Prediksi Napoli VS Hellas Verona, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

inter milan prediksi hari ini
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Napoli VS Hellas Verona Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Terjepit di antara kedua leg pertandingan perempat final Liga Champions mereka, Napoli kembali ke tugas domestik pada hari Sabtu, menjamu Hellas Verona di Stadio Maradona.

Disingkirkan oleh Milan pada pertengahan pekan, Partenopei mempertahankan keunggulan 16 poin di puncak klasemen Serie A, sementara Hellas duduk di dalam zona degradasi dengan hanya tersisa sembilan pertandingan.

SSC Napoli

Meskipun memulai dengan kobaran serangan yang khas pada Rabu malam, Napoli dikalahkan oleh Milan untuk kedua kalinya dalam dua minggu dan akan dihadapkan dengan defisit satu gol ketika tim berkumpul kembali di Campania minggu depan.

Disengat oleh gol yang memisahkan diri sesaat sebelum jeda, tim Luciano Spalletti kemudian melihat Andre-Frank Zambo Anguissa dikeluarkan dari lapangan untuk kartu kuning kedua dan – meskipun mereka masih bisa menyamakan kedudukan pada beberapa kesempatan – kekalahan ketiga dalam tujuh pertandingan adalah yang terakhir. hasil.

Juga dikalahkan 4-0 oleh Milan di liga tidak lama setelah kalah dari Lazio, Napoli menderita kekalahan dalam dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A: sebanyak 20 kekalahan sebelumnya.

Akibatnya, upaya mereka menuju Scudetto pertama selama tiga dekade sedikit melambat, tetapi kemenangan 2-1 pekan lalu di Lecce membantu mereka mencapai 74 poin setelah 29 putaran – penghitungan terbaik klub pada tahap musim ini.

Tanpa kehadiran striker bintang Victor Osimhen, yang baru-baru ini absen karena cedera, Partenopei hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, yang sangat kontras dengan hasil mereka sebelumnya.

Sekarang menghadapi tim yang belum pernah menang tandang pada 2022-23, Napoli akan berusaha untuk kembali ke jalurnya dengan mengalahkan Verona untuk ketiga kalinya secara beruntun dan mengambil satu langkah lagi menuju gelar.

Napoli akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Champions di pertandingan sebelumnya melawan AC Milan.

Dalam laga tersebut, SSC Napoli menguasai 53% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, AC Milan melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Ismail Bennacer (40′) mencetak gol untuk AC Milan.

Fitur menarik dari pertandingan SSC Napoli yang lebih baru adalah melihat skor nol.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dibawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, SSC Napoli tidak terkalahkan di liga oleh Hellas Verona dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Hellas Verona

Dalam sejarah panjang mereka, Verona hanya pernah menang dua kali saat bertandang ke Napoli di Serie A, dan kesuksesan terakhir mereka di Naples terjadi pada Januari 1983; dalam 17 pertandingan sejak itu, ada 13 kekalahan dan empat kali seri.

Scaligeri, bagaimanapun, memenangkan pertandingan terakhir mereka di papan atas, 2-1 melawan Sassuolo, dengan serangan balik yang dipicu oleh gol penyama kedudukan Federico Ceccherini yang diselesaikan oleh pemenang waktu tambahan dari striker pengganti Adolfo Gaich.

Menarik mereka dalam empat titik aman – itu adalah celah yang sekarang memisahkan mereka dari Spezia yang berada di urutan ke-17 – kelangsungan hidup tampaknya masih bisa dijangkau oleh tim asuhan Marco Zaffaroni.

Namun, Hellas belum membukukan kemenangan Serie A berturut-turut sejak awal tahun lalu dan memiliki rekor tandang yang sangat buruk selama beberapa bulan terakhir – hanya lima poin tandang musim ini menjadikan mereka yang terburuk di divisi ini.

Di bawah beberapa pelatih berbeda, selama kekacauan di Stadio Bentegodi selama era pasca-Igor Tudor, mereka belum pernah memenangkan satu pun dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka – rekor terburuk klub selama tujuh tahun.

Hellas Verona akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di Serie A dengan mengalahkan Sassuolo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Hellas Verona menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol Hellas Verona dicetak oleh Federico Ceccherini (84′) dan Adolfo Gaich (95′). Sassuolo melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Abdou Harroui (34′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Melihat performa mereka, dan Hellas Verona telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hellas Verona jauh dari sempurna.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Hellas Verona: tetap tak terkalahkan oleh SSC Napoli ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 15 pertandingan liga terakhir. Mereka jelas perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 23/06/2020 menunjukkan bahwa Napoli telah memenangkan 3 dari mereka dan Hellas Verona 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 dari Partenopei dan 8 terjaring oleh Verona. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

[quads id=2]

15/08/2022
Hellas Verona2 – 5
(1 – 2)
SSC NapoliIt1
13/03/2022
Hellas Verona1 – 2
(0 – 1)
SSC NapoliIt1
07/11/2021
SSC Napoli1 – 1
(1 – 1)
Hellas Verona It1
23/05/2021
SSC Napoli1 – 1
(0 – 0)
Hellas Verona It1
24/01/2021
Hellas Verona3 – 1
(1 – 1)
SSC NapoliIt1
23/06/2020
Hellas Verona0 – 2
(0 – 1)
SSC NapoliIt1

5 Pertandingan Terakhir

12/04/2023
AC Milan1 – 0
(1 – 0)
SSC Napoli UCL
07/04/2023
US Lecce1 – 2
(0 – 1)
SSC NapoliIt1
02/04/2023
SSC Napoli0 – 4
(0 – 2)
AC MilanIt1
19/03/2023
Torino FC0 – 4
(0 – 2)
SSC NapoliIt1
15/03/2023
SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt UCL
11/03/2023
SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It1

[quads id=3]

08/04/2023
Hellas Verona2 – 1
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1
01/04/2023
JuventusFC1 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It1
19/03/2023
Sampdoria3 – 1
(2 – 0)
Hellas Verona It1
12/03/2023
Hellas Verona1 – 1
(0 – 0)
Monza It1
05/03/2023
Spezia Calcio0 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It1
27/02/2023
Hellas Verona0 – 3
(0 – 2)
Fiorentina It1

Kondisi Susunan Pemain Napoli VS Hellas Verona

Kemungkinan Susunan Pemain Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Kim, Yesus, Rui; Anguissa, Lobotka, Elmas; Politano, Raspadori, Lozano

Kemungkinan starting line-up Hellas Verona:
Montipo; Dawidowicz, Hien, Ceccherini; Faraoni, Jinak, Duda, Doig; Verdi, Ngonge; Gaich

Kondisi Pemain

Napoli

Sementara Luciano Spalletti seharusnya membuat pencetak gol terbanyak Serie A Victor Osimhen pulih dari masalah paha, pemain pengganti Giovanni Simeone diperkirakan akan absen sekali lagi setelah mengalami cedera serupa melawan Lecce.

Dengan kemungkinan besar Osimhen akan dipertahankan untuk pertandingan besar hari Selasa melawan Milan, Giacomo Raspadori harus tampil di lini depan; Eljif Elmas relatif tidak efektif sebagai ‘false nine’ di San Siro.

Andre-Frank Zambo Anguissa dan Kim Min-jae harus dipertahankan, karena keduanya absen dari leg kedua perempat final Liga Champions Napoli karena skorsing, tetapi Khvicha Kvaratskhelia – yang telah mencetak 12 gol liga musim ini – dapat diistirahatkan. Tanguy Ndombele dikesampingkan oleh larangan.

Giovanni Simeone (cedera otot Biceps femoris) dan Victor Osimhen (Robek di otot penculik) tidak tersedia untuk bos Napoli Luciano Spalletti. Tanguy Ndombélé tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Partenopei sepertinya akan menggunakan formasi 4-3-3 yang menampilkan Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Min-Jae Kim, Juan Jesus, Mathias Olivera, A. Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas, Matteo Politano, Giacomo Raspadori dan K. Kvaratskhelia.

Hellas Verona

Sementara itu, Verona tidak akan diperkuat Giangiacomo Magnani dan Miguel Veloso karena skorsing, sehingga Pawel Dawidowicz dan Adrien Tameze bisa masuk starting XI pada hari Sabtu.

Gelandang remaja Ibrahim Sulemana dan absen jangka panjang Thomas Henry juga tidak tersedia untuk tim tamu karena cedera, tetapi Fabio Depaoli kembali setelah larangan satu pertandingan.

Sementara Adolfo Gaich menekan klaimnya untuk seleksi dengan gol kemenangan terakhir melawan Sassuolo, sesama pemain depan Kevin Lasagna telah mencetak empat gol melawan Napoli sebelumnya, termasuk dalam pertandingan terbalik Agustus – kekalahan kandang 5-2 untuk Gialloblu.

Manajer Hellas Verona Marco Zaffaroni harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Darko Lazović (Kelelahan Otot), Ajdin Hrustic (Operasi Pergelangan Kaki), Ibrahim Sulemana (Cedera Tidak Diketahui), Deyovaisio Zeefuik (Cedera Tidak Diketahui) dan Thomas Henry (Cedera Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Giangiacomo Magnani dan Miguel Veloso.

Keyakinan kami bahwa Hellas Verona mungkin bermain dalam formasi 3-4-2-1 dengan menurunkan Lorenzo Montipo, Pawel Dawidowicz, Isak Hien, Federico Ceccherini, Marco Davide Faraoni, Fabio Depaoli, Adrien Tameze, Ondrej Duda, Cyril Ngonge, Kevin Lasagna dan Milan Djuric.

Prediksi Skor Napoli VS Hellas Verona

[quads id=4]

Meskipun mereka telah memenangkan tujuh pertandingan tandang Serie A berturut-turut, masalah Napoli baru-baru ini berada di bawah pengawasan pendukung tuan rumah yang menuntut di Stadio Maradona.

Dimainkan di antara dua pertandingan besar untuk klub Campania, kunjungan hari Sabtu ke Verona oleh karena itu mungkin merupakan proposisi yang tidak semudah yang terlihat di atas kertas, namun tiga poin masih harus menjadi milik mereka setelah peluit akhir.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa SSC Napoli kemungkinan besar akan mencetak setidaknya satu gol melawan Hellas Verona, yang akan melawannya dengan mencetak gol sendiri.

Tip kami adalah kemenangan 2-0 yang nyaman untuk SSC Napoli di akhir 90 menit.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk SSC Napoli adalah harga terbaik di 1,55, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,2 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Hellas Verona memberi Anda 7. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan di momen.

Prediksi Napoli VS Hellas Verona : 2 – 0

Bagikan

Also Read