Prediksi Wolves VS Brentfrod, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wolves VS Brentfrod Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertujuan untuk mempertaruhkan klub ibu kota lainnya di Molineux, Wolverhampton Wanderers menyambut Brentford ke West Midlands untuk pertandingan Liga Premier Sabtu sore.

Sisi Julen Lopetegui mengejutkan Chelsea dalam kemenangan 1-0 terakhir kali, sementara Lebah tidak bisa mempertahankan keunggulan satu gol melawan Newcastle United, kalah 2-1.

Wolverhampton Wanderers

Mencetak gol yang layak mendapat persetujuan Frank Lampard, rekrutan lini tengah Wolves Matheus Nunes telah menemukan konsistensi yang sulit didapat di Molineux, tetapi roket pemain internasional Portugal itu cukup untuk merusak kepulangan Lampard ke Chelsea.

Wolves, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 atas Chelsea di Liga Premier.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Matheus Nunes (31′). Untuk lawan mereka, Chelsea melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui telah mencetak total gabungan 6 kali sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Menjelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum pernah kalah di liga dari Brentford dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Brentford

Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, menangkan penalti lagi dan coba lagi, dan itulah mantra untuk Thomas Frank dan Ivan Toney, yang gagal melakukan tendangan penalti untuk pertama kalinya dalam karir Beesnya selama kunjungan ke Newcastle sebelum memperbaiki kematiannya. kesalahan bola di kemudian hari.

Upaya Toney yang pertama dari jarak 12 yard dengan nyaman dicegah oleh Nick Pope sebelum striker Inggris itu menebus dirinya dengan penalti klinis ke sudut, tetapi melebarkan garisnya sebelumnya terbukti mahal, karena gol bunuh diri David Raya mendahului gol bagus Alexander Isak sebagai tim Eddie Howe. datang dari belakang untuk mengambil semua rampasan – menandai pertama kalinya dalam karir singkat Liga Premier Brentford bahwa mereka kalah setelah memimpin.

Kekalahan dari Magpies yang mengejar Liga Champions menandai kekalahan kedua Brentford di Liga Premier, serta memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di tingkat atas menjadi empat pertandingan – merusak impian Eropa mereka saat mereka berada di peringkat kesembilan – tiga poin lebih buruk dari urutan ketujuh Brighton & Hove Albion, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Dengan hanya satu clean sheet dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, mudah untuk menentukan di mana letak kelemahan Lebah baru-baru ini, dan mereka bertandang ke Molineux dengan hanya tiga kemenangan tandang Liga Premier atas nama mereka sepanjang musim – menang hanya dalam satu dari enam terakhir mereka di jalan.

Dari tiga pertemuan Liga Premier mereka sejauh ini, poin antara Wolves dan Brentford telah didistribusikan secara merata – satu kemenangan untuk setiap tim musim lalu dan hasil imbang 1-1 awal musim ini – tetapi Lebah hanya memiliki satu kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka. dengan musuh West Midlands mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United di kompetisi Liga Premier, Brentford dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 41% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brentford, pencetak golnya adalah Ivan Toney (45′) dan David Raya (54′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Newcastle United melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alexander Isak (61′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Melihat performa mereka, dan Brentford telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Brentford jelas memiliki beberapa masalah. Tren seperti itu belum tentu terbawa ke pertandingan ini tentunya.

Memasuki kontes ini, Brentford belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolves Jelang Bursa Musim Panas

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/03/2017 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 3 dari ini & Brentford 1, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Wolves dan 5 dicetak oleh The Bees. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-14 Liga Premier pada 29/10/2022 saat Brentford 1-1 Wolverhampton Wanderers selesai.

Pada kesempatan itu, Brentford memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ben Mee (50′).

Wolverhampton Wanderers melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rúben Neves (52′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bobby Madley.

29/10/2022
Brentford1 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL
22/01/2022
Brentford1 – 2
(0 – 0)
Wolverhampton EPL
18/09/2021
Wolverhampton0 – 2
(0 – 2)
EPL Brentford
02/01/2018
Wolverhampton3 – 0
(0 – 0)
Brentford CH
26/08/2017
Brentford0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton CH
14/03/2017
Brentford1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton CH

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Wolverhampton1 – 0
(1 – 0)
EPL Chelsea
01/04/2023
Hutan Nottingham1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL
18/03/2023
Wolverhampton2 – 4
(0 – 1)
Liga Inggris Leeds United
12/03/2023
Newcastle United2 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL
04/03/2023
Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Totenham EPL
01/03/2023
Liverpool2 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL

[quads id=3]

08/04/2023
Brentford1 – 2
(1 – 0)
EPL Newcastle United
05/04/2023
Manchester United1 – 0
(1 – 0)
EPL Brentford
01/04/2023
Brighton3 – 3
(2 – 2)
EPL Brentford
18/03/2023
Brentford1 – 1
(1 – 0)
EPL Leicester City
15/03/2023
Southampton0 – 2
(0 – 1)
EPL Brentford
11/03/2023
Everton1 – 0
(1 – 0)
EPL Brentford

Kondisi Susunan Pemain Wolves VS Brentfrod

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Kilman, Dawson, Toti; Podence, Gomes, Lemina, Nunes; Cunha, Costa

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Hickey, Mee, Pinnock, Henry; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Toney, Wissa

Kondisi Pemain

Wolves

Sore yang dimulai dengan kegembiraan berakhir dengan keputusasaan bagi gelandang Wolves, Nunes, yang tertatih-tatih di bara api yang sekarat dengan ketukan yang “sangat kuat”, tetapi cuplikan setelah pertandingan menunjukkan pemain Portugal itu tampak berjalan tanpa bantuan seperti biasa.

Lopetegui tetap tanpa pasangan Ruben Neves dan Jonny Castro yang diskors, sementara Sasa Kalajdzic dan Chiquinho tetap dalam pemulihan dari cedera lutut jangka panjang, dan Boubacar Traore akan membutuhkan sekali lagi saat ia berusaha untuk pulih dari masalah pangkal paha.

Jika Nunes mengesampingkan kekhawatirannya untuk membuat dirinya tersedia, Lopetegui seharusnya melihat tidak perlu melakukan perubahan apa pun pada tim yang membatalkan Chelsea, tetapi Adama Traore, Joao Moutinho dan Pablo Sarabia akan berjuang untuk menggantikan Nunes jika diperlukan.

Raul Jimenez dan Rayan Ait-Nouri sama-sama dikeluarkan dari skuad Wolves akhir pekan lalu, tetapi Lopetegui mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa ketidakhadiran mereka murni taktis.

Boubacar Traoré (Cedera Selangkangan), Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Wolves Julen Lopetegui.

Kami berpikir bahwa Wolves mungkin menggunakan sistem 4-4-2 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Jose Sa, Nelson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Toti Gomes, Adama Traore, Joao Gomes, Mario Lemina, Daniel Podence, Matheus Cunha dan Diego Costa.

Brentford

Adapun Brentford, Kristoffer Ajer dan Keane Lewis-Potter tidak mungkin pulih dari cedera betis dan lutut masing-masing beberapa minggu lagi, sementara Pontus Jansson sedang merawat masalah paha baru yang diderita saat kalah dari Newcastle dan harus absen juga.

Gelandang yang tidak disukai Frank Onyeka tidak terlihat saat melawan The Magpies karena cedera paha, tetapi dia memiliki peluang kuat untuk kembali ke sini karena Frank sedang mempertimbangkan perubahan taktis.

Dengan Jansson di sela-sela, Lebah dapat kembali ke lini belakang empat orang untuk perjalanan ke Molineux, memungkinkan Yoane Wissa untuk kembali ke depan bersama Bryan Mbeumo, yang kehilangan tempatnya dari Kevin Schade akhir pekan lalu.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Brentford, Thomas Frank. Keane Lewis-Potter (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, The Bees mungkin memilih sistem 4-3-3, mulai dari David Raya, Aaron Hickey, Ben Mee, Ethan Pinnock, Rico Henry, Mathias Jensen, Christian Noergaard, Mikkel Damsgaard, Bryan Mbeumo, Ivan Toney dan Kevin Schad.

Prediksi Skor Wolves VS Brentfrod

[quads id=4]

Brentford dan Wolves tidak pernah bermain imbang berturut-turut dalam satu musim sebelumnya, tetapi tidak ada pemenang yang jelas dalam pertandingan ini, bahkan jika tim Lopetegui memiliki pola Molineux baru-baru ini yang melawan mereka.

The Bees telah menjadi spesialis kebuntuan jauh dari rumah, dan dengan Wolves di puncak tertinggi dari kesuksesan mereka atas Chelsea, kami memiliki kepercayaan pada tuan rumah untuk mencuri satu poin dan memberikan pukulan lain untuk harapan Eropa Brentford.

Penilaian kami adalah bahwa Brentford dan Wolverhampton Wanderers sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami memberi tip pada pertandingan dekat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers dapat diperoleh dengan 2,6, taruhan pada hasil seri adalah 3,26 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Brentford adalah 3. Ini adalah taruhan terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Wolves VS Brentfrod : 1 – 1

Bagikan

Also Read