Prediksi Eintracht Frankfurt VS Gladbach, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Eintracht Frankfurt VS Gladbach Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Eintracht Frankfurt akan bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada Sabtu malam.

Tim tamu, sementara itu, hanya menang sekali di jalan sejauh ini selama kampanye debut Daniel Farke yang bertanggung jawab atas klub.

Eintracht Frankfurt

Memang, penghitungan tiga poin Frankfurt dari enam pertandingan terakhir mereka adalah yang terendah di seluruh Bundesliga, dengan harapan tim Oliver Glasner untuk lolos ke Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut pasti berakhir dengan kekalahan tandang 3-1 dari Bayer Leverkusen akhir pekan lalu. .

Gol dari Amine Adli dan Moussa Diaby memberi tuan rumah keunggulan dua gol yang nyaman di babak pertama, tetapi Djibril Sow membalaskan satu gol saat Frankfurt terus berusaha menyamakan kedudukan. Namun, serangan terakhir Sardar Azmoun memastikan bahwa ketiga poin akan tersisa di Leverkusen, yang melompati lawan mereka ke posisi keenam dalam prosesnya.

Tentu saja, musim Frankfurt belum berakhir, terutama dengan pertandingan tandang semifinal DFB-Pokal melawan Stuttgart yang sedang berjuang untuk dinanti-nantikan dalam waktu beberapa minggu. Jika Glasner mengamankan trofi besar kedua klub dalam dua musim setelah mengangkat Liga Europa Mei lalu, warisannya sebagai legenda Die Adler akan diamankan di mana pun mereka finis di tabel liga.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa mereka akan menyerah sepanjang sisa tujuh pertandingan liga mereka, terutama dengan kualifikasi Eropa – apakah Liga Champions, atau lebih realistis Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa – masih sangat diperebutkan melalui penyelesaian liga. Kembali ke jalur kemenangan melawan Gladbach pada hari Sabtu jelas akan memberikan keajaiban bagi semangat mereka menjelang pencarian mereka untuk memenangkan DFB-Pokal kedua dalam lima musim.

Eintracht Frankfurt akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 Bundesliga 1 terakhir kali dari Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Djibril Sow (74′). Bayer Leverkusen melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Amine Adli (10′), Moussa Diaby (34′) dan Sardar Azmoun (95′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Sangat jarang akhir-akhir ini Eintracht Frankfurt menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt:

tidak terkalahkan di liga oleh Borussia Mönchengladbach dalam 3 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Borussia Monchengladbach

Gladbach, sementara itu, jelas memiliki jauh lebih sedikit untuk dimainkan daripada lawan mereka yang akan datang, bahkan jika mereka dapat bergerak tiga poin di belakang tim Glasner jika mereka dapat menemukan kemenangan liga tandang kedua mereka musim ini.

Die Fohlen mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan dengan mengalahkan Wolfsburg 2-0 di Borussia-Park pada hari Minggu, dengan gol-gol dari Nathan Ngoumou dan Marcus Thuram di kedua sisi paruh waktu menjaga harapan tim Farke untuk menyelesaikan musim di paruh atas. tabel hidup dengan memindahkan mereka empat poin di belakang Wolves di tempat kesembilan.

Namun, untuk mengejar pasukan Niko Kovac, Gladbach pasti perlu membalikkan performa buruk mereka dalam beberapa minggu mendatang, tetapi tampaknya tidak masuk akal mengingat mereka akan menghadapi Frankfurt, Borussia Dortmund, dan Leverkusen di kedua sisi dari dua perjalanan ke Stuttgart di ruang seminggu.

Lagi pula, hanya VfL Bochum dan Hertha Berlin yang mencatat poin lebih sedikit daripada tim Farke di tandang di Bundesliga musim ini, membuat peluang mereka untuk mengklaim hasil positif di Deutsch-Bank Park akhir pekan ini tampaknya cukup tipis.

Gladbach masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Bundesliga 1 melawan VfL Wolfsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Nathan Ngoumou (34′) dan Marcus Thuram (63′). Di sisi lain, Wolfsburg melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Terlihat jelas bahwa Gladbach menderita karena kekurangan gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Gladbach juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 9.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Borussia Mönchengladbach: belum mencatatkan kemenangan melawan Eintracht Frankfurt ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.
belum terkalahkan oleh Eintracht Frankfurt dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang sangat layak melawan mereka.
belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

monchengladbach baru

HEAD TO HEAD

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 16/05/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Eintracht Frankfurt memenangkan 2 pertandingan tersebut, Gladbach 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 22/10/2022 ketika Borussia Mönchengladbach berakhir 1-3 Eintracht Frankfurt.

Pada kesempatan itu, Borussia Mönchengladbach mengelola 60% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcus Thuram (72′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jesper Lindstrøm (6′, 45′) dan Eric-Junior Ebimbe (29′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Siebert.

22/10/2022
Monchengladbach1 – 3
(0 – 3)
Eintracht Frankfurt De1
08/05/2022
Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 1)
Mönchengladbach De1
15/12/2021
Monchengladbach2 – 3
(1 – 1)
Eintracht Frankfurt De1
17/04/2021
Mönchengladbach4 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De1
15/12/2020
Eintracht Frankfurt3 – 3
(3 – 1)
Mönchengladbach De1
16/05/2020
Eintracht Frankfurt1 – 3
(0 – 2)
Mönchengladbach De1

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Bayer Leverkusen3 – 1
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De1
04/04/2023
Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Persatuan Berlin DFB
31/03/2023
Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 1)
VfL Bochum De1
19/03/2023
Persatuan Berlin2 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De1
15/03/2023
SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt UCL
11/03/2023
Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De1

[quads id=3]

09/04/2023
Mönchengladbach2 – 0
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De1
02/04/2023
1.FC Koln0 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De1
17/03/2023
Monchengladbach2 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De1
11/03/2023
RB Leipzig3 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De1
04/03/2023
Monchengladbach0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De1
24/02/2023
Mainz4 – 0
(1 – 0)
Mönchengladbach De1

Kondisi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt VS Gladbach

Kemungkinan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt:
Trap ; Jakic, Hasebe, Tuta; Buta, Rode, Sow, Lenz; Borre, Kamada; Kolo Muani

Kemungkinan lineup awal Borussia Monchengladbach:
Omlin; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Kone; Hofmann, Neuhaus, Stindl; Thuram

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt

Frankfurt tidak akan diperkuat Jesper Lindstrom (pergelangan kaki), Philipp Max (paha) dan Hrvoje Smolcic (lutut), sementara Mario Gotze diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim lalu.

Evan Ndicka dan Almamy Toure diragukan karena cedera otot, yang berarti bahwa Tuta dan Christopher Lenz mungkin dipanggil di sisi kiri unit pertahanan tuan rumah.

Daichi Kamada akan berharap untuk menggantikan Gotze yang tersirat setelah hanya muncul sebagai pemain pengganti dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mungkin terlalu dini bagi Eric Dina Ebimbe untuk memulai debutnya sejak Januari setelah kembali dari kekalahan syndemostic melawan Leverkusen.

Philipp Max (Cedera Hamstring), Jesper Lindström (Cedera Pergelangan Kaki) dan Hrvoje Smolcic (Pecah Meniskus Luar) tidak akan ambil bagian untuk manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Mario Götze tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Sepertinya Eintracht bisa menerapkan sistem 3-4-2-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Kevin Trapp, Kristijan Jakic, Makoto Hasebe, Tuta, Aurelio Buta, Christopher Lenz, Sebastian Rode, Djibril Sow, Rafael Santos Borre , Daichi Kamada dan Randal Kolo Muani.

Gladbach

Gladbach, sementara itu, akan bepergian tanpa Tony Jantschkle dan Yvandro Borges Sanches karena masalah lutut dan pergelangan kaki, tetapi selain itu Farke tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Manu Kone hampir pasti akan kembali ke ruang mesin tim tamu setelah melewatkan kemenangan melawan Wolfsburg karena skorsing, sementara Jonas Hofmann bisa menggantikan Ngoumou di sayap kanan meski pemain berusia 23 tahun itu membuka skor terakhir kali.

Manajer Gladbach Daniel Farke memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mamadou Doucouré (Masalah Lutut) dan Yvandro Borges Sanches (ligamen pergelangan kaki robek) tidak akan tampil.

Dari sudut pandang kami, Gladbach dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Jonas Omlin, Joseph Scally, Ko Itakura, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Christoph Kramer, Kouadio Kone, Jonas Hofmann, Florian Neuhaus, Lars Stindl dan Marcus Thuram.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS Gladbach

[quads id=4]

Mengingat penampilan buruk Gladbach musim ini, Frankfurt hampir tidak bisa meminta pertandingan kandang yang lebih mudah untuk kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga.

Glasner akan bersemangat untuk membangun momentum menjelang pertandingan semifinal piala yang dapat dimenangkan mereka ke Stuttgart pada awal Mei, saat ia berusaha untuk memenangkan trofi kedua hanya dalam musim keduanya di klub.

Cukup jelas bahwa Borussia Mönchengladbach tidak akan mudah mencetak gol melawan barisan Eintracht Frankfurt yang memiliki kualitas untuk menciptakan banyak peluang bagi diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Kami mengharapkan kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Eintracht Frankfurt pada akhir pertandingan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Eintracht Frankfurt paling baik dihargai 1,73, bertaruh pada hasil seri adalah 4,2 & mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi Borussia Mönchengladbach akan memberi Anda 4,48 . Mereka adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Eintracht Frankfurt VS Gladbach : 3 – 0

Bagikan

Also Read