Prediksi Bayern Munich VS Hoffenheim, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayern Munich VS Hoffenheim Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Langsung Jadwal 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bayern Munich menghadapi Hoffenheim dalam pertemuan yang berpotensi penting di kedua ujung klasemen Bundesliga pada Sabtu sore.

Tuan rumah menuju pertandingan tersebut unggul dua poin dari Borussia Dortmund di puncak, sementara Hoffenheim unggul lima poin dari bahaya degradasi.

Bayern Munchen

Setelah dikalahkan 3-0 oleh Manchester City di Stadion Etihad pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions pada Selasa malam, Thomas Tuchel akan lebih bertekad dari sebelumnya untuk memastikan bahwa Bayern menahan mantan klubnya Dortmund di musim ini. perebutan gelar yang mendebarkan.

Juara bertahan – yang bertujuan untuk memenangkan gelar Bundesliga untuk musim ke-11 berturut-turut – kembali ke atas BVB di puncak klasemen dengan mengalahkan tim asuhan Edin Terzic 4-2 dalam versi terbaru Der Klassiker awal bulan ini, yang merupakan milik Tuchel. pertandingan pertama yang bertanggung jawab setelah menggantikan Julian Nagelsmann selama jeda internasional baru-baru ini.

Gol keras Matthijs de Ligt membuat tim Bavaria itu menang 1-0 saat tandang ke kualifikasi Liga Champions Freiburg untuk terakhir kalinya di liga, dengan Dortmund terus mengejar mereka dengan menyingkirkan penantang gelar lainnya dengan mengalahkan Union Berlin 2- 1.

Meskipun Bayern adalah yang terbaik kedua di sebagian besar perjalanan mereka ke Manchester untuk menghadapi tim Pep Guardiola di tengah pekan – dengan gol dari Rodri, Bernardo Silva dan Erling Haaland menempatkan juara Liga Premier dengan kokoh di kursi pengemudi menjelang leg sebaliknya minggu depan di Munich – Tuchel tetap memuji level performa para pemainnya.

Apakah ini penilaian yang jujur dari timnya atau upaya untuk menjaga semangat tetap tinggi setelah juga baru-baru ini melihat harapan mereka untuk merebut kembali DFB-Pokal yang dihancurkan oleh Freiburg masih diperdebatkan, tetapi nasib mereka di liga masih jelas di tangan mereka sendiri, dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang antara sekarang dan akhir musim cukup untuk membuat mereka dinobatkan sebagai pemenang gelar sekali lagi.

Bayern Munich tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Manchester City melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Rodri (27′), Bernardo Silva (70′) dan Erling Haaland (76′) mencetak gol untuk Manchester City.

Tiga atau lebih gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Bayern Munich. Lawan mereka mencetak 12 gol dalam periode ini sementara Bayern Munich mencetak 12 gol. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Melihat fakta pra-pertandingan, Bayern Munich:

belum terkalahkan di liga oleh Hoffenheim dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang fantastis.

Hoffenheim

Demikian juga, setelah mengalami rentetan tanpa kemenangan dari 14 pertandingan liga untuk jatuh ke dasar klasemen bulan lalu, Hoffenheim telah meredakan ketakutan degradasi mereka dengan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dalam beberapa pekan terakhir.

Kemenangan kandang krusial melawan rival degradasi Hertha Berlin dan Schalke 04 mengapit kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan atas Werder Bremen, dengan Pellegrino Matarazzo akhirnya menerapkan gaya sepak bola yang membuatnya menjadi sosok yang begitu populer di Stuttgart.

Pria berusia 45 tahun itu menggantikan Sebastian Hoeness di ruang istirahat Hoffenheim pada awal Februari, kalah dalam lima pertandingan pembukaannya sebagai pelatih sebelum perubahan haluan baru-baru ini, dengan bos Schalke Thomas Reis mengakui timnya dengan nyaman menjadi yang terbaik kedua sepanjang kekalahan 2-0 mereka di Rhein-Neckar -Arena pada hari Minggu.

Tetap saja, Matarazzo akan menunjuk ke banyak area untuk perbaikan mengingat kemenangan timnya datang melalui gol bunuh diri Alex Kral dan gol bunuh diri Ihlas Bebou, tetapi dengan Andrej Kramaric mencetak tiga gol dalam dua pertandingan sebelum kemenangan terbaru mereka, mereka jelas memiliki daya tembak yang cukup. untuk tetap keluar dari masalah.

Apakah mereka akan dapat menyusahkan Bayern di Allianz Arena akhir pekan ini adalah masalah lain, tentu saja, tetapi bahkan dengan Hertha dan Schalke saling berhadapan pada Jumat malam – dan karena itu dijamin akan menutup celah satu atau lain cara – tim Matarazzo memiliki memberi diri mereka ruang bernapas menjelang minggu-minggu penutupan kampanye.

Hoffenheim datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Schalke dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Hoffenheim adalah Ihlas Bebou (70′). Di sisi lain, Schalke 04 melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alex Král (22′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Schalke.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hoffenheim telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 6 gol. Di lini belakang, Hoffenheim pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Jelang pertemuan tersebut, Hoffenheim belum pernah menang melawan Bayern Munich ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 29/02/2020 menunjukkan bahwa Bayern Munich telah memenangkan 4 dari ini & Hoffenheim 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 di antaranya rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 22/10/2022 yang diakhiri dengan skor Hoffenheim 0-2 Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim mengelola 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Bayern Munich melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Jamal Musiala (18′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (38′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Sven Jablonski.

22/10/2022
Hoffenheim0 – 2
(0 – 2)
Bayern Munchen De1
12/03/2022
Hoffenheim1 – 1
(1 – 1)
Bayern Munchen De1
23/10/2021
Bayern München4 – 0
(2 – 0)
Hoffenheim De1
30/01/2021
Bayern München4 – 1
(2 – 1)
Hoffenheim De1
27/09/2020
Hoffenheim4 – 1
(2 – 1)
Bayern Munchen De1
29/02/2020
Hoffenheim0 – 6
(0 – 4)
Bayern Munchen De1

5 Pertandingan Terakhir

11/04/2023
Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Bayern Munchen UCL
08/04/2023
SC Freiburg0 – 1
(0 – 0)
Bayern Munchen De1
04/04/2023
Bayern Munchen 1 – 2
(1 – 1)
SC Freiburg DFB
01/04/2023
Bayern München4 – 2
(3 – 0)
Borussia Dortmund De1
19/03/2023
Bayer Leverkusen2 – 1
(0 – 1)
Bayern Munchen De1
11/03/2023
Bayern München5 – 3
(4 – 1)
FC Augsburg De1

[quads id=3]

09/04/2023
Hoffenheim2 – 0
(1 – 0)
Schalke 04 De1
02/04/2023
Werder Bremen1 – 2
(0 – 0)
Hoffenheim De1
18/03/2023
Hoffenheim3 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De1
12/03/2023
SC Freiburg2 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De1
04/03/2023
Mainz1 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De1
25/02/2023
Hoffenheim0 – 1
(0 – 1)
Borussia Dortmund De1

Kondisi Susunan Pemain Bayern Munich VS Hoffenheim

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Neuer; Cancelo, Pavard, Upamecano, Davies; Kimmich, Musiala, Muller; Coman, Gnabry, Waras

Kemungkinan Susunan Pemain Hoffenheim:
Baumann; Vogt, Brooks, Akpoguma; Kaderabek, Geiger, Becker, Angelino; Kramarik, Baumgartner; Bebou

Kondisi Pemain

Bayern Munchen

Bayern tidak diperkuat Eric Choupo-Moting sejak pemain depan itu diganti saat timnya kalah dari Freiburg awal bulan ini, dengan pemain internasional Kamerun itu berjuang dengan cedera lutut. Tuchel tidak mungkin mempertaruhkannya menjelang pertandingan kandang krusial minggu depan melawan Man City, terutama setelah kehilangan titik fokus selama kekalahan 3-0 mereka pada hari Selasa.

De Ligt juga dapat diselamatkan karena masalah pergelangan kaki kecil, dengan Benjamin Pavard kemungkinan masuk ke dalam untuk memungkinkan Joao Cancelo masuk ke samping sebagai bek kanan yang lebih ofensif, sementara Thomas Muller akan berharap untuk memulai setelah disebutkan di bangku cadangan. di tengah minggu.

Sadio Mane tidak akan terlibat setelah dilaporkan terlibat dalam perselisihan yang signifikan dengan Leroy Sane di ruang ganti setelah kekalahan dari tim Guardiola, dengan masa depan mantan penyerang Liverpool di klub tampaknya diragukan setelah mengalami musim debut yang sulit di Jerman. . Manuel Neuer dan Lucas Hernandez tetap absen jangka panjang.

Paul Wanner (masalah Adductor), Manuel Neuer (Fraktur tungkai bawah) dan Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel. Sadio Mané tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bayern tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan tersebut, dengan menggunakan Yann Sommer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Kingsley Coman, Thomas Mueller , Leroy Sane dan E.M. Choupo-Moting.

Hoffenheim

Hoffenheim, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jacob Bruun Larsen dan Justin Che karena cedera, sementara Munas Dabbur akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Hertha bulan lalu.

Grischa Promel dan Robert Skov juga diragukan karena masalah pergelangan kaki dan otot masing-masing, dengan Matarazzo kemungkinan akan menyebutkan starting XI yang tidak berubah untuk matchday ketiga berturut-turut mengingat penampilan impresif timnya.

Kami berpikir bahwa Hoffenheim kemungkinan akan memulai permainan dengan lineup 3-4-1-2 menggunakan Oliver Baumann, Kevin Vogt, John Anthony Brooks, Kevin Akpoguma, Pavel Kaderabek, Angelino, Dennis Geiger, Finn Becker, Andrej Kramaric , Ihlas Bebou dan C. Baumgartner.

Prediksi Skor Bayern Munich VS Hoffenheim

[quads id=4]

Bayern pasti berharap mereka malah menghadapi Hoffenheim kali ini bulan lalu, ketika lawan mereka yang akan datang hanya mengumpulkan dua poin dari 14 pertandingan, sejak kekalahan 2-0 dari Bavarians pada Oktober.

Namun, sementara penampilan tim Matarazzo membaik tidak diragukan lagi

membuat mereka menjadi lawan yang rumit, tim asuhan Tuchel harus memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk menjaga jarak dan tetap berada di puncak klasemen dengan kemenangan.

Kami berpikir bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan memiliki penguasaan mayoritas dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Hoffenheim juga mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka berhasil mencetak gol di sini.

Karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich di akhir pertandingan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Bayern Munich tersedia untuk 1,2, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 8,1 & memilih kemenangan untuk Hoffenheim mendapat 13. Mereka adalah harga pasar yang paling kompetitif yang ditawarkan sekarang.

Prediksi Bayern Munich VS Hoffenheim : 3 – 1

Bagikan

Also Read