Prediksi Tottenham Hotspur VS Bournemouth, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Hasil Skor Akhir Tottenham Hotspur vs Watford, The Lilywhites Kembali Menang Tipis
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Tottenham Hotspur VS Bournemouth Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Untuk kedua kalinya dalam waktu dua minggu pertandingan, Tottenham Hotspur menyambut tim dari Pantai Selatan ke London Utara, saat Bournemouth menunggu pertandingan Liga Premier Sabtu sore.

The Lilywhites entah bagaimana berhasil melewati Brighton & Hove Albion dalam kemenangan 2-1 yang kacau akhir pekan lalu, sementara pasukan Gary O’Neil keluar dari King Power dengan kemenangan 1-0 atas Leicester City.

Tottenham Hotspur

Pertengkaran awal antara Cristian Stellini dan Roberto De Zerbi – tampaknya untuk sesuatu yang dikatakan mantan selama konferensi pers – mengatur nada untuk bentrokan Spurs dengan sesama calon Eropa Brighton, dan ketegangan di lapangan segera tumpah ke kedua bangku selama semua -keluar jarak dekat.

Beberapa detik setelah De Zerbi diusir dari pinggir lapangan, Stellini – yang benar-benar mengabaikan pertikaian yang terjadi di sekitarnya – terlihat kaget karena dia juga diberi kartu merah, dengan kedua tim melihat sisa pertandingan tanpa mereka. manajer meneriakkan instruksi dari bidang teknis mereka.

Bahkan penggemar Tottenham yang paling bersemangat pun dapat mengakui keberuntungan yang diberkahi tim mereka melawan Brighton, karena gol Son Heung-min dan Harry Kane di kedua sisi sundulan Lewis Dunk mendorong Spurs meraih kemenangan besar, tetapi dua gol Seagulls dianulir dan telah menerima permintaan maaf dari PGMOL setelah stempel Pierre-Emile Hojbjerg di Kaoru Mitoma di dalam area tidak dihukum.

Dengan hanya delapan pertandingan tersisa musim ini, kemenangan yang buruk jauh lebih disukai daripada kekalahan yang gagah berani, dan Spurs yang berada di urutan kelima tetap terpaut tiga poin lebih buruk daripada Newcastle United dan Manchester United, meskipun rekan-rekan mereka di utara masih memiliki satu permainan. di tangan.

Berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan, Spurs juga mengklaim lima kemenangan dari lima pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka – tidak ada tim yang mendapatkan lebih banyak poin di kandang mereka sendiri sejak awal Februari – tetapi kelemahan pertahanan baru-baru ini sedang menunggu. untuk diekspos oleh Bournemouth yang berpikiran menyerang.

Penggemar Tottenham Hotspur pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 2-1 Liga Premier vs Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Heung-min Son (10′) dan Harry Kane (79′). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lewis Dunk (34′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini dimana Tottenham Hotspur tidak kebobolan. Faktanya, Tottenham Hotspur telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Tottenham Hotspur: belum terkalahkan di liga oleh Bournemouth dalam 3 pertandingan sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.
Bournemouth

Menempatkan uang pada James Maddison untuk membuat gol dalam pertandingan Leicester dengan Bournemouth bisa menjadi taruhan yang berharga bagi banyak pemain, tetapi sayangnya bagi pemain internasional Inggris, assistnya akhir pekan lalu datang di ujung lapangan yang salah.

Backpass jelek Maddison memberi Philip Billing gol ketujuhnya musim ini di atas piring, dan bagaimana Bournemouth hanya mencetak satu gol di King Power adalah tebakan siapa pun, dengan pertahanan Leicester yang terkepung berada di bawah gelombang demi gelombang serangan Cherries.

Sementara mengakui bahwa timnya perlu menampilkan pukulan yang lebih kejam di depan gawang, O’Neil sangat puas dengan kemenangan ketiga dari lima pertandingan Liga Premier, yang membuat Bournemouth unggul tiga poin dari garis putus-putus di tempat ke-15.

Begitulah sifat bergejolak dari pertempuran degradasi sehingga Bournemouth dapat diseret kembali ke tiga terbawah dengan hasil yang tidak memuaskan akhir pekan ini, dan tidak sejak kampanye 2018-19 The Cherries memenangkan pertarungan Liga Premier berturut-turut di jalan.

Selama era Antonio Conte yang berumur pendek, Spurs bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk mengalahkan Bournemouth 3-2 dalam pertandingan klasik Pantai Selatan pada bulan Oktober – menang dengan cara yang sangat mirip dengan kemenangan terakhir Arsenal di Emirates atas The Cherries – dan kelimanya dari pertandingan kandang Liga Premier Tottenham sebelumnya versus Bournemouth telah berakhir dengan kemenangan.

Bournemouth akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 0-1 Liga Premier untuk mengalahkan Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 49% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Philip Billing (40′). Untuk lawan mereka, Leicester City melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Gary O’Neil Bournemouth telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 9.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 11/03/2018 memberi tahu kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 4 dari mereka dan Bournemouth 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 21 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 15 di antaranya untuk Spurs dan 6 dijaringkan oleh The Cherries. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 14 Premier League pada 29/10/2022 dengan skor akhir Bournemouth 2-3 Tottenham Hotspur.

Saat itu, Bournemouth memiliki 31% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kieffer Moore (22′, 49′).

Tottenham Hotspur melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ryan Sessegnon (57′), Ben Davies (73′) dan Rodrigo Bentancur (92′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Anthony Taylor.

29/10/2022
Bournemouth2 – 3
(1 – 0)
Totenham EPL
09/07/2020
Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Totenham EPL
30/11/2019
Tottenham3 – 2
(1 – 0)
Liga Inggris Bournemouth
04/05/2019
Bournemouth1 – 0
(0 – 0)
Totenham EPL
26/12/2018
Tottenham5 – 0
(3 – 0)
Liga Inggris Bournemouth
11/03/2018
Bournemouth1 – 4
(1 – 1)
Totenham EPL

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Tottenham2 – 1
(1 – 1)
EPL Brighton
03/04/2023
Everton1 – 1
(0 – 0)
Totenham EPL
18/03/2023
Southampton3 – 3
(0 – 1)
Totenham EPL
11/03/2023
Tottenham3 – 1
(2 – 0)
EPL Hutan Nottingham
08/03/2023
Tottenham0 – 0
(0 – 0)
AC Milan UCL
04/03/2023
Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Totenham EPL

[quads id=3]

08/04/2023
Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Liga Inggris Bournemouth
04/04/2023
Bournemouth0 – 2
(0 – 1)
EPL Brighton
01/04/2023
Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
EPL Fulham
18/03/2023
Vila Aston3 – 0
(1 – 0)
Liga Inggris Bournemouth
11/03/2023
Bournemouth1 – 0
(1 – 0)
EPL Liverpool
04/03/2023
Arsenal3 – 2
(0 – 1)
Liga Inggris Bournemouth

Kondisi Susunan Pemain Tottenham Hotspur VS Bournemouth

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Porro, Hojbjerg, Skipp, Perisic; Kulusevski, Kane, Nak

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
Neto; Smith, Mepham, Stephens, Kelly; Lerma, Rothwell; Ouattara, Billing, Tavernier; Solanke

Kondisi Pemain

Tottenham Hotspur

Sama seperti Anda berada di ruang perawatan Tottenham saat ini, dengan Rodrigo Bentancur (lutut), Emerson Royal (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), Ben Davies (hamstring), dan Yves Bissouma (pergelangan kaki) semuanya keluar dari persaingan.

Lucas Moura juga harus menjalani hukuman kedua dari larangan tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan di Everton, tetapi pemain Brasil itu memiliki sedikit peluang untuk masuk ke XI atas Dejan Kulusevski atau Son, yang menjadi pemain Asia pertama yang mencetak gol. 100 gol Premier League dengan kecantikannya melawan Brighton.

Dengan Stellini akan menjalani skorsing di sini, Ryan Mason akan mengendalikan kendali, dan mantan gelandang Spurs kemungkinan akan bertanggung jawab atas barisan tuan rumah yang tidak berubah di sini.

Yves Bissouma (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Rodrigo Bentancur (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Tottenham Hotspur Cristian Stellini.

Spurs kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-3 pada pertandingan nanti dengan Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet, Pedro Porro, Oliver Skipp, P. Hoejbjerg, Ivan Perisic, Dejan Kulusevski, Harry Kane dan Putra Heung-Min.

Bournemouth

Sementara itu, bos Bournemouth O’Neil berharap atas kebugaran Marcos Senesi (paha) dan Hamed Traore (pergelangan kaki) untuk perjalanan ke Tottenham, tetapi Ryan Fredericks (betis) dan Junior Stanislas tetap tidak tersedia.

Dango Ouattara ditarik keluar pada menit ke-38 saat melawan Leicester, tetapi mundurnya mantan pemain Lorient itu diyakini sebagai perubahan taktis karena penampilannya yang mengecewakan.

Oleh karena itu Ouattara dapat diberi kesempatan untuk menebus dirinya di sini, tetapi Marcus Tavernier menunggu di sayap saat ia berusaha untuk memaksa kembali ke lineup awal, sementara bek kiri yang diasingkan Jordan Zemura akan bergabung dengan Udinese dengan status bebas transfer. musim panas.

Dari sekelompok besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Bournemouth, Gary O’Neil. David Brooks (Fitness) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa The Cherries kemungkinan besar akan memilih lineup 4-4-1-1, mulai dari Neto, Adam Smith, Jack Stephens, Chris Mepham, Lloyd Kelly, Ryan Christie, Joe Rothwell, Jefferson Lerma , Marcus Tavernier, Philip Billing dan Dominic Solanke.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur VS Bournemouth

[quads id=4]

Dengan Bournemouth menunjukkan banyak keunggulan menyerang dalam beberapa minggu terakhir, pertandingan hari Sabtu berpotensi menjadi kulit pisang lainnya untuk Tottenham, yang sangat beruntung bisa pulang dengan tiga poin melawan Brighton.

Namun, Lilywhites memiliki resep sukses di tambalan mereka sendiri – meskipun tidak selalu menghasilkan yang menarik,

Tampilan mengalir bebas – dan Stellini harus menyaksikan timnya meraih kemenangan dengan susah payah dari langkah nakal.

Bournemouth harus menjadi yang terbaik untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk membuat kemenangan besar di sini.

Kami mengantisipasi margin kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Tottenham Hotspur paling baik dihargai 1,47, bertaruh pada seri adalah 4,6 & bertaruh pada kemenangan untuk Bournemouth memberi Anda 7. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth : 3 – 0

Bagikan

Also Read