FeaturedKesehatan

Jalin Silaturahmi Dengan Instansi Se-Bojonegoro, Kodim 0813 Gelar Latihan Menembak

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam rangka menjalin silaturahmi terhadap Instansi Se-Kabupaten Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar latihan menembak di lapangan tembak Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Kamis (14/04/2016).

Latihan tembak yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Kav Donova Pri Pamungkas diikuti oleh anggota Kodim 0813, Pemkab Bojonegoro, Pengadilan Negeri, DPRD, Polres, Lapas, para Kapolsek, Pihak Migas dan awak media.

Menurut Letkol Donova, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan instansi Se-Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, juga untuk melatih para peserta sebagai komponen cadangan pertahanan NKRI.

Baca Juga  Berapa Banyak Olahraga yang Benar-Benar Anda Butuhkan Menurut sains? Studi Menyelesaikan Perdebatan

“Latihan nembak ini sebetulnya kegiatan rutin yang kita adakan, tujuannya untuk jalin silaturahmi supaya komunikasi dengan instansi-instansi tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Latihan menembak ini menggunakan senjata ringan, dengan pistol P-I dengan jarak tembak 25 meter. Selain itu, posisi menembak dilakukan dengan sikap berdiri dua tangan. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, latihan menembak juga sebagai upya memelihara dan meningkatkan ketrampilan menembak bagi anggotanya supaya semakin profesional.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, latihan menembak ini juga untuk meningkatkan kemampuan anggota supaya semakin profesional dalam bidang menembak,” pungkasnya. **(Luh)

Baca Juga  Berapa Banyak Olahraga yang Benar-Benar Anda Butuhkan Menurut sains? Studi Menyelesaikan Perdebatan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button