Prediksi Preston vs Millwall, 15 April Championship Inggris

Opik Arrow

preston north end
Bagikan

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Preston North End asuhan Ryan Lowe telah mencetak total 5 kali sehingga jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Millwall akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 4-1 di Championship melawan Barnsley di pertandingan sebelumnya.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Millwall, pencetak golnya adalah Danny McNamara (31′, 47′), Oliver Burke (58′) dan Benik Afobe (72′). Barnsley memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Romal Palmer (49′) mencetak gol untuk Barnsley.

Millwall asuhan Gary Rowett punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 8 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 6.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 23/02/2019 menunjukkan bahwa Preston North End telah memenangkan 1 dari game ini dan Millwall 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Lilywhites dan 7 dari The Lions. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Kondisi Pemain

Preston North End
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Preston North End, Ryan Lowe, berkat skuad yang kuat. Matthew Olosunde (Cedera Selangkangan) akan absen.

Millwall

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Millwall Gary Rowett tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Preston akan balik tanpa service Ryan Ledson dan Tom Barkhuizen, tapi kepala pelatih Lowe menjelaskan sepanjang pertemuan jurnalis pra-pertandingannya jika team tuan-rumah pada keadaan yang bagus.

Brad Potts dan Josh Earl ke-2 nya kembali berlaga sesudah mangkir menantang QPR karena sakit, sementara Ched Evans sudah kembali latihan dengan club sesudah sembuh dari permasalahan jemari kaki.

Tetapi, keputusan telat akan dibikin atas keterkaitan Emil Riis, sesudah si penyerang tertatih-tatih keluar laga dengan QPR karena permasalahan hamstring.

Adapun Millwall, Mason Bennett tidak ada untuk penyeleksian karena cidera, tapi kapten Shaun Hutchinson belakangan ini kembali latihan sesudah permasalahan betis dan dapat ada di tim.

Kepala pelatih Rowett peluang akan meredam bujukan untuk bawa Hutchinson kembali lagi ke team awalnya akhir minggu ini, yang memiliki arti jika team itu dapat tetap sama dari team yang mengawali menantang Barnsley.

Benik Afobe dan Oliver Burke ke-2 nya jadi pembuat gol akhir kali dan harus meneruskan sebagai dua pemain depan dengan support dari Jed Wallace.

Dalam pada itu, Billy Mitchell dan Maikel Kieftenbeld akan menjaga tempat mereka di tengah-tengah taman untuk team tamu.

Prediksi Pemain Preston vs Millwall

Preston : Iversen; Berg, Bauer, Hughes; McCann, Browne, Whiteman, Cunningham; Johnson; Riis, Archer

Millwall: Bialkowski; Ballard, Cooper, Wallace; McNamara, Mitchell, Kieftenbeld, Malone; Wallace; Afobe, Burke

Prediksi Skor Preston North End vs Millwall

Kami berpendapat bahwa Millwall benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk memecah pakaian Preston North End ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Preston North End tersedia untuk 2.4, mendukung undian adalah 3.1 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Millwall mendapat 3. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Preston vs Millwall: 1-1

Bagikan

Also Read