Prediksi Roma vs Bodo Glimt, 15 April Liga Konferensi

Opik Arrow

Bagikan

Roma, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-1 di Serie A vs Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 67% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Roma, gol dicetak oleh Carles Pérez (82′) dan Chris Smalling (85′). Salernitana memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ivan Radovanovi (22′) mencetak gol untuk Salernitana.

[ads1]

Roma tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Bodo Glimt akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Eliteserien atas Sandefjord di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Victor Boniface (13′) dan Ulrik Saltnes (76′). Untuk lawan mereka, Sandefjord memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Deyver Vega (67′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Bodo Glimt secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Bodo Glimt juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

2022-04-07 Eropa: Europa Conference League – Kualifikasi Bodo-Glimt 2-1 Roma
2021-11-04 Eropa: Liga Konferensi Eropa – Kualifikasi Roma 2-2 Bodo-Glimt
2021-10-21 Eropa: Liga Konferensi Eropa – Kualifikasi Bodo-Glimt 6-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir

W Roma 2-1 Salernitana
L Bodo-Glimt 2-1 Roma
W Sampdoria 0-1 Roma
W Roma 3-0 Lazio
D Roma 1-1 Vitesse

W Sandefjord 1-2 Bodo-Glimt
W Bodo-Glimt 2-1 Roma
D Bodo-Glimt 2-2 Rosenborg
W Bodo-Glimt 4-1 Lillestrom
D AZ Alkmaar 2-2 Bodo-Glimt

Kondisi Pemain

Roma
Manajer Roma José Mourinho sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat yang siap untuk dimainkan.

Bodo Glimt
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Untuk leg kedua Kamis, Jose Mourinho tidak hanya dapat memanggil pencetak gol terbanyak Liga Konferensi, striker tujuh gol Tammy Abraham, tetapi juga kapten inspirasional Lorenzo Pellegrini, yang kembali ke tim setelah skorsing Serie A.

Begitulah kelimpahan skuad Roma-nya, yang kurang lebih sepenuhnya fit, bahkan Leonardo Spinazzola yang absen lama kembali di bangku cadangan untuk pertandingan dengan Salernitana akhir pekan lalu, dan bek sayap itu bisa cukup fit untuk menjadi cameo pada tahap tertentu.

Setelah diistirahatkan karena cedera di Norwegia pekan lalu, Gianluca Mancini juga akan tersedia untuk Mourinho, yang timnya harus berbaris dalam formasi favorit mereka 3-4-2-1.

Karena terlibat dalam pertengkaran pasca-pertandingan dengan pelatih kiper Roma Nuno Santos, sementara itu, pelatih Bodo/Glimt Kjetil Knutsen akan absen dari pinggir lapangan karena skors UEFA.

Namun, ia mungkin memiliki Ola Solbakken tersedia untuk memulai di depan, setelah pencetak gol terbanyak kedua kompetisi – dengan enam gol sejauh ini – melewatkan leg pertama karena sakit.

Amahl Pellegrino memiliki lima gol Liga Konferensi atas namanya dan akan menjadi bagian dari tiga penyerang depan, di mana penyerang Nigeria Victor Boniface juga berusaha mendapatkan tempat, sementara pencetak gol pekan lalu Hugo Vetlesen dan Ulrik Saltnes tampil di lini tengah.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Bodo/Glimt

Roma starting lineup:

Patricio; Smalling, Mancini, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Oliveira, Zalewski; Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham

Bodo/Glimt starting lineup:

Khaikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Pellegrino, Espejord, Solbakken

Prediksi Skor AS Roma vs Bodo Glimt

Pertempuran epik empat bagian rakyatnesia dua lawan yang tidak mungkin ini akan berakhir di tanah Italia, yang memberi tuan rumah sedikit keunggulan di leg kedua ini.

Melawan pengunjung yang terorganisir dengan baik tanpa kehilangan apa pun, Giallorossi akan berada di bawah tekanan kuat, tetapi memiliki daya tembak yang cukup untuk mencetak dua gol, mereka harus membawa pertandingan ke perpanjangan waktu dan bahkan adu penalti.

Roma 2-1 Bodo/Glimt (Roma menang adu penalti)

Bagikan

Also Read