Prediksi VfL Wolfsburg VS Bayer Leverkusen, 17 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

wolfsburg prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay VfL Wolfsburg VS Bayer Leverkusen Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 17 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bayer Leverkusen akan bertujuan untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Bundesliga menjadi enam pertandingan ketika mereka mengunjungi Wolfsburg pada hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, lima pertandingan tak terkalahkan berakhir di tangan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

VfL Wolfsburg

Karena hanya mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Niko Kovac tidak diragukan lagi telah membawa Wolfsburg ke depan di musim pertamanya sebagai pelatih klub, dengan Wolves terlihat berada di posisi yang tepat untuk mengamankan finis di paruh atas Bundesliga.

Itu mungkin tidak terdengar seperti pencapaian yang bagus untuk klub yang secara teratur menantang posisi kualifikasi Liga Champions selama satu atau dua dekade terakhir, tetapi setelah finis di urutan ke-12 musim lalu, itu tetap menunjukkan kemajuan.

Namun, kekalahan dari Gladbach yang berada di urutan ke-10 berarti tim asuhan Daniel Farke berada dalam jarak empat poin dari Wolfsburg di kedua sisi garis putus-putus yang membagi meja menjadi dua, jadi Kovac dan para pemainnya masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal itu. Insentif tambahan bagi mereka adalah tempat kualifikasi Eropa belum sepenuhnya di luar jangkauan.

Pemain internasional Kroasia 83 kali itu akan tertarik untuk menguji dirinya sendiri melawan Xabi Alonso dan Leverkusen – di mana Kovac menghabiskan tiga tahun sebagai pemain – mengingat performa gemilang lawan mereka yang akan datang dalam beberapa pekan terakhir, terutama karena kemenangan akan membuat mereka terpaut satu poin dari Die. Bekerja sendiri di meja.

VfL Wolfsburg akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Mönchengladbach.

Dalam laga tersebut, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nathan Ngoumou (34′) dan Marcus Thuram (63′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

VfL Wolfsburg asuhan Niko Kovač telah mencetak gol sebanyak 8 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg:

belum mencatatkan kemenangan melawan Bayer Leverkusen dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Bayer Leverkusen

memang, lima kemenangan liga berturut-turut telah membawa Leverkusen dengan kuat kembali ke gambaran kualifikasi Eropa, dengan RB Leipzig hanya unggul lima poin dari mereka di tempat keempat dan tempat terakhir Liga Champions.

Mempertimbangkan bahwa Leverkusen hanya mengambil lima poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka sebelum penunjukan Alonso pada awal Oktober, kedua tim akan senang untuk naik jauh ke atas klasemen seperti yang mereka lakukan dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu, Die Werkself memiliki peluang serius untuk memenangkan Liga Europa untuk kedua kalinya dalam sejarah klub, meski bermain imbang 1-1 di kandang melawan tim Belgia Union SG pada Kamis malam adalah hasil yang di bawah standar bahkan jika mereka akan tetap menjadi favorit. untuk maju ke empat besar menjelang perjalanan mereka ke Saint-Gilloise minggu depan.

Karena itu, Alonso mungkin harus mempertimbangkan betapa pentingnya perjalanan hari Minggu ke Lower Saxony bagi para pemainnya mengingat bahwa finis di empat besar masih merupakan sesuatu yang sulit dengan hanya tujuh pertandingan liga tersisa, tetapi dia tidak ingin melihat timnya luar biasa. kemenangan beruntun berakhir dengan ringan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Bayer Leverkusen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Europa melawan Union Saint-Gilloise.

Dalam laga tersebut, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Florian Wirtz (82′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Victor Boniface (51′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Bayer Leverkusen telah mengantongi total 14 gol. Bayer Leverkusen juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Bayer Leverkusen:

belum terkalahkan oleh VfL Wolfsburg saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor yang sangat bagus, memang.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 26/05/2020 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 3 di antaranya & Bayer Leverkusen 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Wolfsburg dan 5 terjaring oleh Leverkusen. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 22/10/2022 dengan skor akhir Bayer Leverkusen 2-2 VfL Wolfsburg.

Saat itu, Bayer Leverkusen mengelola 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Moussa Diaby (17′), Robert Andrich (28′ Gol bunuh diri) dan Jeremie Frimpong (76′).

Di ujung lain, VfL Wolfsburg melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Maximilian Arnold (54′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Felix Brych.

22/10/2022
Bayer Leverkusen2 – 2
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De1
20/03/2022
VfL Wolfsburg0 – 2
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1
30/10/2021
Bayer Leverkusen0 – 2
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De1
23/01/2021
Bayer Leverkusen0 – 1
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De1
20/09/2020
VfL Wolfsburg0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1
26/05/2020
Bayer Leverkusen1 – 4
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
Mönchengladbach2 – 0
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De1
01/04/2023
VfL Wolfsburg2 – 2
(0 – 2)
FC Augsburg De1
18/03/2023
VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De1
12/03/2023
VfL Wolfsburg1 – 1
(0 – 0)
Uni Berlin De1
05/03/2023
VfL Wolfsburg2 – 2
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De1
25/02/2023
1.FC Koln0 – 2
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De1

[quads id=3]

13/04/2023
Bayer Leverkusen1 – 1
(0 – 0)
Uni Saint-Gilloise UEL
08/04/2023
Bayer Leverkusen3 – 1
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De1
01/04/2023
Schalke 040 – 3
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1
19/03/2023
Bayer Leverkusen2 – 1
(0 – 1)
Bayern Munchen De1
16/03/2023
Ferencvaros TC0 – 2
(0 – 1)
Bayer Leverkusen UEL
12/03/2023
Werder Bremen2 – 3
(1 – 1)
Bayer Leverkusen De1

Kondisi Susunan Pemain VfL Wolfsburg VS Bayer Leverkusen

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Wolfsburg:
Kasta; Fischer, Lacroix, Van De Ven, Otavio; Svanberg, Arnold, Gerhardt; Wimmer, Angin, Kaminski

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Andrich, Demirbay, Hincapie; Diaby, Azmoun, Hlozek

Kondisi Pemain

VfL Wolfsburg

Wolfsburg akan tetap tanpa Bartol Franjic dan striker bintang Lukas Nmecha karena cedera jangka panjang, dengan penyerang Jerman itu kemungkinan tidak akan bermain lagi musim ini setelah berjuang untuk mendapatkan kebugarannya di sebagian besar musim.

Setelah merasakan kekalahan untuk pertama kalinya sejak Februari lalu, Kovac mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan untuk yang satu ini, dengan Jonas Wind, Joshua Guilavogui dan Sebastian Bornauw semua opsi potensial untuk masuk ke starting XI tuan rumah.

Dalam pandangan kami, Wolfsburg mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan, menggunakan Koen Casteels, Kilian Fischer, Maxence Lacroix, Micky van de Ven, Paulo Silva, Mattias Svanberg, Maximilian Arnold, Yannick Gerhardt, Patrick Wimmer, Omar Marmoush dan Jakub Kaminski.

Bayer Leverkusen

Demikian pula, Alonso mungkin merasa bahwa beberapa rotasi diperlukan mengingat perputaran singkat antara kedua leg perempat final Liga Europa melawan Union SG. Sardar Azmoun hampir pasti akan mulai menyerang karena baru masuk dari bangku cadangan di Bay Arena pada hari Kamis, sementara Kerem Demirbay dan Adam Hlozek juga mungkin akan mulai dari awal.

Callum Hudson-Odoi, yang dipinjamkan dari Chelsea untuk musim ini, tidak disukai dalam beberapa pekan terakhir dan melihat risiko menyelesaikan mantranya di klub tanpa mencetak satu gol pun di liga.

Patrik Schick tetap absen karena cedera pangkal paha, dengan Andrey Lunev dan Exequiel Palacios juga tidak mungkin terlibat karena masalah punggung dan otot.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Leverkusen kemungkinan besar akan memilih sistem 3-4-1-2, memulai permainan dengan Lukas Hradecky, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Jeremie Frimpong, Piero Hincapie, Robert Andrich, Kerem Demirbay, Florian Wirtz, Sardar Azmoun dan Moussa Diaby.

Prediksi Skor VfL Wolfsburg VS Bayer Leverkusen

[quads id=4]

Kedua tim bisa bangga dengan seberapa banyak mereka telah meningkat seiring berjalannya musim di bawah manajer baru mereka, dan kita dapat membayangkan pertarungan sengit antara dua tim yang dilatih dengan baik.

Tidak ada pihak yang ingin kalah dengan kualifikasi Eropa masih diperebutkan, dan tidak mengherankan jika pertandingan berlangsung dengan hasil rampasan.

Kami membayangkan bahwa Bayer Leverkusen dan VfL Wolfsburg harus memainkan pertandingan yang diperebutkan dengan ketat di sini.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, mempertaruhkan VfL Wolfsburg dapat diperoleh dengan 2,8, hasil imbang adalah 3,64 dan bertaruh pada kemenangan untuk Bayer Leverkusen dapat memberi Anda 2,45. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi VfL Wolfsburg VS Bayer Leverkusen : 1 – 1

Bagikan

Also Read