Prediksi Peterborough vs Blackburn, 15 April Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peterborough vs Blackburn malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, Peterborough nyaris di titik tidak dapat kembali sepanjang tersangkut keberlangsungan hidup, team yang ada di status terikuth duduk tertaut sembilan point dari zone aman dengan 5 laga sisa.

Walau cuman memenangi empat laga liga semenjak penggantian tahun, Blackburn entahlah bagaimana sanggup menjaga diri mereka di set playoff.

Tetapi, tidak berhasil raih kemenangannya atas status kemenangan untuk games ke-2 beruntun, ini kali di kandang Blackpool, membuat Rovers tertaut dua point dari urutan ke-7.

Sementara Tony Mowbray akan berasa jika pasukannya ada di tingkat keruntuhan semua usaha keras mereka sepanjang paruh pertama musim ini, ia akan mengaku jika lima laga mereka lebih memberikan keuntungan dibanding banyak team disekitaran mereka.

Rovers memerlukan lebih dari sekedar kemenangan aneh di sana-sini untuk selalu memburu promo tapi saat ini karena gol seringkali diciptakan, ada semakin banyak argumen untuk percaya diri dibanding saat sebelum interval internasional.

Ben Brereton Diaz masih menanti gol pertama kalinya pada tahun 2022, pemain internasional Chile itu sudah bermain sepanjang 584 menit di Championship tanpa menjebol gawang musuh.

Sebagian besar fans Peterborough akan berasa jika club saat ini ke arah yang betul di bawah Grant McCann, yang diambil ke ruangan istirahat mendekati akhir Februari.

Tetapi, walau cuman kalah 2x dari 7 laga liga paling akhir mereka, satu kemenangan dan empat hasil seimbang belum cukup buat menyeimbangi Reading yang bangun di status ke-21.

Sesudah mainkan 31 menit paling akhir laga hari Sabtu di Bristol City dengan 10 pemain, McCann akan senang dengan sisi dari rampasan, tapi Posh memerlukan minimum 10 point, secara realitas lebih dari itu, dari 5 laga paling akhir mereka untuk memperoleh kesempatan. untuk menghindar kemunduran.

head to head Peterborough Vs Blackburn

Peterborough United menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Championship vs Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United memiliki 47% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Peterborough United adalah Jonson Clarke-Harris (65′). Bristol City melakukan 19 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rob Atkinson (43′) mencetak gol untuk Bristol City.

Bagikan

Also Read