Prediksi Swansea vs Barnsley, 15 April Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Swansea City. Swansea City mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang masuk dalam enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Swansea City belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

[ads1]

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Millwall dalam aksi Championship, Barnsley akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Barnsley berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Barnsley adalah Romal Palmer (49′). Untuk lawan mereka, Millwall memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Danny McNamara (31′, 47′), Oliver Burke (58′) dan Benik Afobe (72′) mencetak gol untuk Millwall.

Selama 5 dari enam bentrokan terakhir yang melibatkan Barnsley, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu hanya 2,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Tykes sama dengan 1.

Jelang pertandingan ini, Barnsley tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 29/12/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Barnsley. Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan sama sekali sementara Swansea City mempertahankan keunggulan atas mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan itu.

9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari The Swans dan 1 untuk The Tykes. Itu rata-rata gol per game 1,5.

Kondisi Pemain

Kota Swansea
Manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Barnsley
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Barnsley Poya Asbaghi ​​tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Callum Brittain tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Pemain tengah Swans, Flynn Downes sudah melewati dua laga paling akhir karena cidera enteng, tapi dia berkesempatan untuk kembali lagi ke team di hari Jumat, mempunyai potensi gantikan status Jay Fulton di starting 11.

Hannes Wolf disanjung oleh manager Martin sesudah performanya menantang Cardiff, Millwall dan terutamanya akhir kali menantang Derby, dan ia diharap untuk menjaga peranan bek sayap kirinya.

2 gol Piroe akhir minggu lalu membawa ke 20 gol di semua persaingan musim ini, sementara rekanan serangnya Michael Obafemi akan usaha menambahkan sembilan gol Kejuaraan di hari Jumat, saat dia pimpin baris depan untuk tuan-rumah.

Aapo Halme, Cauley Woodrow dan Michal Helik benar-benar dikangenin dalam beberapa minggu paling akhir, tapi Barnsley harus meneruskan tanpa mereka akhir minggu ini karena cidera.

Penjaga gawang Bradley Collins dipaksakan keluar sesudah cuman 24 menit sepanjang kekalahan teamnya di Millwall, dan Jack Walton saat ini diharap untuk meneruskan di rakyatnesia tiang untuk Colliers.

Asbaghi ​​akan atur teamnya dalam skema 4-2-3-1, dengan Carlton Morris pasti pimpin baris depan, sementara Quina dan Callum Styles akan usaha membuat kesempatan untuk penyerang tunggal dari tempat yang luas.

Prediksi Pemain Swansea vs Barnsley

Swansea : Fisher; Latibeaudiere, Naughton, Cabango; Wolf, Grimes, Downes, Christie; Paterson, Piroe; Obafemi

Barnsley : Walton; Vita, Andersen, Kitching, Brittain; Palmer, Wolfe; Quina, Bassi, Styles; Morris

Prediksi Skor Swansea vs Barnsley

Swansea City memilikinya dalam diri mereka untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bermain melawan Barnsley, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, mendukung Swansea City paling baik dihargai 1,67, mendukung undian adalah 3,75 dan menempatkan uang Anda di tim pemenang agar Barnsley mendapatkan Anda 5. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Swansea vs Barnsley : 3-1

Bagikan

Also Read