Prediksi Stuttgart VS Borussia Dortmund, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Stuttgart VS Borussia Dortmund Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Stuttgart menjamu Borussia Dortmund pada hari Sabtu dalam pertandingan yang berpotensi menjadi pertandingan penting di kedua ujung klasemen Bundesliga.

Stuttgart keluar dari zona degradasi otomatis dengan kemenangan penting akhir pekan lalu, sementara Dortmund mempertahankan tekanan pada pimpinan klasemen Bayern Munich.

Stuttgart

Setelah membuat keputusan untuk memutuskan hubungan dengan Bruno Labbadia untuk kedua kalinya dalam sejarah klub, Sebastian Hoeness membuat dampak instan dengan dua kemenangan dari dua pertandingan sebagai pelatih.

Mantan bos Hoffenheim itu membimbing Stuttgart melampaui tantangan rumit tim kasta kedua Nuremberg dengan kemenangan 1-0 di perempat final DFB-Pokal, sebelum memastikan kemenangan penting melawan sesama pegulat VfL Bochum pada hari Minggu.

Hiroki Ito memberikan awal yang sempurna bagi timnya di Vonovia Ruhrstadion dengan membuat tim tamu memimpin setelah hanya 14 menit, tetapi penalti yang dikirim Kevin Stoger beberapa saat sebelum tanda satu jam membawa pertandingan menyamakan kedudukan.

Namun, Serhou Guirassy – yang melakukan start pertamanya sejak kembali dari cedera – menunjukkan kepentingannya bagi Die Schwaben dengan memulihkan keunggulan timnya dengan cepat dua menit kemudian, dengan gol langka Josha Vagnoman memberikan ruang bernapas hingga gol hiburan Philipp Hofmann.

Dengan Hertha Berlin dan Schalke 04 sama-sama kalah pada akhir pekan, kemenangan kedua Stuttgart dalam 13 pertandingan terakhir mereka memindahkan mereka dari dua posisi terbawah, tetapi mereka mungkin menemukan diri mereka kembali dalam bahaya serius sebelum menghadapi Dortmund, dengan dua rival utama mereka saling berhadapan. lainnya pada Jumat malam.

Stuttgart berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-3 Bundesliga 1 atas VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart mengelola 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stuttgart, gol dicetak oleh Hiroki Ito (14′), Serhou Guirassy (60′) dan Josha Vagnoman (63′). Bochum melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kevin Stöger (58′) dan Philipp Hofmann (85′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Stuttgart menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Stuttgart telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Formulir mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Stuttgart:

belum pernah menang melawan Borussia Dortmund dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Borussia Dortmund

Dortmund, sementara itu, menghadapi bentuk tekanan yang sama sekali berbeda, karena Edin Terzic bertujuan untuk mengakhiri penantian 11 tahun klub untuk gelar Bundesliga dengan menggulingkan Bayern di puncak.

Kekalahan 4-2 BVB dari Bavarians dalam edisi terbaru Der Klassiker memungkinkan tim Thomas Tuchel untuk bangkit kembali di atas mereka ke puncak klasemen, sementara telur Dortmund sekarang kokoh di keranjang Bundesliga setelah kalah dari salah satu mantan mereka. manajer (Marco Rose) dalam bentuk kekalahan 2-0 dari RB Leipzig di perempat final DFB-Pokal.

Namun, tim Dortmund ini tampaknya terbuat dari hal-hal yang lebih keras daripada beberapa pendahulu mereka yang terbaru, dengan pemenang akhir Youssoufa Moukoko melawan rival potensial Union Berlin akhir pekan lalu membuat mereka dua poin di belakang Bayern dan dengan tegas berada dalam gambar judul di tim Urs Fischer. .

Masih harus dilihat apakah kekalahan 3-0 tim Tuchel di tangan Manchester City di Liga Champions pada pertengahan pekan berdampak buruk pada juara bertahan Jerman, tetapi Dortmund mungkin benar-benar menyesali tersingkirnya saingan mereka yang tampaknya akan segera terjadi. karena setiap gangguan untuk Bayern pasti akan menguntungkan Dortmund.

Terzic dan para pemainnya hanya bisa fokus pada diri mereka sendiri pada tahap musim ini, sambil berdoa untuk satu atau dua bantuan dari tempat lain antara sekarang dan akhir musim.

Borussia Dortmund akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Union Berlin di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Donyell Malen (28′) dan Youssoufa Moukoko (79′). Di sisi lain, Union Berlin melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kevin Behrens (61′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Melihat performa mereka, dan Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Borussia Dortmund tentu memiliki ruang untuk berkembang. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan dalam game ini.

Memasuki pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Borussia Dortmund:

tidak terkalahkan oleh Stuttgart dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 09/03/2019 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 1 dari ini & Borussia Dortmund 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 22/10/2022 ketika Borussia Dortmund berakhir 5-0 Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Jude Bellingham (2′, 53′), Niklas Süle (13′), Giovanni Reyna (44′) dan Youssoufa Moukoko (72′).

Untuk lawan mereka, Stuttgart melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Schlager.

22/10/2022
Borussia Dortmund5 – 0
(3 – 0)
VfB Stuttgart De1
08/04/2022
VfB Stuttgart0 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De1
20/11/2021
Borussia Dortmund2 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De1
10/04/2021
VfB Stuttgart2 – 3
(1 – 0)
Borussia Dortmund De1
12/12/2020
Borussia Dortmund1 – 5
(1 – 1)
VfB Stuttgart De1
09/03/2019
Borussia Dortmund3 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
VfL Bochum2 – 3
(0 – 1)
VfB Stuttgart De1
05/04/2023
Nürnberg0 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart DFB
01/04/2023
Persatuan Berlin3 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De1
18/03/2023
VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De1
11/03/2023
Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De1
04/03/2023
VfB Stuttgart1 – 2
(0 – 1)
Bayern Munchen De1

[quads id=3]

08/04/2023
Borussia Dortmund2 – 1
(1 – 0)
Uni Berlin De1
05/04/2023
RB Leipzig2 – 0
(1 – 0)
Borussia Dortmund DFB
01/04/2023
Bayern München4 – 2
(3 – 0)
Borussia Dortmund De1
18/03/2023
Borussia Dortmund6 – 1
(4 – 1)
1.FC Koln De1
11/03/2023
Schalke 042 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De1
07/03/2023
Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Borusia Dortmund UCL

Kondisi Susunan Pemain Stuttgart VS Borussia Dortmund

Kemungkinan starting lineup Stuttgart:
Bredlow; Mavropanos, Anton, Ito; Vagnoman, Endo, Karazor, Millot, Sosa; Guirassy, Führich

Kemungkinan Susunan Pemain Borussia Dortmund:
kobel; Ryerson, Sile, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Bisa, Brandt; Malen, Haller, Adeyemi

Kondisi Pemain

Stuttgart

Stuttgart tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit, yang berarti bahwa Hoeness tidak mungkin melakukan perubahan apa pun dari tim yang mengalahkan Bochum dalam degradasi enam angka krusial akhir pekan lalu.

Itu berarti orang-orang seperti Silas, Genki Haraguchi dan Dan-Axel Zagadou mungkin harus puas tampil dari bangku cadangan sekali lagi, dengan mantan manajer Hoffenheim itu mendukung sistem 3-5-2.

Bos Stuttgart Sebastian Hoeneß akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap beraksi.

Tampaknya Stuttgart harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan ini, mulai dengan Fabian Bredlow, K. Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito, Josha Vagnoman, Wataru Endo, Atakan Karazor, Enzo Millot, Borna Sosa, Sehrou Guirassy dan Chris Fuehrich.

Borussia Dortmund

Dortmund, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Julian Duranville dan Mateu Morey karena cedera paha dan lutut, sementara Nico Schlotterbeck kemungkinan tidak akan segera pulih dari cedera pinggul.

Marius Wolf dan Giovanni Reyna sama-sama absen melawan Union Berlin karena sakit dan kemungkinan besar tidak akan menjadi starter di sini, tetapi Mats Hummels bangkit kembali dari cedera kepala parah yang diderita saat melawan Leipzig dan akan berkompetisi tanpa kehadiran Schlotterbeck sekali lagi.

Terzic mungkin tergoda untuk memasukkan Moukoko sejak awal setelah dampak eksplosif remaja itu dari bangku cadangan melawan tim Fischer, tetapi dia kemungkinan besar akan memasukkannya lagi, terutama jika tim tamu membutuhkan gol.

Manajer Borussia Dortmund Edin Terzić memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mateu Morey Bauzà (Kebugaran), Marius Wolf (Sakit), Julien Duranville (Avulsi parsial otot) dan Nico Schlotterbeck (Torn Muscle Fibre) tidak dapat bermain.

Ada peluang bagus bahwa Dortmund kemungkinan besar akan memilih susunan pemain 4-3-3, memilih Gregor Kobel, Julian Ryerson, Emre Can, Mats Hummels, Raphael Guerreiro, Jude Bellingham, Salih Oezcan, Julian Brandt, Donyell Malen, Sebastien Haller dan Marco Reus.

Prediksi Skor Stuttgart VS Borussia Dortmund

[quads id=4]

Meskipun berjuang melawan degradasi, Stuttgart sangat jarang dikalahkan dengan telak sepanjang musim, dan kami tidak berharap hal itu akan berbeda pada hari Sabtu.

Namun, Dortmund telah membuat kebiasaan mencetak gol kemenangan di bawah Terzic sepanjang musim, dan kami dapat membayangkan satu lagi akhir pekan ini karena mereka berusaha keras untuk mengimbangi Bayern di puncak.

Menurut pendapat kami, Stuttgart akan berhasil mencatatkan skor 0 – 2 melawan tim Borussia Dortmund ini di akhir 90 menit.

Sedikit dalam hal ini.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, mendukung Stuttgart adalah yang terbaik dengan harga 3,58, bertaruh pada seri adalah 3,8 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang untuk menjadi Borussia Dortmund dapat diperoleh di 2. Itu adalah harga pasar teratas yang tersedia pada saat ini.

Prediksi Stuttgart VS Borussia Dortmund :

Bagikan

Also Read