Prediksi Union Berlin VS VfL Bochum, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Union Berlin VS VfL Bochum Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kedua tim akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan saat Union Berlin menjamu VfL Bochum di Bundesliga pada hari Minggu.

Harapan gelar luar Union Berlin hampir pasti berakhir di tangan Borussia Dortmund akhir pekan lalu, sementara Bochum diseret kembali ke pertempuran degradasi oleh Stuttgart.

Union Berlin

Meskipun harapan Union Berlin untuk memenangkan trofi besar pertama klub telah pupus oleh kekalahan dari Eintracht Frankfurt di perempat final DFB-Pokal dan Dortmund di Bundesliga, tim Urs Fischer masih bisa mengamankan pencapaian penting dalam bentuk kualifikasi Liga Champions. musim ini.

Die Eisernen tampaknya akan menjauh dari Westfalenstadion dengan satu poin ketika Kevin Behrens membatalkan gol pembuka Donyell Malen, tetapi Youssoufa Moukoko membuat timnya tertinggal dua poin di belakang Bayern Munich di puncak klasemen dengan bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-11. sisa waktu normal.

Bahkan Fischer tidak akan menyangkal bahwa beberapa minggu terakhir telah memberikan banyak kekecewaan bagi dirinya dan para pemainnya, dengan kekalahan agregat 6-3 dari Union SG yang senama mereka di babak 16 besar Liga Europa bulan lalu datang sebagai kejutan mengingat kontras dalam kualitas antara liga Jerman dan Belgia.

Karena itu, pria berusia 57 tahun itu akan mendesak para pemainnya untuk menjaga semangat mereka setelah tampil di atas ekspektasi lagi sepanjang kampanye ini, dengan anggaran mereka dikerdilkan oleh sebagian besar tim di sekitar mereka di klasemen.

Setelah kehilangan kualifikasi Liga Champions dengan satu poin musim lalu, itu bukan skenario yang ingin mereka lihat terulang bulan depan, dengan RB Leipzig dan Freiburg sama-sama mengejar di kedua sisi garis putus-putus empat besar.

Union Berlin akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 36% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Union Berlin adalah Kevin Behrens (61′). Di sisi lain, Borussia Dortmund melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Donyell Malen (28′) dan Youssoufa Moukoko (79′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Union Berlin besutan Urs Fischer telah melihat hadiah untuk upaya mereka mencetak gol sebanyak 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Union Berlin belum terkalahkan dalam 19 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Rekor kandang yang fantastis.

VfL Bochum

Bochum, sementara itu, hanya sedikit di atas garis putus-putus yang sama sekali berbeda, dengan kekalahan 3-2 mereka di kandang dari Stuttgart akhir pekan lalu membuat lawan mereka bergerak dalam jarak tiga poin dari mereka di klasemen.

Thomas Letsch memenangkan lima pertandingan liga pertamanya di kandang sebagai pelatih setelah menggantikan Thomas Reis di ruang istirahat Bochum September lalu, tetapi tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Vonovia-Ruhrstadion telah berkontribusi besar pada kegagalan Die Unabsteigbaren untuk memenuhi julukan mereka dengan tetap teguh. dalam gambar degradasi.

Dengan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim yang saat ini menempati posisi di dalam 10 besar Bundesliga, Bochum akan menyesali kehilangan kesempatan emas untuk membuat jarak yang signifikan antara mereka dan tiga terbawah dengan kalah dari Stuttgart, terutama setelah menyamakan proses melalui Kevin Stoger. penalti dikirim dua menit sebelum tanda jam.

Sebaliknya, tim Letsch tampaknya akan terlibat dalam pertempuran serius antara sekarang dan akhir kampanye, meskipun setelah kalah enam dari tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini kemungkinan besar akan selalu terjadi meskipun dampak positif Letsch yang sangat besar selama pertandingan pertamanya. beberapa bulan bertugas.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Stuttgart di kompetisi Bundesliga 1, VfL Bochum dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum memiliki 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk VfL Bochum, gol dicetak oleh Kevin Stöger (58′) dan Philipp Hofmann (85′). Stuttgart melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Hiroki Ito (14′), Serhou Guirassy (60′) dan Josha Vagnoman (63′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, VfL Bochum asuhan Thomas Letsch telah mencetak gol 6 kali – memberi mereka rata-rata 1 gol per pertandingan.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa VfL Bochum: belum mencatatkan kemenangan melawan Union Berlin saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

union berlin prediksi 2021

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 06/05/2018 memberi tahu kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 4 di antaranya dan VfL Bochum 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Union dan 7 dari Bochum. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 23/10/2022 yang diakhiri dengan skor VfL Bochum 2-1 Union Berlin.

Saat itu, VfL Bochum menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Philipp Hofmann (43′) dan Gerrit Holtmann (71′).

Untuk lawannya, Union Berlin melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Miloš Pantović (93′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Deniz Aytekin.

23/10/2022
VfL Bochum2 – 1
(1 – 0)
Uni Berlin De1
14/05/2022
Uni Berlin3 – 2
(2 – 0)
VfL Bochum De1
18/12/2021
VfL Bochum0 – 1
(0 – 1)
Uni Berlin De1
19/05/2019
VfL Bochum2 – 2
(1 – 0)
Uni Berlin De2
15/12/2018
Persatuan Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Bochum De2
06/05/2018
Persatuan Berlin3 – 1
(1 – 0)
VfL Bochum De2

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Borussia Dortmund2 – 1
(1 – 0)
Uni Berlin De1
04/04/2023
Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Persatuan Berlin DFB
01/04/2023
Persatuan Berlin3 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De1
19/03/2023
Persatuan Berlin2 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De1
16/03/2023
Serikat Saint-Gilloise3 – 0
(1 – 0)
Uni Berlin UEL
12/03/2023
VfL Wolfsburg1 – 1
(0 – 0)
Uni Berlin De1

[quads id=3]

09/04/2023
VfL Bochum2 – 3
(0 – 1)
VfB Stuttgart De1
31/03/2023
Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 1)
VfL Bochum De1
18/03/2023
VfL Bochum1 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig De1
10/03/2023
1.FC Koln0 – 2
(0 – 1)
VfL Bochum De1
04/03/2023
VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
Schalke 04 De1
25/02/2023
Werder Bremen3 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De1

Kondisi Susunan Pemain Union Berlin VS VfL Bochum

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Khedira, Haberer, Gieselmann; Becker, Behrens

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Stafylidis, Ordets, Masovic, Soares; Stoger, Osterhage; Asano, Forster, Antwi-Adjei; Hofmann

Kondisi Pemain

Union Berlin

Union Berlin akan tetap tanpa Andras Schafer karena cedera kaki jangka panjang gelandang Hongaria itu, sementara Jerome Roussillon masih diragukan setelah absen dalam dua kekalahan terakhir timnya karena cedera otot.

Fischer bisa berusaha untuk membawa lebih banyak pengalaman ke timnya dalam bentuk Aissa Laidouni dan kapten klub Christopher Trimmel, sementara Diogo Leite juga bisa menggantikan Paul Jaeckel di jantung pertahanan tuan rumah.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Union Berlin, Urs Fischer, berkat skuad yang kuat. András Schäfer (Cedera Kaki) tidak akan bermain.

Kemungkinan besar, Union mungkin menggunakan sistem 3-5-2, menyerahkan mulai kepada Frederik Roennow, Danilho Doekhi, Robin Knoche, Paul Jaeckel, Christopher Trimmel, Aissa Laidouni, Rani Khedira, Janik Haberer, Niko Giesselmann, Sheraldo Becker dan Kevin Behrens.

VfL Bochum

Bochum, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Cristian Gamboa karena cedera lutut yang sedang berlangsung, sementara Anthony Losilla diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat timnya kalah dari Stuttgart terakhir kali.

Stoger bisa turun ke peran lini tengah yang lebih dalam, dengan Philipp Forster masuk ke samping untuk beroperasi di antara lini, sementara Simon Zoller akan berharap untuk menerima beberapa menit setelah kembali dari cedera menjadi pemain pengganti yang tidak disebutkan namanya melawan tim Sebastian Hoeness.

Karena skuad yang dinyatakan sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer VfL Bochum Thomas Letsch. Paul Grave (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Keyakinan kami bahwa Bochum kemungkinan besar akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, mulai dari Manuel Riemann, Saidy Janko, Ivan Ordets, Erhan Masovic, Danilo Soares, Kevin Stoeger, Patrick Osterhage, Takuma Asano, Philipp Foerster, C. Antwi-Adjej dan Philipp Hofmann.

Prediksi Skor Union Berlin VS VfL Bochum

[quads id=4]

Union Berlin akan bertekad untuk tidak membiarkan beberapa kekalahan dari dua tim terkuat Bundesliga berpotensi merusak kerja keras mereka sepanjang musim, dan sebagai hasilnya, kami mengharapkan kinerja yang sangat termotivasi dari tuan rumah.

Bochum telah berjuang untuk mencapai hasil positif di jalan sepanjang musim dan kami tidak berharap perjalanan hari Minggu ke ibukota akan berbeda, dengan tim Letsch kemungkinan akan terlihat lebih gugup mengingat bahwa Hertha Berlin dan Schalke 04 menghadapi masing-masing. lainnya pada Jumat malam dan karena itu akan menutup celah dengan satu atau lain cara.

Penilaian kami adalah bahwa Union Berlin tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk membobol gawang lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat menghadapi VfL Bochum, yang mungkin merasa sulit untuk mendobrak pertahanan mereka.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Union Berlin datang penuh-pertandingan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Union Berlin tersedia untuk 1,6, taruhan pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,9 dan memilih tim pemenang menjadi VfL Bochum mendapat 6. Mereka yang terbaik dari harga yang ditawarkan pada saat ini.

Prediksi Union Berlin VS VfL Bochum : 2 – 0

Bagikan

Also Read