Prediksi Everton VS Fulham, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Everton VS Fulham Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Everton menyambut Fulham ke Goodison Park pada hari Sabtu di hari yang besar untuk harapan kelangsungan hidup The Toffees.

Pasukan Sean Dyche bermain lebih awal dari banyak tim yang berjuang melawan degradasi dengan mereka, yang berarti kemenangan bisa memberi mereka keunggulan psikologis.

Everton

Demi meraih tiga poin berharga itu, Everton harus memperbaiki penampilan terakhirnya, ketika rekor empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di Old Trafford.

Kekalahan 2-0 dari Manchester United memperpanjang rekor tandang yang benar-benar menyedihkan yang membuat mereka hanya memenangkan dua dari 32 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Absennya Abdoulaye Doucoure terlihat jelas di lini tengah Everton, karena menggantikannya dengan Ellis Simms dan memindahkan Demarai Grey lebih jauh ke belakang sangat mengurangi intensitas dan energi di lini tengah.

Sisi Erik ten Hag mampu memotong Everton terbuka sesuka hati, menarik sembilan penyelamatan dari Jordan Pickford selama 90 menit – penghitungan tertinggi kedua dari penjaga gawang mana pun dalam satu pertandingan PL musim ini.

Ini adalah cerita yang berbeda di kandang sendiri untuk paruh biru Merseyside di bawah Dyche, karena mereka telah mengambil 10 poin dari kemungkinan 15 yang ditawarkan sejak mantan bos Burnley mengambil alih.

Everton akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Everton mengelola 36% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Sebaliknya, Manchester United melakukan 29 percobaan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Scott McTominay (36′) dan Anthony Martial (71′) mencetak gol untuk Manchester United.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Everton berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Everton telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Karena itu, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Everton: belum pernah menang melawan Fulham dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Fulham

Empat dari lima tim yang mereka hadapi di Goodison juga berada di paruh atas, yang membuat rekor itu tampil lebih impresif, dengan Fulham juga memasuki akhir pekan di urutan kesembilan.

Ada tekanan yang meningkat pada pertandingan ini untuk tuan rumah, mengingat bagaimana hasil yang melawan mereka akhir pekan lalu, dengan West Ham United, Bournemouth, Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace semuanya menang.

Kemenangan untuk banyak saingan langsung Everton membuat mereka jatuh ke urutan 17, hanya di luar tiga terbawah karena selisih gol di atas Nottingham Forest.

Menembak kosong di Old Trafford juga membuat mereka kembali ke bagian bawah daftar pencetak gol langsung lagi, karena kesengsaraan mereka berlanjut dengan 23 gol yang menyedihkan dalam 30 pertandingan.

Namun, meski berada dalam masalah di dekat bagian bawah, performa Everton sama sekali tidak memprihatinkan seperti Fulham.

The Cottagers telah jatuh secara besar-besaran setelah memberi diri mereka peluang nyata untuk lolos ke Eropa, kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Kalah tipis dari Brentford, melawan pemimpin liga Arsenal, dan Manchester United dalam keadaan luar biasa di Piala FA semuanya bisa dimaafkan, tetapi kekalahan dari Bournemouth dan West Ham sejak jeda internasional mengkhawatirkan, terutama mengingat The Hammers kalah 5-1 di kandang. ke Newcastle United hanya beberapa hari sebelumnya.

Setiap kekalahan membuat harapan Eropa mereka tergantung pada seutas benang karena pasukan Marco Silva sekarang terpaut tujuh poin dari tujuh besar.

Datang ke Goodison Park bukanlah lokasi yang ideal bagi mereka untuk mencoba kembali ke performa terbaiknya, mengingat rekor buruk mereka di stadion ini.

Mereka menang 2-0 di sini secara tertutup pada tahun 2021, tetapi sebelum itu, mereka memiliki rekor tanpa kemenangan terpanjang yang pernah dimiliki klub mana pun melawan satu lawan dalam sejarah papan atas.

Rentetan 22 kekalahan beruntun mendahului kemenangan itu di depan Goodison yang kosong, karena mereka juga tidak pernah menang dalam 27 kunjungan sejak tahun 1949.

Manajer Silva juga akan mencari kemenangan pertama atas Everton – dia kalah 3-2 di sini dengan Watford setelah unggul 2-0 pada 2017, dengan mantan pemain Everton Tom Cleverley gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-101.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan West Ham United di kompetisi Premier League, Fulham dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 76% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Fulham adalah Harrison Reed (gol bunuh diri 23′). Di sisi lain, West Ham United melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fulham telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka

lawan mendapatkan total 12 gol. Di lini pertahanan, Fulham jelas memiliki beberapa masalah.

Menuju pertandingan ini, Fulham tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

prediksi everton

HEAD TO HEAD


Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 30/03/2014 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 3 dari ini & Fulham 2, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Toffees dan 7 untuk The Cottagers. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah match day 14 Premier League pada 29/10/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Fulham 0-0 Everton.

Pada hari itu, Fulham memiliki 57% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Di sisi lain, Everton melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah John Brooks.

29/10/2022
Fulham0 – 0
(0 – 0)
EPL Everton
14/02/2021
Everton0 – 2
(0 – 0)
EPL Fulham
22/11/2020
Fulham2 – 3
(1 – 3)
EPL Everton
13/04/2019
Fulham2 – 0
(0 – 0)
EPL Everton
29/09/2018
Everton3 – 0
(0 – 0)
EPL Fulham
30/03/2014
Fulham1 – 3
(0 – 0)
EPL Everton

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Manchester United2 – 0
(1 – 0)
EPL Everton
03/04/2023
Everton1 – 1
(0 – 0)
Totenham EPL
18/03/2023
Chelsea2 – 2
(0 – 0)
EPL Everton
11/03/2023
Everton1 – 0
(1 – 0)
EPL Brentford
05/03/2023
Hutan Nottingham2 – 2
(1 – 2)
EPL Everton
01/03/2023
Arsenal4 – 0
(2 – 0)
EPL Everton

[quads id=3]

08/04/2023
Fulham0 – 1
(0 – 1)
Liga Inggris West Ham
01/04/2023
Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
EPL Fulham
19/03/2023
Manchester United3 – 1
(0 – 0)
Fulham FA
12/03/2023
Fulham0 – 3
(0 – 3)
EPL Arsenal
06/03/2023
Brentford3 – 2
(1 – 1)
EPL Fulham
28/02/2023
Fulham2 – 0
(1 – 0)
FA Leeds United

Kondisi Susunan Pemain Everton VS Fulham

Kemungkinan Susunan Pemain Everton:
Pickford; Coleman, Keane, Tarkowski, Godfrey; Iwobi, Onana, Gueye, Garner, McNeil; Abu-abu

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Ream, Diop, Robinson; Reed, Palhinha, Decordova-Reid, Andreas Pereira, Willian; Carlos Vinicius

Kondisi Pemain

Everton

Dominic Calvert-Lewin sudah mulai berlatih di lapangan rumput lagi dan bisa masuk skuat kali ini setelah absen dalam sembilan pertandingan terakhir Everton.

Itu bisa membuat Simms dan Gray terancam jatuh ke bangku cadangan, karena Dyche mungkin ingin kembali ke formasi tiga lini tengah.

Doucoure tetap diskors, artinya salah satu dari James Garner atau Tom Davies bisa masuk untuk bermain bersama Amadou Onana dan Idrissa Gueye di lini tengah.

Andros Townsend masih absen, tetapi Nathan Patterson membuat penampilan pertamanya untuk The Toffees dari bangku cadangan pekan lalu setelah tiga bulan absen.

Aleksandar Mitrovic akan terus menjalani larangan delapan pertandingannya yang panjang setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Man United, dengan Carlos Vinicius diharapkan untuk mewakili lagi di depan.

Andy Lonergan (Masalah Lutut) dan Andros Townsend (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bisa tampil untuk bos Everton Sean Dyche.

Dalam pandangan kami, The Toffees bisa menggunakan sistem 4-5-1 untuk yang satu ini, menggunakan Jordan Pickford, Nathan Patterson, Michael Keane, James Tarkowski, Ben Godfrey, Alex Iwobi, Tom Davies, Idrissa Gana Gueye, Amadou Onana, Dwight McNeil dan Demarai Grey.

Fulham

Willian kembali akhir pekan lalu dari larangannya setelah bencana United, dan dia bisa dibilang pemain terbaik Fulham meski kalah melawan West Ham.

Kenny Tete dan Issa Diop dapat merebut kembali tempat mereka di empat bek Fulham setelah keduanya diturunkan ke bangku cadangan untuk Cedric Soares dan Tosin Adarabioyo di Craven Cottage Sabtu lalu.

Layvin Kurzawa dan Neeskens Kebano tetap masuk daftar absen tim tamu.

Kalah tipis dari Brentford, melawan pemimpin liga Arsenal, dan Manchester United dalam keadaan luar biasa di Piala FA semuanya bisa dimaafkan, tetapi kekalahan dari Bournemouth dan West Ham sejak jeda internasional mengkhawatirkan, terutama mengingat The Hammers kalah 5-1 di kandang. ke Newcastle United hanya beberapa hari sebelumnya.

Setiap kekalahan membuat harapan Eropa mereka tergantung pada seutas benang karena pasukan Marco Silva sekarang terpaut tujuh poin dari tujuh besar.

Datang ke Goodison Park bukanlah lokasi yang ideal bagi mereka untuk mencoba kembali ke performa terbaiknya, mengingat rekor buruk mereka di stadion ini.

Mereka menang 2-0 di sini secara tertutup pada tahun 2021, tetapi sebelum itu, mereka memiliki rekor tanpa kemenangan terpanjang yang pernah dimiliki klub mana pun melawan satu lawan dalam sejarah papan atas.

Rentetan 22 kekalahan beruntun mendahului kemenangan itu di depan Goodison yang kosong, karena mereka juga tidak pernah menang dalam 27 kunjungan sejak tahun 1949.

Manajer Silva juga akan mencari kemenangan pertama atas Everton – dia kalah 3-2 di sini dengan Watford setelah unggul 2-0 pada 2017, dengan mantan pemain Everton Tom Cleverley gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-101.

Bos Fulham Marco Silva memiliki sejumlah pemain yang absen. Shane Duffy (Cedera Tidak Diketahui), Layvin Kurzawa (Robekan Sideband) dan Neeskens Kebano (pecah tendon Achilles) tidak akan tampil.

Kami berpikir bahwa The Cottagers dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-2-3-1, memilih Bernd Leno, Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Harrison Reed, Joao Palhinha, Bobby Reid, Andreas Pereira, Willian dan Vinicius.

Prediksi Skor Everton VS Fulham

[quads id=4]

Terlepas dari rekor kandang mereka yang luar biasa melawan Fulham, Everton berada dalam hasil yang buruk melawan tim yang baru dipromosikan, tidak memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Fulham benar-benar mengkhawatirkan dan biasanya merupakan pelancong yang buruk ke Merseyside, tetapi mereka memiliki pemain yang mampu menyebabkan masalah bagi Everton, bahkan tanpa Mitrovic.

Kami berpendapat bahwa Fulham seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Everton ini, meskipun itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Everton pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini.

Dalam hal peluang bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Everton tersedia untuk 2.1, menuju permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3.4 dan mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Fulham adalah 3.8. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Everton VS Fulham : 2 – 1

Bagikan

Also Read