Prediksi Bologna VS AC Milan, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bologna VS AC Milan Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertujuan untuk menindaklanjuti kesuksesan Eropa tengah pekan mereka dengan kemenangan liga yang sangat dibutuhkan, AC Milan mengunjungi Bologna yang sedang dalam performa terbaiknya pada Sabtu sore.

Kedua tim bertemu di Stadio Dall’Ara, dengan pemegang Scudetto mendekati semifinal Liga Champions tetapi mempertahankan posisi empat besar di Serie A sementara tuan rumah mereka baru saja memenangkan pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan dan mengincar finis enam besar.

Bologna

Secara keseluruhan, Bologna belum memenangkan satu pun dari 14 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Milan, hanya mengelola dua hasil imbang selama waktu itu, tetapi performa terkini akan menunjukkan urutan yang buruk akhirnya bisa berakhir pada hari Sabtu.

Mantan gelandang Inter Thiago Motta – sekarang dikaitkan dengan kepindahan manajerial ke San Siro musim panas ini – telah memimpin mereka di klasemen selama 2023, dan di bawah pengawasannya, mereka memiliki rata-rata 1,6 poin yang sehat per game untuk duduk di urutan kedelapan di klasemen.

Sebelum Motta tiba di Emilia-Romagna, Bologna telah mengambil enam poin dari banyak pertandingan dan tampaknya akan mengalami musim perjuangan. Namun, maju cepat beberapa bulan, dan kemenangan tandang 2-0 minggu lalu ke Atalanta – diamankan melalui gol babak kedua dari Nicola Sansone dan Riccardo Orsolini yang bangkit kembali – menutup mantra yang luar biasa untuk Rossoblu.

Sejak awal Februari, mereka telah mengumpulkan 17 poin, mencatat lima kemenangan dan dua kali imbang – lebih baik dari Milan pada periode yang sama, dan hanya Napoli, Juventus dan Lazio yang meraih lebih banyak.

Setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan, Bologna sekarang mengincar penutupan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1973, dan telah mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Dall’Ara, yang tampaknya sangat mungkin.

Bologna akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 Serie A atas Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, gol dicetak oleh Nicola Sansone (49′) dan Riccardo Orsolini (86′). Di sisi lain, Atalanta melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Bologna. Bologna telah memberi lawan sedikit, melihat penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Menjelang pertandingan ini, Bologna:

belum mencatatkan kemenangan melawan AC Milan dalam 14 pertandingan liga sebelumnya. Sungguh lari yang mengerikan tanpa kemenangan yang telah terjadi.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

AC Milan

Sebagai juara Eropa tujuh kali, tim Milan saat ini memanfaatkan tradisi puluhan tahun pada hari Rabu, saat mereka mengalahkan Napoli untuk pertama kalinya di perempat finalis di leg pertama pertandingan Liga Champions sesama Italia.

Kembalinya minggu depan di Naples akan dimulai dengan Rossoneri memimpin dengan satu gol, setelah mereka membatalkan rekan-rekan Neapolitan mereka dan melewati beberapa badai untuk muncul sebagai pemenang 1-0 berkat gol breakaway Ismael Bennacer, yang dibuat oleh Brahim Diaz yang berkaki armada.

Mungkin bersiap untuk pertemuan bersejarah dengan rival sekota Inter Milan di semi-final – tim Nerazzurri di Milan unggul dua poin dari Benfica dan berada di paruh undian yang sama – pasukan Stefano Pioli harus segera membuang semua pikiran tentang kesempatan dan fokus seperti itu tentang mengamankan finis empat besar domestik.

Mengungguli peringkat kelima Inter dengan satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Empoli pekan lalu, selisih 22 poin memisahkan mereka dari puncak Serie A dengan sembilan pertandingan tersisa, dan dengan upaya mempertahankan gelar mereka akan gagal, memastikan kembalinya Liga Champions sekarang menjadi prioritas.

Umumnya tidak konsisten di luar kota kedua Italia, Milan mencatatkan kemenangan mengejutkan 4-0 atas Napoli dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tepat setelah mengalami kekalahan beruntun di laga tandang.

Sementara Rossoneri terakhir membukukan kemenangan tandang berturut-turut pada bulan Oktober, tugas minggu ini tampaknya akan memberikan kesempatan yang sempurna untuk melakukannya lagi: mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertemuan liga terakhir mereka dengan Bologna di Dall’Ara, menang dalam 14 kesempatan .

AC Milan akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di Liga Champions dengan kekalahan dari SSC Napoli di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk AC Milan adalah Ismail Bennacer (40′). Napoli melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan sempurna dari para bek AC Milan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 7. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Menuju pertandingan ini, AC Milan belum pernah kalah dari Bologna di laga tandang melawan mereka selama 16 pertandingan liga terakhir. Rekor luar biasa melawan mereka.

bologna prediksi

HEAD TO HEAD

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 18/07/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Bologna. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara AC Milan mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Rossoblu dan 15 dari i Rossoneri. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

[quads id=2]

27/08/2022
Milan2 – 0
(1 – 0)
Bologna FCIt1
04/04/2022
Milan0 – 0
(0 – 0)
Bologna FCIt1
23/10/2021
Bologna FC2 – 4
(0 – 2)
AC MilanIt1
30/01/2021
Bologna FC1 – 2
(0 – 1)
AC MilanIt1
21/09/2020
Milan2 – 0
(1 – 0)
Bologna FCIt1
18/07/2020
AC Milan5 – 1
(2 – 1)
Bologna FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 0)
Bologna FCIt1
02/04/2023
Bologna FC3 – 0
(2 – 0)
Udinese CalcioIt1
18/03/2023
Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Bologna FCIt1
11/03/2023
Bologna FC0 – 0
(0 – 0)
Lazio It1
06/03/2023
Torino FC1 – 0
(1 – 0)
Bologna FCIt1
26/02/2023
Bologna FC1 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It1

[quads id=3]

12/04/2023
AC Milan1 – 0
(1 – 0)
SSC Napoli UCL
07/04/2023
Milan0 – 0
(0 – 0)
Empoli FCIt1
02/04/2023
SSC Napoli0 – 4
(0 – 2)
AC MilanIt1
18/03/2023
Udinese Calcio3 – 1
(2 – 1)
AC MilanIt1
13/03/2023
AC Milan1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It1
08/03/2023
Tottenham0 – 0
(0 – 0)
AC Milan UCL

Kondisi Susunan Pemain Bologna VS AC Milan

Perkiraan starting lineup Bologna:
Skorupski; Posch, Lucumi, Soumaoro, Kyriakopoulos; Schouten, Dominguez; Aebischer, Ferguson, Barrow; Sansone

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Maignan; Kalulu, Tomori, Thiaw, Ballo-Toure; Krunik, Pobega; Saelemaekers, De Ketelaere, Rebic; Asal

Kondisi Pemain

Bologna

Sementara itu, cedera lutut yang diderita Roberto Soriano di Bergamo bisa membuat gelandang Bologna itu absen selama lebih dari sebulan, dan Thiago Motta juga harus melakukannya tanpa Riccardo Orsolini yang diskors.

Absennya mereka akan membuat Michel Aebischer kembali di sisi kanan, menggantikan Soriano, dan ketidaktersediaan Marko Arnautovic yang terus berlanjut berarti Musa Barrow sekali lagi menjadi ancaman serangan terbesar Rossoblu.

Barrow telah terlibat dalam gol terbanyak dari pemain Serie A mana pun sejauh ini di bulan April – salah satu dari golnya sendiri dan tiga assist – dan akan bergabung dengan Nicola Sansone.

Andrea Cambiaso (Cedera Otot), Marko Arnautovic (Cedera Kaki) dan Roberto Soriano (Cedera Ligamen Collateral Medial) tidak akan ambil bagian untuk bos Bologna Thiago Motta. Riccardo Orsolini tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Rossoblu mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, menyerahkan start kepada Lukasz Skorupski, Stefan Posch, Adama Soumaoro, Jhon Lucumi, G. Kyriakopoulos, Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez, Michel Aebischer, Lewis Ferguson, Musa Barrow dan Nicola Sansone.

AC Milan

Setelah melakukan beberapa perubahan pada starting XI melawan Empoli terakhir kali di Serie A, Stefano Pioli mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci lagi, karena perjalanan minggu depan ke selatan ke Naples akan diutamakan.

Malick Thiaw kemungkinan akan menggantikan bek veteran Simon Kjaer di empat bek tim tamu, sementara Alexis Saelemaekers dan Pierre Kalulu yang baru saja kembali bisa berbaris di sayap kanan.

Untuk mempertahankan kaki Olivier Giroud, striker pemalu Divock Origi juga akan diberi kesempatan lagi di lini depan; Zlatan Ibrahimovic tetap absen.

Karena kelompok yang dinyatakan sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer AC Milan Stefano Pioli. Zlatan Ibrahimovic (Masalah otot) absen untuk pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa i Rossoneri kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, mulai dari Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fode Ballo-Toure, Aster Vranckx, Tommaso Pobega, Alexis Saelemaekers, Charles De Ketelaere, Ante Rebic dan Divock Origi.

Prediksi Skor Bologna VS AC Milan

[quads id=4]

Karena Bologna sangat brilian di kandang sendiri dan Milan yang banyak berubah mungkin terganggu oleh impian kejayaan Eropa, sebagian dari harta rampasan mungkin akan terjadi. Terorganisir dengan baik dan menawarkan tantangan baru di bawah Thiago Motta, Rossoblu mampu mengklaim setidaknya satu poin melawan juara bertahan.

Kami berpandangan bahwa Bologna akan membutuhkan banyak hal untuk dilakukan untuk mencetak gol melawan barisan AC Milan ini yang menurut kami harus dilakukan cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-3 untuk AC Milan saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Semoga ini bagus.

Memeriksa harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Bologna tersedia untuk 3,11, taruhan seri adalah 3,19 & memilih kemenangan untuk AC Milan bisa memberi Anda 2,6. Ini adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Bologna VS AC Milan : 1 – 3

Bagikan

Also Read