Prediksi Werder Bremen VS Frieburg, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Werder Bremen VS Frieburg Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kedua tim akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika Werder Bremen menjamu Freiburg di Bundesliga pada hari Minggu.

Werder Bremen gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara Freiburg terlempar dari empat besar setelah hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Werder Bremen

Meskipun bentuk Werder Bremen jelas telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, penggemar mereka pasti tidak memiliki keluhan mengenai tingkat hiburan terus tim mereka, dengan masing-masing dari enam pertandingan terakhir Die Werderaner melihat tiga atau lebih gol dicetak di kedua ujungnya.

Sisi Ole Werner melakukan perjalanan ke Mainz 05 akhir pekan lalu, dalam pertandingan yang tampaknya selalu menghasilkan gol mengingat penampilan lawan mereka akhir-akhir ini. Memang, Mainz telah mengalahkan RB Leipzig 3-0 di pertandingan tandang sebelumnya untuk mencatat kemenangan keenam mereka dalam sembilan pertandingan liga.

Namun, butuh waktu hingga menit ke-85 untuk memecah kebuntuan, dengan Ludovic Ajorque tampil untuk membawa tuan rumah kembali meraih kemenangan. Jens Stage punya ide lain saat menyamakan kedudukan dua menit kemudian, tapi Nelson Weiper mengumumkan bakatnya yang berkembang dengan bangkit dari bangku cadangan untuk menyerang di menit ke-93.

Gol telat telah menjadi tema musim Werder Bremen yang berkelanjutan, dengan pemain depan Jerman Niclas Fullkrug mencetak banyak gol sendiri. Dia menambahkan satu lagi ke daftarnya yang terus bertambah dengan secara sensasional merebut satu poin bagi tim tamu dua menit kemudian, dalam representasi sempurna dari sikap tim Werner yang tidak pernah menyerah.

Semangat di atas segalanya itulah yang akan memastikan mereka menghindari segera kembali ke tingkat kedua Jerman, dengan selisih sembilan poin di atas tempat degradasi pada tahap musim ini pasti terlalu banyak bagi mereka untuk menghadapi masalah bahkan dengan perjuangan mereka saat ini. untuk mengklaim semua tiga poin. Werner akan berharap itu berubah pada hari Minggu.

Werder Bremen bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Bundesliga 1 vs Mainz.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Werder Bremen dicetak oleh Jens Stage (87′) dan Niklas Füllkrug (95′). Di sisi lain, Mainz 05 melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Ludovic Ajorque (85′) dan Nelson Weiper (93′) mencetak gol untuk Mainz.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Werder Bremen ambil bagian. Tim lawan mencetak 11 gol dalam periode ini sedangkan Werder Bremen mencetak 11 gol. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Werder Bremen:

telah pergi tanpa kemenangan atas Freiburg dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Freiburg

Setelah dilompati oleh Leipzig ke tempat kualifikasi Liga Champions keempat dan terakhir akhir pekan lalu, keputusasaan Freiburg untuk mengklaim tiga poin di Bremen akhir pekan ini jelas jauh lebih besar daripada lawan mereka.

Setelah menang di Allianz Arena untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka untuk menyingkirkan Bayern Munich dari DFB-Pokal di babak perempat final, tim asuhan Christian Streich kemungkinan besar akan selalu merasa sulit untuk mengalahkan Bayern dua kali dalam waktu satu menit. pekan.

Meskipun demikian, pria berusia 57 tahun itu akan bangga dengan upaya timnya untuk menahan tim Thomas Tuchel meraih kemenangan 1-0, dengan upaya keras Matthijs De Ligt enam menit setelah jeda terbukti menjadi pembeda antara kedua tim dalam pertandingan yang ketat. dan urusan gugup.

Sementara Streich sangat berharap untuk membalas kekalahan adu penalti mereka dari Leipzig di final Piala Jerman musim lalu dengan mengalahkan Marco Rose di semifinal akhir bulan ini, manajer lama klub juga ingin memastikan bahwa timnya melakukannya. tidak keluar dengan rengekan dalam hal balapan empat besar, yang telah mereka lakukan di atas semua ekspektasi untuk menjadi bagian dari tahap musim ini.

Freiburg harus kembali ke jalur kemenangan lebih cepat daripada nanti jika itu kemungkinan akan bertahan lebih lama, terutama melawan tim dengan sedikit permainan seperti Werder Bremen pada hari Minggu.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich di kompetisi Bundesliga 1, Freiburg akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Freiburg memiliki 33% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bayern Munich melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Matthijs de Ligt (51′) menjadi pencetak gol untuk Bayern Munich.

Statistik tidak berbohong, dan Freiburg telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Freiburg punya

jelas memiliki beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Freiburg:

belum pernah mengalahkan Werder Bremen dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
tetap tak terkalahkan oleh Werder Bremen ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Meninjau bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 13/04/2019 memberi tahu kita bahwa Werder Bremen telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Freiburg 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total 12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Werder dan 6 dicetak oleh Freiburg. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 22/10/2022 yang diakhiri dengan skor Freiburg 2-0 Werder Bremen.

Pada hari itu, Freiburg menguasai 61% penguasaan bola dan 25 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lukas Kübler (56′) dan Vincenzo Grifo (80′)

[quads id=2]

Di sisi lain, Werder Bremen melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

22/10/2022
SC Freiburg2 – 0
(0 – 0)
Werder Bremen De1
13/02/2021
Werder Bremen0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De1
17/10/2020
SC Freiburg1 – 1
(1 – 1)
Werder Bremen De1
23/05/2020
SC Freiburg0 – 1
(0 – 1)
Werder Bremen De1
02/11/2019
Werder Bremen2 – 2
(1 – 1)
SC Freiburg De1
13/04/2019
Werder Bremen2 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De1

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Mainz2 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De1
02/04/2023
Werder Bremen1 – 2
(0 – 0)
Hoffenheim De1
17/03/2023
Monchengladbach2 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De1
12/03/2023
Werder Bremen2 – 3
(1 – 1)
Bayer Leverkusen De1
04/03/2023
FC Augsburg2 – 1
(1 – 1)
Werder Bremen De1
25/02/2023
Werder Bremen3 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De1

[quads id=3]

08/04/2023
SC Freiburg0 – 1
(0 – 0)
Bayern Munchen De1
04/04/2023
Bayern Munchen 1 – 2
(1 – 1)
SC Freiburg DFB
01/04/2023
SC Freiburg1 – 1
(0 – 0)
Hertha BSC De1
19/03/2023
Mainz1 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De1
16/03/2023
SC Freiburg0 – 2
(0 – 1)
UEL Juventus FC
12/03/2023
SC Freiburg2 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De1

Kondisi Susunan Pemain Werder Bremen VS Frieburg

Kemungkinan Susunan Pemain Werder Bremen:
Pavlenka; Stark, Veljkovic, Friedl; Weiser, Bittencourt, Gross, Stage, Jung; Fullkrug, Ducksch

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Grifo; Gregoritsch, Holer

Kondisi Pemain

Werder Bremen

Werder Bremen kemungkinan akan tetap tanpa Felix Agu (lutut) dan Amos Pieper (pergelangan kaki), tetapi mereka menyambut Jean-Manuel Mbom kembali ke skuad pertandingan akhir pekan lalu setelah gelandang tersebut melewatkan sebagian besar kampanye karena cedera jangka panjang.

Werner tidak mungkin membuat perubahan apa pun dari starting XI yang tampil heroik untuk mengklaim satu poin dari Mainz akhir pekan lalu, dengan Fullkrug dan Marvin Ducksch terus menjadi salah satu duo ofensif paling menakutkan di divisi ini.

Felix Agu (Kebugaran) dan Dudu (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Werder Bremen Ole Werner.

Kemungkinan besar, Werder harus menggunakan formasi 3-5-2 kali ini yang menampilkan Jiri Pavlenka, Niklas Stark, Milos Veljkovic, Marco Friedl, Mitchell Weiser, Leonardo Bittencourt, Jens Stage, Anthony Jung, Christian Gross, Niclas Fuellkrug dan Marvin Ducksch.

Freiburg

Freiburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Manuel Gulde dan Daniel-Kofi Kyereh karena cedera paha dan lutut yang serius.

Philipp Lienhart, yang mengalami masalah otot akhir-akhir ini, menggantikan Gulde saat timnya kalah dari Bayern pekan lalu dan harus cukup fit untuk memulai. Lukas Kubler dapat menggantikan Kiliann Sildillia di bek kanan, sementara Roland Sallai dan Jeong Woo-yeong mendorong untuk memulai di area yang luas.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Freiburg Christian Streich. Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Freiburg kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Mark Flekken, Lukas Kubler, Matthias Ginter, Philipp Lienhart, Christian Guenter, Maximilian Eggestein, Nicolas Hoefler, Ritsu Doan , Lucas Hoeler, Vincenzo Grifo dan Michael Gregoritsch.

Prediksi Skor Werder Bremen VS Frieburg

[quads id=4]

Pertandingan Werder Bremen umumnya terbuka dan menghibur sepanjang musim, dan kami tidak mengharapkan perbedaan dalam pertemuan ini, terutama dengan tim Werner hampir aman dari bahaya degradasi.

Namun, kekhawatiran kecil mereka dapat diperpanjang sedikit lebih lama jika mereka kalah melawan Freiburg, yang akan sangat termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan dalam upaya mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Dalam pandangan kami, Freiburg dan Werder Bremen mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 2-2 di akhir babak 90.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Werder Bremen tersedia untuk 2,7, bertaruh pada seri adalah 3,5 dan mempertaruhkan tim pemenang menjadi Freiburg memberi Anda 2,63. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Werder Bremen VS Frieburg : 2 – 2

Bagikan

Also Read