Prediksi Sassuolo VS Juventus, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sassuolo VS Juventus Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Masih dalam persaingan untuk sepak bola Eropa musim depan, Juventus bertujuan untuk tetap berhubungan dengan enam besar Serie A dengan membawa pulang tiga poin dari Sassuolo pada hari Minggu.

Dikalahkan oleh Lazio yang berada di posisi kedua terakhir kali di liga, pengurangan poin Juve membuat mereka memiliki banyak ruang untuk ditebus; sementara itu, tuan rumah mereka mengikuti rentetan kemenangan empat pertandingan dengan hanya satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Sassuolo

Secara keseluruhan, Sassuolo telah kalah 14 kali dari 19 kali melawan Juventus sejak mencapai Serie A, yang mencerminkan jurang pemisah antara dua klub yang sangat berbeda.

Namun, baru-baru ini, tim Emilian telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan lawan di dalam tujuh besar liga, sebagai awal yang menjanjikan untuk tahun 2023 berlanjut.

Sassuolo telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang selama paruh kedua musim ini, sudah menyamai jumlah mereka dari paruh pertama musim, dan duduk dengan nyaman di papan tengah menjelang run-in.

Namun, empat pertandingan tak terkalahkan Neroverdi baru-baru ini diakhiri oleh tim yang terancam degradasi Hellas Verona pekan lalu, ketika mereka membuang keunggulan dalam 10 menit terakhir untuk kalah 2-1 di Stadio Bentegodi.

Ditetapkan untuk bertemu dengan mantan klubnya Empoli dan kemudian Salernitana sebelum akhir bulan, pelatih kepala Alessio Dionisi mungkin mengharapkan lebih banyak dari pertemuan itu daripada kunjungan dari Nyonya Tua, tetapi dia juga akan menuntut tanggapan yang sesuai untuk kapitulasi timnya di Verona.

Sassuolo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Serie A di pertandingan terakhir mereka di tangan Hellas Verona.

Dalam laga itu, Sassuolo memiliki 60% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Abdou Harroui (34′). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Federico Ceccherini (84′) dan Adolfo Gaich (95′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Sassuolo tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 11 gol selama waktu itu dan kebobolan total 8 gol.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Sassuolo: belum pernah mengalahkan Juventus dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Juventus

Bangkit kembali pada kesempatan pertama dari kekalahan mengecewakan di Roma pekan lalu, Juventus menginjakkan satu kaki di semifinal Liga Europa pada Kamis, dengan kemenangan 1-0 atas Sporting di Turin.

Meskipun Wojciech Szczesny ditarik sebelum jeda karena merasakan sakit dada, kiper reguler Mattia Perin masuk ke pelanggaran dan melakukan beberapa penyelamatan cerdas untuk mempertahankan keunggulan yang diperoleh oleh sosok Federico Gatti yang tidak terduga – leg kedua di Lisbon menunggu minggu depan.

Hasil imbang Coppa Italia yang kontroversial melawan Inter awal bulan ini berarti pertandingan semifinal mereka di kompetisi piala Italia tetap seimbang menjelang leg kedua, tetapi Nyonya Tua masih bisa mengamankan trofi dari kampanye yang dilanda krisis.

Mengangkat salah satu trofi mungkin merupakan rute terbaik Juve untuk kembali ke kompetisi Eropa, karena kekalahan 2-1 melawan Lazio membuat mereka berada di urutan ketujuh klasemen Serie A – terpaut empat poin dari enam besar.

Setelah kehilangan 15 poin pada Januari, pasukan Max Allegri kini terpaut delapan poin dari Milan di tempat terakhir Liga Champions, jadi hanya kemenangan yang akan terjadi pada hari Minggu.

Sementara Juventus telah kehilangan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga – keduanya di Stadio Olimpico – mereka telah menang dalam lima dari enam kunjungan terakhir mereka ke Stadion Mapei dan juga mengalahkan Sassuolo 3-0 di pertandingan terbalik bulan Agustus.

Juventus akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Liga Europa atas kekalahan Sporting Lisbon di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Federico Gatti (73′). Di sisi lain, Sporting CP melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Juventus telah membantu diri mereka sendiri dengan total 7 gol. Juventus juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 3 gol melawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Memasuki laga kali ini, Juventus belum terkalahkan oleh Sassuolo saat melawan mereka di laga tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus, memang.

prediksi sassuolo

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/01/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 1 dari ini & Juventus 5, dengan jumlah pertandingan seri tetap 0.

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 di antaranya dari Sassuolo dan 14 diciptakan oleh Juventus.

[quads id=2]

Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

15/08/2022
Juve FC3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It1
25/04/2022
Sassuolo Calcio1 – 2
(1 – 1)
Juventus FCIt1
10/02/2022
Juventus FC2 – 1
(1 – 1)
Sassuolo Calcio ItC
27/10/2021
Juventus FC1 – 2
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1
12/05/2021
Sassuolo Calcio1 – 3
(0 – 2)
Juventus FCIt1
10/01/2021
Juve FC3 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It1

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Hellas Verona2 – 1
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1
03/04/2023
Sassuolo Calcio1 – 1
(1 – 0)
Torino FCIt1
17/03/2023
Sassuolo Calcio1 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It1
12/03/2023
AS Roma3 – 4
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It1
06/03/2023
Sassuolo Calcio3 – 2
(2 – 0)
Cremonese It1
25/02/2023
US Lecce0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It1

[quads id=3]

13/04/2023
JuventusFC1 – 0
(0 – 0)
Sporting CP UEL
08/04/2023
Lazio2 – 1
(1 – 1)
Juventus FCIt1
04/04/2023
Juventus FC1 – 1
(0 – 0)
Inter Milan ItC
01/04/2023
JuventusFC1 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It1
19/03/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 1)
Juventus FCIt1
16/03/2023
SC Freiburg0 – 2
(0 – 1)
UEL Juventus FC

Kondisi Susunan Pemain Sassuolo VS Juventus

Kemungkinan Susunan Pemain Sassuolo:
Konsigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Bajrami, Pinamonti, Lauriente

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Perin; Danilo, Bremer, Gatti; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Vlahovic

Kondisi Pemain

Sassuolo

Setelah memperparah masalah adductor minggu lalu, partisipasi Domenico Berardi diragukan, dan penyerang jimat Sassuolo mungkin akan digantikan oleh Nedim Bajrami. Kebetulan, Berardi hanya mencetak satu dari 107 gol Serie A melawan Juventus.

Sementara itu, di lini tengah, Matheus Henrique bisa kembali dengan biaya Abdou Harroui, bergabung dengan target transfer Juve Davide Frattesi di trio tengah yang juga menampilkan Maxime Lopez.

Mert Müldür (Kebugaran) dan Domenico Berardi (masalah Adductor) akan absen untuk manajer Sassuolo Alessio Dionisi.

Sepertinya Sassuolo bisa memilih formasi 4-3-3 kali ini yang menampilkan Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Matheus Henrique, Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti dan Armand Lauriente .

Juventus

Setelah membuat penampilan pengganti terbarunya dalam perjalanan panjang menuju pemulihan melawan Sporting, Paul Pogba tersedia untuk seleksi pada hari Minggu, meskipun kemungkinan besar akan dimulai dari bangku cadangan.

Sementara masih harus dilihat apakah Wojciech Szczesny akan kembali ke gawang setelah pemeriksaan medis untuk menyelidiki potensi masalah jantung – Mattia Perin siaga – Alex Sandro pasti akan absen untuk Juventus, karena ia menjalani skorsing.

Arkadiusz Milik dipromosikan ke starting XI pada pertengahan pekan, tetapi Dusan Vlahovic bisa kembali ke depan di Stadion Mapei. Yang terakhir telah mencetak empat gol Serie A melawan Sassuolo di masa lalu, termasuk dua gol di pertemuan sebelumnya musim ini; namun, dia belum mencetak gol dalam delapan pertandingan liga terakhirnya – rekor terburuknya sejak pindah ke Italia.

Bos Juventus Massimiliano Allegri memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mattia De Sciglio (Kelelahan Otot), Wojciech Szczesny (Cedera dada), Kaio Jorge (Kebugaran) dan Alex Sandro (Kelelahan Otot) tidak dapat dipertimbangkan. Alex Sandro tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami perkirakan bahwa Juve kemungkinan akan bermain dalam sistem 3-5-2 dengan lineup awal Mattia Perin, Gleison Bremer, Leonardo Bonucci, Danilo, Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Moise Kean dan Dusan Vlahovic.

Prediksi Skor Sassuolo VS Juventus

[quads id=4]

Banjir gol sebelum jeda internasional telah melambat sejak mereka kembali, jadi Sassuolo harus menemukan tantangan serius untuk mendobrak pertahanan kokoh Juve.

Raja pragmatisme Calcio, Max Allegri akan dengan senang hati mengambil kemenangan 1-0 dari setiap pertandingan yang dimainkan timnya, dan mereka dapat mencatat hasil yang sama di Reggio-Emilia akhir pekan ini.

Kami membayangkan bahwa Sassuolo perlu berusaha keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim Juventus ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-2 untuk Juventus di akhir tahun 90-an.

Mari lihat apa yang terjadi.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, taruhan pada Sassuolo paling baik dihargai 4, taruhan seri adalah 3,6 & bertaruh pada kemenangan untuk Juventus dapat dilakukan pada 1,95. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Sassuolo VS Juventus : 0 – 2

Bagikan

Also Read