka ada dalam argument enam besar ke arah set final, yang disebut perolehan besar untuk club.

Memang, The Sky Blues sekarang ini ada di posisi kesepuluh dalam tabel, enam point ada di belakang Sheffield United yang ada di posisi ke enam, yang memiliki arti jika mereka harus nikmati musim akhir yang kuat untuk mendapatkan kesempatan maju ke set playoff.

Team bimbingan Mark Robins, yang finish di posisi ke-16 di seksi ke-2 musim kemarin, akan masuk laga ini dengan kemenangan tandang 3-1 yang hebat dari puncak klassemen Fulham pada 10 April.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Man City, 14 April Liga Champions

Kemenangan di Craven Cottage bisa dibuktikan jadi keberhasilan pertama mereka di liga semenjak 12 Maret, dan lima laga paling akhir mereka musim ini ialah menantang Birmingham, Bournemouth, West Bromwich Albion, Huddersfield Town dan Stoke City.

Coventry sebetulnya sudah kumpulkan point di dalam 12 dari 20 laga tandang Championship musim ini, tapi mereka belum sukses menaklukkan Birmingham di liga semenjak sukses 1-0 di Championship pada Februari 2009.

Head To head Birmingham Vs Coventry

Birmingham City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 46% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nottingham Forest membuat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Keinan Davis (5′) dan Scott McKenna (79′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku