Prediksi Roma VS Udinese, 17 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Roma VS Udinese Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 17 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah awal yang mengecewakan untuk pertandingan perempat final Liga Europa mereka di tengah pekan, Roma bertujuan untuk tetap berada di jalur untuk finis empat besar di Serie A ketika mereka menjamu Udinese pada hari Minggu.

Sementara Friulani mengamankan kemenangan mengejutkan 4-0 di pertandingan terbalik bulan September, mereka hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan menjelang perjalanan mereka ke ibukota, di mana pasukan Jose Mourinho telah menang sembilan kali dari 14 pertandingan di liga.

Roma

Kekalahan Roma 1-0 dari Feyenoord di leg pertama kontes Liga Europa klub meninggalkan jejak penderitaan bagi Giallorossi, karena kapten Lorenzo Pellegrini tidak hanya melewatkan kesempatan untuk membawa timnya unggul dari titik penalti, namun dua striker bintang mereka ditarik karena cedera.

Di kedua sisi tendangan penalti Pellegrini membentur tiang tuan rumah, Paulo Dybala dan Tammy Abraham dipaksa keluar karena cedera pada malam yang menyedihkan bagi Mourinho dan rekannya di De Kuip.

Dikalahkan oleh tim yang mereka kalahkan untuk memenangkan final Liga Konferensi Eropa tahun lalu, Roma akan memiliki kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri dan masuk ke empat besar ketika mereka bertemu kembali dengan klub Rotterdam minggu depan, tetapi pertama-tama mereka kembali ke tugas Serie A pada hari Minggu .

Setelah penalti awal Dybala menghasilkan kemenangan 1-0 atas Torino terakhir kali di liga, mereka kini menang tanpa kebobolan satu gol pun dalam delapan kesempatan terpisah di tahun 2023 – rekor yang hanya bisa disamai oleh Napoli – dan duduk di urutan ketiga dalam klasemen dengan sembilan putaran. tersisa.

Berkat pragmatisme Mourinho yang muram, Roma telah mengambil poin terbanyak dalam kaitannya dengan gol yang dicetak, dengan rata-rata 1,36 poin per gol, dan pelatih veteran itu telah membantu mereka mencapai jarak yang dekat dengan kembalinya Liga Champions.

Mengalahkan Torino mengakhiri penantian enam pertandingan untuk kemenangan tandang, dan mereka sekarang kembali ke kandang untuk mencari kemenangan lain melawan salah satu pengunjung favorit mereka: mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan liga terakhir mereka dengan Udinese di Stadio Olimpico.

Roma akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Feyenoord melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mats Wieffer (53′) menjadi pencetak gol untuk Feyenoord.

Aspek umum dari pertandingan Roma yang lebih baru adalah melihat skor nol.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah. Namun, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi di pertandingan ini.

Menuju kontes ini, Roma belum pernah menang melawan Udinese dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Udinese

Menindaklanjuti kekalahan mereka atas Roma di musim gugur – ketika Destiny Udogie membuka skor dan Sandi Lovric menyelesaikan pekerjaan dengan penuh semangat – tidak akan menjadi prestasi yang berarti bagi tim Udinese yang gagal mempertahankan performa mereka saat itu, ketika mereka disebut-sebut oleh beberapa optimis sebagai potensi enam pesaing.

Fruilani belum pernah mencetak dua gol atas tuan rumah hari Minggu sejak 1998, tetapi setidaknya menghindari kekalahan dalam dua pertemuan terakhir kedua tim – sebanyak yang mereka lakukan di 17 pertandingan sebelumnya.

Lovric mencetak gol lagi akhir pekan lalu, ketika konversi waktu tambahan Beto dari titik penalti menyelamatkan satu poin di kandang dari Monza, setelah Udinese kebobolan dua kali dalam waktu 10 menit setelah jeda.

Sebelumnya kalah di Bologna, tim asuhan Andrea Sottil hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh tandang terakhir mereka, jadi perjalanan ke Olimpico terbukti cukup menakutkan.

Ambisi utama mereka untuk sisa musim ini adalah mengamankan finis di paruh atas untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, tetapi pertandingan mendatang dengan Cremonese dan Lecce mungkin terbukti lebih membantu dalam hal itu.

Di pertandingan sebelumnya, Udinese bermain imbang 2-2 di pertandingan Serie A dengan Monza.

Dalam pertandingan itu, Udinese menguasai 40% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Udinese, gol dicetak oleh Sandi Lovrić (18′) dan Beto (92′). Di sisi lain, Monza melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Andrea Colpani (48′) dan Nicolò Rovella (56′) mencetak gol untuk Monza.

Udinese asuhan Andrea Sottil telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Menjelang laga ini, Udinese belum mencatatkan kemenangan melawan Roma ketika mereka bermain tandang dalam 2 laga sebelumnya di liga.

prediksi udinese

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head to head mereka di masa lalu yang dimulai pada 02/07/2020 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 3 di antaranya dan Udinese 2,dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari i Giallorossi dan 7 dicetak oleh Bianconeri Friuliani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-5 Serie A pada 04/09/2022 dan skor berakhir dengan skor Udinese 4-0 Roma.

Pada hari itu, Udinese menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Destiny Udogie (5′), Lazar Samardžić (56′), Roberto Pereyra (75′) dan Sandi Lovrić (82′).

[quads id=2]

Di sisi lain, Roma melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fabio Maresca.

04/09/2022
Udinese Calcio4 – 0
(1 – 0)
AS RomaIt1
13/03/2022
Udinese Calcio1 – 1
(1 – 0)
AS RomaIt1
23/09/2021
ASRoma1 – 0
(1 – 0)
Udinese CalcioIt1
14/02/2021
AS Roma3 – 0
(2 – 0)
Udinese CalcioIt1
03/10/2020
Udinese Calcio0 – 1
(0 – 0)
AS RomaIt1
02/07/2020
AS Roma0 – 2
(0 – 1)
Udinese CalcioIt1

5 Pertandingan Terakhir

13/04/2023
Feyenoord1 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL
08/04/2023
Torino FC0 – 1
(0 – 1)
AS RomaIt1
02/04/2023
AS Roma3 – 0
(0 – 0)
SampdoriaIt1
19/03/2023
Lazio1 – 0
(0 – 0)
AS RomaIt1
16/03/2023
Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL
12/03/2023
AS Roma3 – 4
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It1

[quads id=3]

08/04/2023
Udinese Calcio2 – 2
(1 – 0)
Monza It1
02/04/2023
Bologna FC3 – 0
(2 – 0)
Udinese CalcioIt1
18/03/2023
Udinese Calcio3 – 1
(2 – 1)
AC MilanIt1
11/03/2023
Empoli FC0 – 1
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1
04/03/2023
Atalanta Bergamo0 – 0
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1
26/02/2023
Udinese Calcio2 – 2
(1 – 1)
Spezia Calcio It1

Kondisi Susunan Pemain Roma VS Udinese

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Llorente; Zalewski, Cristante, Matic, Spinazzola; Wijnaldum, El Shaarawy; Belotti

Kemungkinan Susunan Pemain Udinese:
Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Ehizibue, Lovric, Walace, Pereyra, Udogie; Sukses, Beta

Kondisi Pemain

Roma

Roma dapat melakukan beberapa perubahan pada tim mereka di antara dua leg perempat final kontinental, dan Lorenzo Pellegrini bahkan mungkin akan diistirahatkan setelah ditarik keluar pada babak pertama pada hari Kamis dan gagal mencetak gol dari permainan terbuka sejak September.

Ola Solbakken dan Rick Karsdorp tetap tidak tersedia, tetapi Georginio Wijnaldum, Diego Llorente dan Stefan El Shaarawy semuanya bisa masuk ke starting XI.

Setelah perjalanan mereka ke Belanda, Paulo Dybala (paha) dan Tammy Abraham (bahu) keduanya akan absen karena cedera. Dybala tidak hanya pencetak gol terbanyak tuan rumah musim ini, tetapi dia juga terlibat langsung dalam 17 gol melawan Udinese di masa lalu, jadi akan sangat dirindukan.

Rick Karsdorp (Operasi Lutut), Ola Solbakken (Cedera Bahu), Paulo Dybala (Cedera Hamstring), Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Cruciate) dan Tammy Abraham (Cedera Bahu) tidak akan bermain untuk bos Roma José Mourinho.

Kemungkinan besar, i Giallorossi mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainan, menyerahkan starter kepada Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Diego Llorente, Nicola Zalewski, Leonardo Spinazzola, Nemanja Matic, Georginio Wijnaldum, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini dan Andrea Belotti.

Udinese

Oleh karena itu, dua penyerang yang paling banyak memainkan pertandingan Serie A musim ini tanpa mencetak gol dapat saling berhadapan: wakil Abraham, Andrea Belotti (23 penampilan) dan Isaac Success dari Udinese (28).

Sebaliknya, Beto Bianconeri mencapai angka ganda untuk musim 2022-23 minggu lalu; namun, gol tandang terakhirnya terjadi pada bulan Oktober.

Roberto Pereyra akan kembali dari skorsing untuk mengambil ban kapten, tetapi Gerard Deulofeu mungkin tidak akan kembali dari istirahat panjang hingga akhir bulan ini.

Bos Udinese Andrea Sottil tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gerard Deulofeu (Bedah Lutut) dan Enzo Ebosse (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat dimainkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Bianconeri Friuliani kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-5-2, memberi starter kepada Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez, Kingsley Ehizibue, Sandi Lovric, Walace, Roberto Pereyra, Iyenoma Udogie , Beto dan Ishak Sukses.

Prediksi Skor Roma VS Udinese

[quads id=4]

Sementara Roma telah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan liga terakhir di mana mereka telah kebobolan setidaknya sekali, menjaga clean sheet lagi pada hari Minggu akan menghindari masalah itu.

Bahkan jika mereka membuat beberapa perubahan, klub ibu kota dapat membantu diri mereka sendiri untuk membalas dendam terhadap Udinese karena mereka mengamankan kesuksesan dengan selisih tipis.

Perasaan kami adalah bahwa Udinese akan berhasil mencetak gol melawan tim Roma ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Roma setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Melihat peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Roma bisa didapat dengan 1,89, taruhan seri adalah 3,5 dan taruhan kemenangan untuk Udinese adalah 5.

Itu adalah taruhan terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Roma VS Udinese : 2 – 1

Bagikan

Also Read