Prediksi Athletic Bilbao VS Real Sociedad, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Athletic Bilbao VS Real Sociedad Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bagian terbaru dari derby Basque berlangsung di San Mames Barria saat Athletic Bilbao menjamu Real Sociedad di La Liga pada hari Sabtu.

Sementara tuan rumah berjuang untuk mengamankan finis enam besar musim ini, tim tamu berusaha untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Atletik Bilbao

Athletic Bilbao memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan tandang 2-1 atas Espanyol akhir pekan lalu.

Gol di kedua sisi paruh waktu dari Inaki Williams dan Nico Williams membuat Lions memegang kendali, dan meskipun Sergi Darder membalaskan satu gol untuk Espanyol di akhir pertandingan untuk membuat penyelesaian yang menegangkan, tim tamu berhasil mempertahankan kemenangan tandang kedua berturut-turut mereka.

Sisi Ernesto Valverde masih dalam campuran untuk lolos ke Eropa karena mereka saat ini duduk di urutan ketujuh di tabel La Liga, lima poin di belakang Real Betis di urutan keenam, meskipun harapan finis di empat besar tipis karena 11 poin memisahkan mereka dari rival Real. Sociedad di tempat keempat.

Bilbao menuju pertandingan derby hari Sabtu setelah gagal memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan beruntun dari Girona dan Barcelona diikuti oleh hasil imbang berturut-turut dengan Getafe dan Osasuna, hasil imbang terakhir menyingkirkan mereka dari Copa del Rey di semifinal. -Babak final.

Namun, Bilbao bisa optimis sukses melawan Real Sociedad karena mereka hanya kalah satu dari sepuluh derby Basque papan atas terakhir mereka di kandang, termasuk kemenangan komprehensif 4-0 musim lalu.

Athletic Bilbao, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 1-2 di La Liga melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Iñaki Williams (22′) dan Nico Williams (75′). Di sisi lain, Espanyol melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sergi Darder (90′) mencetak gol untuk Espanyol.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Athletic Bilbao. Athletic Bilbao kejam di lini belakang, dengan jumlah total gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menjelang pertandingan ini, Athletic Bilbao tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Real Sociedad

Setelah menderita kekalahan tandang 2-0 melawan Villarreal, Real Sociedad merespons dengan kemenangan rutin dengan skor yang sama di kandang melawan Getafe akhir pekan lalu.

Mikel Oyarzabal mengakhiri paceklik sembilan pertandingannya tanpa gol ketika ia membuka skor di babak pertama, sebelum Takefusa Kubo mencetak gol kandang keduanya dalam banyak pertandingan untuk menyelesaikan tiga poin pada tanda satu jam.

Sisi Imanol Alguacil kini telah memenangkan 15 pertandingan di La Liga musim ini dan mereka tetap dalam posisi yang kuat untuk mengamankan finis empat besar pertama mereka selama 10 tahun, saat mereka unggul empat poin dari Villareal di tempat kelima.

Sociedad melakukan perjalanan ke San Mames Barria setelah gagal memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen, bermain imbang di depan gawang pada tiga kesempatan itu.

Namun, kemenangan kandang 3-1 di bulan Januari atas Bilbao akan memberi mereka kepercayaan diri, dan mengamankan tiga poin lagi pada hari Sabtu akan membuat mereka menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas rival Basque mereka sejak kampanye 2018-19.

Real Sociedad akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 2-0 di La Liga dengan mengalahkan Getafe di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Real Sociedad dicetak oleh Mikel Oyarzabal (44′) dan Takefusa Kubo (60′). Getafe melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Real Sociedad, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu mencapai 1,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Txuri-urdin sama dengan 0,83. Kami akan melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Real Sociedad tanpa kemenangan tandang dalam 3 laga terakhirnya di liga.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head to head mereka di masa lalu sejak 31/12/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 1 dari ini & Real Sociedad 3, dengan penghitungan seri adalah 2.

14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Los Leones dan 7 dicetak oleh Txuri-urdin. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 17 pada 14/01/2023 yang diakhiri dengan skor Real Sociedad 3-1 Athletic Bilbao.

Saat itu, Real Sociedad menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alexander Sørloth (25′), Takefusa Kubo (37′) dan Mikel Oyarzabal (62′).

Di ujung lain, Athletic Bilbao melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Oihan Sancet (40′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Guillermo Cuadra Fernández.

14/01/2023
Real Sociedad3 – 1
(2 – 1)
Atletik Bilbao Es1
20/02/2022
Atletik Bilbao4 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad Es1
31/10/2021
Real Sociedad1 – 1
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1
07/04/2021
Real Sociedad1 – 1
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1
03/04/2021
Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
Real Sociedad EsC
31/12/2020
Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es1

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
RCD Espanyol1 – 2
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1
04/04/2023
Atletik Bilbao1 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna EsC
01/04/2023
Athletic Bilbao0 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es1
17/03/2023
Valladolid Nyata1 – 3
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1
12/03/2023
Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 1)
FC BarcelonaEs1
05/03/2023
Rayo Vallecano0 – 0
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1

[quads id=3]

08/04/2023
Real Sociedad2 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es1
02/04/2023
Villareal CF2 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad Es1
19/03/2023
Real Sociedad2 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es1
16/03/2023
Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL
12/03/2023
Mallorca Asli1 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es1
09/03/2023
AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL

Kondisi Susunan Pemain Athletic Bilbao VS Real Sociedad

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Aguirrezabala; De Marcos, Vivian, I. Martinez, Yuri; D.Garcia, Vesga; I. Williams, Sancet, N. Williams; Guruzeta

Kemungkinan starting lineup Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Zubimendi; Mendes, Merino; D.Silva; Kubo, Sorlot

Kondisi Pemain

Atletik Bilbao

Pemain sayap Athletic Bilbao Jon Morcillo tetap absen karena ia terus pulih dari patah tulang selangka, sementara full-back Inigo Lekue juga berada di ruang perawatan karena cedera otot.

Ander Herrera membuat penampilan pertamanya sejak akhir Januari ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua akhir pekan lalu setelah lama absen karena cedera, dan gelandang tersebut akan mendorong Dani Garcia dan Mikel Vesga untuk mendapatkan tempat di starting lineup pada hari Sabtu .

Nico Williams juga akan berusaha untuk masuk ke starting XI, dan potensi inklusi kemungkinan besar akan melihat Alex Berenguer turun ke bangku cadangan.

Jon Morcillo (patah tulang selangka) dan Iñigo Lekue (Cedera Hamstring) akan absen untuk bos Athletic Bilbao Ernesto Valverde. Óscar de Marcos tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Los Leones kali ini bisa menggunakan formasi 4-2-3-1, menggunakan Unai Simon, Yeray Alvarez, Daniel Vivian, Inigo Martinez, Yuri Berchiche, Dani Garcia, Mikel Vesga, Inaki Williams, Oihan Sancet, Nico Williams dan Gorka Guruzeta.

Real Sociedad

Adapun Real Sociedad, Umar Sadiq dan Martin Merquelanz tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Carlos Fernandez juga absen karena masalah otot.

Namun, tim tamu dapat menyambut kembali bek Igor Zubeldia dan gelandang Martin Zubimendi, yang keduanya menjalani skorsing terakhir kali, dan keduanya dapat dipanggil kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Jon Pacheco dan Ander Guevara.

Mikel Merino, yang telah memberikan assist terbanyak (delapan) di La Liga musim ini bersama dengan Antoine Griezmann, akan terus mendikte permainan di lini tengah dengan playmaker berpengalaman David Silva, sementara striker Alexander Sorloth berharap untuk kembali ke posisi pertama. XI di depan Kubo atau Oyarzabal.

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Umar Sadiq (Cedera Ligamen Salib) dan Martín Merquelanz (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Dari sudut pandang kami, Txuri-urdin kemungkinan besar akan memilih lineup 4-2-3-1, mulai dari Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Aihen Munoz, Martin Zubimendi, Mikel Merino, Brais Mendez, David Silva, Takefusa Kubo dan Mikel Oyarzabal.

Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Real Sociedad

[quads id=4]

Kontes yang menghibur bisa terjadi akhir pekan ini antara dua tim yang berusaha meningkatkan harapan Eropa mereka dengan mengklaim poin maksimal melawan rival terdekat mereka.

Real Sociedad keluar sebagai pemenang dalam pertandingan terbalik awal tahun ini, tetapi kami percaya bahwa Athletic Bilbao akan mendapatkan setidaknya satu poin di depan penggemar mereka sendiri kali ini.

Dalam pandangan kami, Real Sociedad pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Athletic Bilbao ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memberi tip pertandingan dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya yang bagus.

tersedia untuk 2,25, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,1 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Real Sociedad adalah 3,6. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Athletic Bilbao VS Real Sociedad : 2 – 1

Bagikan

Also Read