Prediksi Southampton VS Crystal Palace, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi crystal palace
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Southampton VS Crystal Palace Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dengan kedua belah pihak berada di ujung berlawanan dari pertempuran sembilan tim degradasi Liga Premier, Southampton menjamu Crystal Palace yang direvitalisasi di St Mary’s pada Sabtu sore.

The Saints dikalahkan 4-1 oleh Manchester City akhir pekan lalu, sementara pasukan Roy Hodgson mengalahkan dan mengalahkan Leeds United dalam pekerjaan penghancuran 5-1.

Southampton

Kecuali periode singkat dari janji babak pertama dan hiburan Sekou Mara yang diambil dengan baik, Southampton sama sekali bukan tandingan raksasa Man City di akhir musim, karena pasukan Ruben Selles mengirimkan empat gol ke sang juara dalam pertarungan atas vs. .

Sebuah sundulan Erling Braut Haaland pada babak pertama memungkinkan pintu air terbuka untuk babak 45 kedua, di mana pemain Skandinavia yang gemilang mengantongi gol keduanya bersama dengan serangan dari Jack Grealish dan Julian Alvarez – yang terakhir mencetak gol dari titik putih hanya tiga menit setelah Mara telah memulihkan beberapa kebanggaan bagi tuan rumah.

Nasib Southampton di Liga Premier tidak akan bergantung pada hasil melawan penantang gelar, tetapi kekalahan ketiga dari empat pertandingan telah membuat The Saints terpaku di posisi ke-20 dan terpaut empat poin dari zona aman dengan delapan pertandingan tersisa, tetapi banyak perubahan dan perubahan akan terjadi. dilemparkan antara sekarang dan peluit akhir di gameweek 38.

Sementara para penggemar Saints akan terpaku pada meja dan menghitung semua kemungkinan permutasi untuk beberapa minggu ke depan, Selles bersikeras bahwa dia tidak akan “membuang waktu” untuk mengintip klasemen saat dia berusaha menghentikan lima pertandingan tanpa kemenangan Southampton di Liga Premier. , di mana tuan rumah gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Statistik seperti itu hampir tidak meyakinkan melawan tim Crystal Palace yang tiba-tiba menemukan sepatu menembak mereka, dan Southampton bisa kehilangan 10 pertandingan kandang Liga Premier dalam satu musim untuk ketiga kalinya. Namun, pada dua kesempatan sebelumnya di mana kekalahan St Mary mencapai angka ganda – 1993-94 dan 2019-20 – Orang Suci selalu menghindari degradasi.

Southampton akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kalah 1-4 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 27% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Sékou Mara (72′). Di sisi lain, Manchester City melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (45′, 68′), Jack Grealish (58′) dan Julián Álvarez (75′) mencetak gol untuk Manchester City.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Southampton yang diasuh Rubén Sellés telah mendapatkan hadiah atas percobaan mereka ke gawang sebanyak 5 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat fakta pra-pertandingan, Southampton: belum pernah menang melawan Crystal Palace dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.
tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Crystal Palace

Bukan Wilfried Zaha? Tidak masalah bagi Crystal Palace, dan khususnya Michael Olise, yang menulis namanya ke dalam buku sejarah Liga Premier dengan penampilan playmaking yang patut dicontoh untuk membuat Leeds mengalahkan Elland Road.

Menjadi pemain termuda dalam sejarah Premier League yang menciptakan tiga gol dari permainan terbuka dalam satu pertandingan, Olise menarik perhatian saat Palace bangkit dari gol pembuka Patrick Bamford dengan segudang gol dari Jordan Ayew (2), Eberechi Eze, Marc Guehi dan Odsonne Edouard.

Membuktikan betapa kuatnya pantulan manajer baru – terutama ketika memperhitungkan pemborosan berkepanjangan mereka selama hari-hari terakhir Patrick Vieira – Istana ‘memimpin’ pertempuran bawah tanah dalam arti tertentu, duduk di posisi ke-12 dan unggul enam poin dari degradasi. daerah.

Keselamatan masih jauh dari kepastian bagi Eagles, tetapi seharusnya tidak ada kekhawatiran di lini bertahan hidup jika mereka dapat mempertahankan performa menyerang mereka yang mencengangkan, dan Hodgson adalah pemain pengganti saat Palace terakhir kali memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut pada 2019- 20.

James Ward-Prowse melakukan trik tendangan bebasnya yang biasa ketika Southampton mengalahkan Palace 2-1 dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA bulan Januari, tetapi Eagles tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Premier melawan The Saints dan keluar untuk mencatat rekor back-to. -kembali menang di St Mary’s untuk pertama kalinya.

Crystal Palace akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 1-5 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Leeds United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace menguasai 52% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, pencetak golnya adalah Marc Guéhi (45′), Jordan Ayew (53′, 77′), Eberechi Eze (55′) dan Odsonne Édouard (69′). Di sisi lain, Leeds United melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Patrick Bamford (21′) mencetak gol untuk Leeds United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Crystal Palace telah dicetak dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Crystal Palace tentu bisa tampil jauh lebih baik. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 12/09/2020 menunjukkan bahwa Southampton telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Crystal Palace 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Saints dan 8 dari The Eagles. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

[quads id=2]

07/01/2023
Istana Kristal1 – 2
(1 – 1)
Soton FA
29/10/2022
Istana Kristal1 – 0
(1 – 0)
EPL Southampton
30/04/2022
Southampton1 – 2
(1 – 0)
EPL Crystal Palace
15/12/2021
Istana Kristal2 – 2
(1 – 2)
EPL Southampton
11/05/2021
Southampton3 – 1
(1 – 1)
EPL Crystal Palace
12/09/2020
Istana Kristal1 – 0
(1 – 0)
EPL Southampton

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Southampton1 – 4
(0 – 1)
Manchester City EPL
02/04/2023
Ham Barat1 – 0
(1 – 0)
EPL Southampton
18/03/2023
Southampton3 – 3
(0 – 1)
Totenham EPL
15/03/2023
Southampton0 – 2
(0 – 1)
EPL Brentford
12/03/2023
Manchester United0 – 0
(0 – 0)
EPL Southampton
04/03/2023
Southampton1 – 0
(1 – 0)
EPL Leicester City

[quads id=3]

09/04/2023
Leeds United1 – 5
(1 – 1)
EPL Crystal Palace
01/04/2023
Istana Kristal2 – 1
(0 – 0)
EPL Leicester City
19/03/2023
Arsenal4 – 1
(2 – 0)
EPL Crystal Palace
15/03/2023
Brighton1 – 0
(1 – 0)
EPL Crystal Palace
11/03/2023
Istana Kristal0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL
04/03/2023
Vila Aston1 – 0
(1 – 0)
EPL Crystal Palace

Kondisi Susunan Pemain Southampton VS Crystal Palace

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Walker-Peters, Bednarek, Bella-Kotchap, Perraud; Diallo, Ward-Prowse; Walcott, Alcaraz, Sulemana; Mara

Kemungkinan Susunan Pemain Crystal Palace:
Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Olise, Mateta, Ayew

Kondisi Pemain

Southampton

Cedera ditambahkan ke penghinaan dalam kekalahan Southampton dari Man City, karena gelandang remaja berbakat Romeo Lavia keluar dengan “hamstring ketat” menurut Selles, dan masih belum jelas berapa lama masalah pemain berusia 19 tahun itu dapat membuatnya absen.

Juan Larios (paha) dan Valentino Livramento (kebugaran) tetap absen untuk tuan rumah, yang juga harus menilai kondisi Mohammed Salisu dan Che Adams (betis) setelah kedua pemain absen saat kalah dari Man City – absennya Carlos Alcaraz dikerahkan sebagai sembilan palsu.

Namun, gol Mara dari bangku cadangan melawan City bisa mendorong Alcaraz kembali ke peran lini tengah, sementara sesama pemain pengganti Moussa Djenepo melewati tantangan untuk mengatur Mara dan berpotensi mengancam posisi Kamaldeen Sulemana atau Mohamed Elyounoussi di XI.

Tino Livramento (Cedera Cruciate Ligament) dan Juan Larios (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Southampton Rubén Sellés.

Kami pikir The Saints tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan memilih Gavin Bazunu, Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud, James Ward-Prowse, Ibrahima Diallo, Theo Walcott, Carlos Alcaraz, Mohamed Elyounoussi dan Kamaldeen Sulemana.

Crystal Palace

Demikian pula, Palace juga meninggalkan kemenangan mereka atas Leeds dengan wajah baru di ruang perawatan, karena Edouard dipaksa keluar karena masalah pergelangan kaki di bursa terakhir, jadi penarikan kembali untuk Jean-Philippe Mateta mungkin dilakukan.

Zaha (pangkal paha) dan Vicente Guaita (betis) menghadapi beberapa minggu lagi di sela-sela, sementara Nathan Ferguson juga belum akan dipertimbangkan untuk seleksi, tetapi Chris Richards berlatih sebelum kemenangan Leeds dan mungkin dapat memaksakan jalannya ke dalam skuad.

Kecuali satu kemungkinan perubahan yang dipaksakan di depan, Hodgson akan enggan mengubah formula kemenangan, karena Ayew berusaha menjadi pemain Ghana pertama yang mencapai 50 kontribusi gol Liga Premier – pemain berusia 31 tahun itu memiliki 32 gol dan 17 assist atas namanya. sejauh ini.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya The Eagles kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Sam Johnstone, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Eberechi Eze, C. Oumar Doucoure, Jeffrey Schlupp, Michael Olise, Jean-Philippe Mateta dan Jordan Ayew.

Prediksi Skor Southampton VS Crystal Palace

[quads id=4]

Bahkan jika Southampton dapat mengambil darah pertama di Pantai Selatan, Palace adalah ahli dalam mengatasi kesulitan dalam game – mengumpulkan 20 poin tertinggi liga dari kehilangan posisi musim ini dan bangkit dari ketinggalan untuk menang di kedua pertandingan di bawah Hodgson sejauh ini.

The Saints dapat merasa optimis untuk mencetak gol yang aneh, tetapi serangan Istana tanpa ampun tidak diragukan lagi akan memanfaatkan ketidakpastian atas kebugaran Lavia, dan kami hanya dapat mendukung Eagles untuk melanjutkan patch ungu mereka dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

Crystal Palace dan Southampton sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk skor 1 – 3 Untuk Crystal Palace setelah 90 menit.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Southampton paling baik dihargai 2,8, mendukung hasil seri adalah 3,22 dan mempertaruhkan tim pemenang menjadi Crystal Palace memberi Anda 2,7. Mereka adalah pengembalian teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Southampton VS Crystal Palace : 1 – 3

Bagikan

Also Read