Prediksi Inter Milan VS Monza, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi monza
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Inter Milan VS Monza Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 16 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Menyusul eksploitasi Eropa mereka di pertengahan pekan, Inter Milan bertujuan untuk mengakhiri perjalanan menyedihkan di Serie A pada Sabtu malam, ketika mereka menjamu rival regional Monza di San Siro.

Perjalanan sukses Inter ke Lisbon membawa mereka semakin dekat ke semifinal Liga Champions – mengakhiri rangkaian enam pertandingan tanpa kemenangan dalam prosesnya – sementara tetangga mereka hanya mengambil dua poin dari empat pertandingan untuk tergelincir ke bawah klasemen.

Inter Milan

Melanjutkan tren mereka unggul dalam kompetisi piala – berbeda dengan beberapa bentuk liga yang suram – Inter mencekik pertandingan perempat final Liga Champions mereka dengan pemimpin Liga Primeira Benfica pada hari Selasa, saat penalti telat Romelu Lukaku membuat mereka meninggalkan Portugal dengan skor 2- 0 kemenangan leg pertama.

Setelah secara misterius membentur mistar gawang dengan sundulan jarak dekat dalam hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan Salernitana, Lukaku ditebus, dan sesama pencetak golnya di Estadio da Luz, Nicolo Barella, juga menebus tiang gawang pada hari yang membuat frustrasi. Salerno.

Menyimpulkan peruntungan Inter di Serie A musim ini, tidak ada tim yang membentur tiang gawang lebih sering daripada jumlah 14 kekalahan mereka, sebagian menjelaskan rekor 10 kekalahan liga – total kekalahan terburuk klub pada tahap ini sejak 2012.

Kemenangan domestik terakhir Nerazzurri terjadi saat melawan Lecce pada awal bulan lalu, dan rangkaian hasil yang buruk membuat mereka terlihat dari luar masuk ke empat besar Serie A, karena mereka kini tertinggal satu poin dari rival sekota mereka yang berada di posisi keempat, Milan.

Beberapa tim menyingkirkannya untuk tiga tempat di belakang pemimpin klasemen Napoli untuk mengklaim sepak bola Liga Champions, jadi Simone Inzaghi tentu saja tidak bisa berpuas diri setelah hasil bagus lainnya di Eropa.

Pelatih di bawah tekanan Inter telah melihat timnya kehilangan dua pertandingan liga terakhir mereka di kandang – mereka tidak pernah kalah tiga kali selama 10 tahun – dan akan berharap reputasi untuk memecat pendatang baru Serie A dengan kejam membuat mereka mendapat manfaat yang baik pada hari Sabtu: mereka tidak terkalahkan dalam 28 pertemuan dengan lawan promosi, menang 24 kali dan rata-rata mencetak hampir tiga gol per pertandingan.

Inter Milan akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 0-2 Liga Champions melawan Benfica.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Nicolò Barella (51′) dan Romelu Lukaku (82′). Benfica melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Inter Milan juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka total 4. Pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan di sini.

Menjelang pertemuan ini, Inter Milan tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Monza

Begitulah perbedaan yang telah berlangsung lama antara Inter dan Monza, yang saat ini sedang menikmati musim pertama mereka di level elite Italia, sebelum bermain imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya di bulan Januari yang belum pernah mereka temui di kompetisi liga.

Tujuh pertemuan klub Lombardy sebelumnya semuanya telah dimainkan di Coppa Italia, dan perjalanan terakhir Monza untuk menghadapi Nerazzurri di San Siro adalah kekalahan 2-1 pada bulan September 1990.

Di bawah kepemimpinan pelatih rookie Raffaele Palladino – yang mengambil alih Biancorossi pada bulan September menyusul awal yang lamban untuk debut Serie A mereka – jarak antara kedua tim telah menyempit secara signifikan, sejauh hanya delapan tempat yang memisahkan mereka jelang pertemuan minggu ini .

Sebuah gol bunuh diri Denzel Dumfries selama waktu tambahan membuat pasukan Palladino mendapatkan poin yang tidak terduga melawan Inter awal tahun ini, dan mereka juga melakukan dua kali lipat atas Juventus, jadi kepercayaan diri seharusnya tidak menjadi masalah ketika Monza melakukan perjalanan singkat ke Milan.

Meskipun secara efektif sudah aman dari kembalinya ke Serie B dengan cepat, mereka kini gagal mencetak gol dalam tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka – sebanyak di 18 pertandingan sebelumnya. Mereka juga kebobolan setidaknya satu kali di masing-masing, termasuk hasil imbang dengan Verona dan Udinese dalam dua laga tandang terakhir mereka.

Di laga terakhirnya, Monza bermain imbang 2-2 di pertandingan Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Monza menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monza, pencetak golnya adalah Andrea Colpani (48′) dan Nicolò Rovella (56′). Di sisi lain, Udinese melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sandi Lovrić (18′) dan Beto (92′) mencetak gol untuk Udinese.

Statistik tidak berbohong, dan Monza telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Secara defensif, Monza benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Monza: tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

prediksi skor

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 17 Serie A pada 01/07/2023 yang diakhiri dengan skor Monza 2-2 Inter Milan.

Hari itu, Monza mengelola 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Patrick Ciurria (11′).

Inter Milan melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matteo Darmian (10′), Lautaro Martínez (22′) dan Denzel Dumfries (93′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

07/01/2023
Monza2 – 2
(1 – 2)
Inter Milan It1

5 Pertandingan Terakhir

11/04/2023
SL Benfica0 – 2
(0 – 0)
Inter Milan UCL
07/04/2023
Salernitana1 – 1
(0 – 1)
Inter Milan It1
04/04/2023
Juventus FC1 – 1
(0 – 0)
Inter Milan ItC
01/04/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
19/03/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 1)
Juventus FCIt1
14/03/2023
FC Porto0 – 0
(0 – 0)
Inter Milan UCL

[quads id=3]

08/04/2023
Udinese Calcio2 – 2
(1 – 0)
Monza It1
02/04/2023
Monza0 – 2
(0 – 1)
Lazio It1
18/03/2023
Monza1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It1
12/03/2023
Hellas Verona1 – 1
(0 – 0)
Monza It1
04/03/2023
Monza2 – 1
(1 – 0)
Empoli FCIt1
26/02/2023
Salernitana3 – 0
(0 – 0)
Monza It1

Kondisi Susunan Pemain Inter Milan VS Monza

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; Darmian, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Gosens; Correa, Lukaku

Kemungkinan lineup awal Monza:
Di Gregorio; Izzo, Mari, Marlon; Ciurria, Sensi, Rovella, Augusto; Pessina, Caprari; Petagna

Kondisi Pemain

Inter Milan

Terjepit di antara dua pertandingan Liga Champions, pertandingan hari Sabtu mungkin melihat Simone Inzaghi membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya, meskipun Inter tidak boleh tergelincir lagi dalam persaingan empat besar Serie A.

Baik Milan Skriniar (punggung) yang terikat Paris Saint-Germain (punggung) dan gelandang Turki Hakan Calhanoglu (aduktor) tetap tidak tersedia karena cedera, tetapi pemain pinggiran seperti Danilo D’Ambrosio – sekarang kembali dari larangan – dan Robin Gosens dapat tampil di San Siro . Yang terakhir mencetak gol melawan Salernitana pekan lalu dan akan menggantikan Federico Dimarco di sayap kiri Nerazzurri.

Sementara Joaquin Correa atau Romelu Lukaku bisa menggantikannya di lini depan, Lautaro Martinez pasti akan memainkan peran di tahap tertentu dan mengincar satu gol untuk mencapai 15 gol untuk musim Serie A ketiga berturut-turut – pemain Inter terakhir yang mencapai prestasi seperti itu adalah pemain El Toro rekan senegaranya Mauro Icardi.

Milan Skriniar (Masalah punggung), Dalbert (Cruciate Ligament Cedera) dan Hakan Calhanoglu (cedera pangkal paha) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Kemungkinan besar, Nerazzurri mungkin akan memulai dengan sistem 3-5-2 untuk pertandingan yang menampilkan Andre Onana, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens , Romelu Lukaku dan Joaquin Correa.

Monza

Meskipun Dany Mota absen akhir pekan ini karena cedera, Monza dapat menyambut kembali sesama penyerang Gianluca Caprari dari skorsing, dan dia harus mendukung Andrea Petagna di lini depan.

Petagna sebelumnya telah bermain 10 kali melawan Inter di Serie A tanpa pernah mencetak gol atau memberikan assist, jadi dia akan berusaha mengakhiri kekeringan 722 menitnya dalam hal itu.

Sementara itu, di lini tengah, pemain pinjaman Inter Stefano Sensi harus tampil melawan klub induknya; mantan Nerazzurro Luca Caldirola kemungkinan akan mulai di bangku cadangan.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh Monza gaffer Raffaelle Palladino. Filippo Ranocchia (Kelelahan Otot) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Brianzoli dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-1-2 dengan menggunakan Michele Di Gregorio, Armando Izzo, Pablo Mari, Luca Caldirola, Patrick Ciurria, Carlos Augusto, Matteo Pessina, Nicolo Rovella, Stefano Sensi, Gianluca Caprari dan Andrea Petagna.

Prediksi Skor Inter Milan VS Monza

Penyakit Inter pasti belum terselesaikan dengan kesuksesan di Eropa, dan Monza adalah tetangga yang tidak akan terintimidasi dengan kunjungan ke San Siro. Menampilkan beberapa juru kampanye berpengalaman, Biancorossi dapat merebut satu poin dari rival mereka yang lebih terkenal untuk kedua kalinya musim ini.

Dalam pandangan kami, Inter Milan mungkin akan mencetak gol ketika mereka menghadapi Monza, yang akan melawannya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Inter Milan ketika peluit penuh waktu dibunyikan.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Inter Milan dapat diperoleh dengan 1,45, mendukung hasil imbang adalah 4,56 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Monza memberi Anda 8. Ini adalah harga terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Inter Milan VS Monza : 2 – 0

Bagikan

Also Read