Prediksi RB Leipzig VS Augsburg, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay RB Leipzig VS Augsburg Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

RB Leipzig dapat naik ke posisi ketiga di Bundesliga dengan kemenangan di kandang melawan Augsburg pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, masih belum sepenuhnya yakin akan keselamatannya karena hanya terpaut enam poin di atas zona degradasi.

RB Leipzig

Setelah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di kedua sisi jeda internasional untuk tersingkir dari babak grup Liga Champions dan tersingkir dari empat besar klasemen, menang melawan Borussia Dortmund di perempat final DFB-Pokal dan terakhir kali Hertha Berlin tersingkir di Bundesliga telah memberi Leipzig lebih banyak optimisme terkait sisa musim ini.

Memang, jika Marco Rose dapat membantu Die Roten Bullen mempertahankan gelar piala Jerman mereka sambil membimbing mereka ke posisi kualifikasi Liga Champions, itu akan menjadi musim pertama yang sangat positif sebagai pelatih klub mengingat posisi yang dia temukan di Leipzig saat menggantikannya. Domenico Tedesco September lalu.

Sementara pria berusia 46 tahun itu mungkin telah hidup dalam kegelisahannya selama kemenangan 1-0 timnya di ibukota akhir pekan lalu, sebenarnya skor tersebut secara besar-besaran menyanjung tim Hertha yang sedang berjuang, yang hanya menguji kiper Leipzig Jan Blaswich pada satu gol. kesempatan sepanjang pertemuan itu.

Tendangan Amadou Haidara pada menit ke-39 terbukti menjadi salah satu dari enam tembakan tepat sasaran Leipzig, dengan penguasaan bola dominan tim tamu sebesar 68% membantu mereka mengumpulkan kemenangan penting, yang membawa mereka kembali ke posisi keempat di depan Freiburg.

Dengan perjalanan yang sulit ke Bayer Leverkusen dan Bayern Munich masih akan datang di kedua sisi pertandingan melawan tim Christian Streich di liga dan DFB-Pokal pada awal bulan depan, tim asuhan Rose tidak boleh kehilangan poin melawan tim seperti Augsburg , terutama di rumah.

RB Leipzig berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Amadou Haidara (39′). Di sisi lain, Hertha BSC melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Ciri menarik dari pertandingan RB Leipzig baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya menjelang yang satu ini, di 6 pertandingan mereka, taruhan pada BTTS akan kalah.

Menjelang pertandingan ini, RB Leipzig belum pernah dikalahkan di liga oleh Augsburg dalam 10 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

Augsburg

Itu terutama benar mengingat bahwa Augsburg hanya mengumpulkan dua poin dari sembilan perjalanan tandang terakhir mereka, meskipun tim Enrico Maassen setidaknya mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka di jalan dengan hasil imbang 2-2 baru-baru ini melawan Wolfsburg.

Di sisi lain, bagaimanapun, lima pertandingan tak terkalahkan mereka di kandang sendiri berakhir di tangan FC Koln akhir pekan lalu, dengan tim Steffen Baumgart menang 3-1 untuk bergerak di atas lawan mereka ke posisi ke-12 dalam tabel.

Ruben Vargas telah memicu harapan Fuggerstadter melakukan comeback di WWK Arena dengan menarik satu gol beberapa saat sebelum tanda setengah jam, setelah Ellyes Skhiri dan Eric Martel telah membantu tim tamu memimpin dua-nol awal. Namun, Linton Maina membayar aspirasi tersebut dengan memulihkan keunggulan dua gol timnya setelah turun minum.

Meskipun tampaknya tidak mungkin bahwa 12 tahun masa tinggal Augsburg di Bundesliga akan berakhir musim ini, fakta bahwa empat dari tujuh pertandingan tersisa mereka adalah melawan tim yang saat ini menempati posisi di posisi tujuh teratas akan memberikan beberapa alasan untuk memprihatinkan. Maassen dan para pemainnya.

Namun, Augsburg akan memiliki peluang melawan Stuttgart dan VfL Bochum untuk membuat jarak lebih jauh antara mereka dan dua tim di bawah mereka di klasemen, membuat pertandingan yang lebih sulit seperti perjalanan hari Sabtu ke Leipzig lebih menjadi pukulan bebas mengingat jarak yang sudah mereka miliki di depan. zona penurunan yang ditakuti.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Cologne di laga Bundesliga 1, Augsburg dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Augsburg mengatur 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Augsburg adalah Ruben Vargas (29′). Untuk lawannya, Köln melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ellyes Skhiri (7′), Eric Martel (16′) dan Linton Maina (59′) mencetak gol untuk Cologne.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang bermanfaat, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Augsburg telah mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengatur 14 dari gol tersebut.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

HEAD TO HEAD

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya sejak 17/10/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Augsburg. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara RB Leipzig terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67% dari permainan yang dimainkan.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 15 dari Leipzig dan 5 diciptakan oleh Augsburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 22/10/2022 dengan skor akhir Augsburg 3-3 RB Leipzig.

Pada kesempatan itu, Augsburg memiliki 32% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mërgim Berisha (34′), Ermedin Demirović (51′) dan Ruben Vargas (64′).

RB Leipzig melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. André Silva (72′), Christopher Nkunku (89′) dan Hugo Novoa (90′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Robert Schröder.

22/10/2022
FC Augsburg3 – 3
(1 – 0)
RB Leipzig De1
08/05/2022
RB Leipzig4 – 0
(1 – 0)
FC Augsburg De1
15/12/2021
FC Augsburg1 – 1
(0 – 1)
RB Leipzig De1
12/02/2021
RB Leipzig2 – 1
(2 – 0)
FC Augsburg De1
22/12/2020
FC Augsburg0 – 3
(0 – 1)
DFB RB Leipzig
17/10/2020
FC Augsburg0 – 2
(0 – 1)
RB Leipzig De1

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Hertha BSC0 – 1
(0 – 1)
RB Leipzig De1
05/04/2023
RB Leipzig2 – 0
(1 – 0)
Borussia Dortmund DFB
01/04/2023
RB Leipzig0 – 3
(0 – 1)
Mainz De1
18/03/2023
VfL Bochum1 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig De1
14/03/2023
Manchester City7 – 0
(3 – 0)
RB Leipzig UCL
11/03/2023
RB Leipzig3 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De1

[quads id=3]

08/04/2023
FC Augsburg1 – 3
(1 – 2)
1.FC Koln De1
01/04/2023
VfL Wolfsburg2 – 2
(0 – 2)
FC Augsburg De1
18/03/2023
FC Augsburg1 – 1
(0 – 0)
Schalke 04 De1
11/03/2023
Bayern München5 – 3
(4 – 1)
FC Augsburg De1
04/03/2023
FC Augsburg2 – 1
(1 – 1)
Werder Bremen De1
25/02/2023
Hertha BSC2 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg De1

Kondisi Susunan Pemain RB Leipzig VS Augsburg

Kemungkinan susunan pemain RB Leipzig:
Blaswich; Simakan, Orban, Gvardiol; Henrichs, Kampl, Haidara, Raum; Szoboszlai, Werner, Olmo

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gumny, Bauer, Gouweleeuw, Iago; Maier, Engels, Rexhbecaj, Vargas; Berisha, Beljo

Kondisi Pemain

RB Leipzig

Masalah hamstring Christopher Nkunku membuat penyerang Prancis itu kehilangan tempat di skuad Leipzig sekali lagi karena kekalahan mereka dari Hertha akhir pekan lalu, tetapi dia bisa dilibatkan dari bangku cadangan akhir pekan ini.

Peter Gulasci dan Xaver Schlager sama-sama tidak mungkin bermain lagi musim ini karena cedera lutut dan pergelangan kaki yang serius, sementara Yussuf Poulsen (betis) dan Konrad Laimer (sakit) mungkin tidak berisiko menjelang pertandingan yang lebih sulit yang akan datang.

Setelah tampil ke level tinggi meskipun tidak mampu sepenuhnya mengambil permainan dari lawan mereka di Olympiastadion terakhir kali, Rose mungkin tergoda untuk menyebutkan starting XI yang sama, yang berarti bahwa Andre Silva mungkin harus puas dengan bangku cadangan. pertandingan ketiga berturut-turut.

Xaver Schlager (robekan ligamen Syndesmotic), Christopher Nkunku (Torn Muscle Fibre), Péter Gulácsi (Cruciate Ligament Rupture) dan Timo Schlieck (Cedera Meniscal) akan absen untuk RB Leipzig gaffer Marco Rose.

Menurut pendapat kami, Leipzig tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini yang menampilkan Janis Blaswich, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol, Benjamin Henrichs, David Raum, Kevin Kampl, Amadou Haidara, Dominik Szoboszlai, Dani Olmo dan Timo Werner.

Augsburg

Augsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Andre Hahn, Tobias Strobl dan Kelvin Yeboah karena cedera lutut jangka panjang, sementara Ermedin Demirovic akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Schalke 04 bulan lalu.

Niklas Dorsch (hidung) dan Mergim Berisha (pergelangan kaki) sama-sama absen saat kalah dari Koln akhir pekan lalu tetapi harus cukup fit untuk melakukan perjalanan ke Jerman Timur, dengan Berisha kemungkinan akan menggantikan Fredrik Jensen di lini depan.

Bek Jerman Felix Uduokhai melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dari cedera berulang musim ini untuk tampil di bangku cadangan di Bavaria terakhir kali, tetapi dia tidak mungkin mengambil risiko menjelang degradasi enam poin penting melawan Stuttgart akhir pekan depan.

Manajer Augsburg Enrico Maaßen tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. André Hahn (Kerusakan Tulang Rawan), Kelvin Yeboah (Aigamen Pergelangan Kaki Pecah), Tobias Strobl (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Niklas Dorsch (Operasi) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Ermedin Demirovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Keyakinan kami bahwa Augsburg tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Tomas Koubek, Robert Gumny, Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Iago, Arne Maier, Arne Engels, Elvis Rexhbecaj, Ruben Vargas, Fredrik Jensen dan Dion Drena Beljo.

Prediksi Skor RB Leipzig VS Augsburg

[quads id=4]

Leipzig telah tampil dengan kontrol yang jauh lebih besar di setiap kemenangan terakhir mereka, dengan bek tambahan dengan mengorbankan Silva membantu mereka mempertahankan penguasaan bola ke level yang jauh lebih tinggi.

Dengan demikian, sementara Augsburg mungkin dapat bertahan dalam pertandingan di Red Bull Arena pada hari Sabtu, kami berharap tuan rumah mengambil langkah besar untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim kelima berturut-turut dengan kemenangan penting.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Augsburg pasti bisa mendapatkan gol melawan tim RB Leipzig ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat margin kemenangan tipis 2-1 untuk RB Leipzig setelah 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, mendukung RB Leipzig tersedia untuk 1,25, bertaruh pada seri adalah 6,5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Augsburg akan memberi Anda 11. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diperoleh saat ini waktu.

Prediksi RB Leipzig VS Augsburg : 2 – 1

Bagikan

Also Read