Prediksi Aston Villa VS Newcaslte United, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Aston Villa VS Newcaslte United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dua dari tim terbaik Liga Premier bertemu pada kickoff awal hari Sabtu, saat Aston Villa bertujuan untuk memperpanjang rekor empat pertandingan beruntun mereka dengan mengorbankan Newcastle United yang mengejar Liga Champions.

The Magpies tiba di Villa Park dengan lima kemenangan beruntun, yang membuat mereka menempati posisi ketiga di klasemen, sementara evolusi Villa di bawah Unai Emery berlanjut dengan kemenangan atas Nottingham Forest akhir pekan lalu.

Aston Villa

Hanya beberapa hari setelah meninggalkan bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan terakhir Aston Villa di Leicester City, Bertrand Traore sekali lagi membuktikan ‘supersub’ tim Birmingham terakhir kali, saat ia memecah kebuntuan dalam kemenangan 2-0 melawan Nottingham Forest.

Setelah menggantikan Leon Bailey yang cedera di pertengahan babak pertama, Traore mencetak gol tepat setelah turun minum dan Ollie Watkins yang panas kemudian menutup kesepakatan dengan gol kedua di waktu tambahan, mengangkat Villa ke enam besar Liga Premier.

Sejak pertandingan pertama Unai Emery yang bertanggung jawab November lalu, hanya mantan klubnya Arsenal yang meraih lebih banyak poin dan meraih lebih banyak kemenangan di papan atas, karena Villa telah mengumpulkan 11 kemenangan liga dan 35 poin untuk naik ke klasemen dan masuk ke persaingan Eropa.

Setelah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, mereka akan bertujuan untuk membukukan lima berturut-turut di papan atas untuk pertama kalinya abad ini – John Gregory masih bertanggung jawab di Villa Park ketika mereka terakhir kali mencapai prestasi seperti itu.

Emery bisa dengan mudah duduk di ruang istirahat oposisi akhir pekan ini, karena dia menolak pendekatan dari pemilik baru Newcastle pada tahun 2021 ketika masih di Villarreal, tetapi setelah akhirnya pindah ke Midlands dia telah membantu Villa menutup celah dengan rekan-rekan mereka di Timur Laut. turun ke tiga tempat dan sembilan poin.

Menjelang delapan pertandingan terakhir Villans – tujuh di antaranya akan melawan tim-tim yang juga berada di paruh atas klasemen – mereka telah mencetak setidaknya sekali dalam 17 pertandingan Liga Premier sebelumnya.

Hanya dua manajer yang pernah melihat skor tim mereka di masing-masing dari 18 pertandingan pertama mereka di kompetisi – Mike Walker bersama Norwich pada 1992 dan Carlo Ancelotti dari Chelsea pada 2009 – dan Emery dapat bergabung dengan perusahaan terhormat mereka pada Sabtu sore.

Aston Villa, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-0 di Premier League vs Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa menguasai 65% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Bertrand Traoré (48′) dan Ollie Watkins (95′). Di ujung lain, Nottingham Forest melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Aston Villa. Aston Villa telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Pola semacam itu tidak serta merta dipertahankan dalam permainan ini, namun .

Melihat fakta pra-pertandingan, Aston Villa: belum mencatatkan kemenangan melawan Newcastle United dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Newcastle United

Menyusul kemenangan 4-0 di pertandingan terbalik bulan Oktober, Newcastle mengincar gelar ganda Premier League pertama mereka atas Aston Villa sejak musim 2013-14. Faktanya, The Magpies kini telah memenangkan dua pertemuan terakhir tim di papan atas, setelah tujuh kali tanpa kemenangan sebelumnya.

Seperti nomor lawannya minggu ini, Eddie Howe telah memimpin timnya meraih 35 poin dari 17 pertandingan terakhir, dan mereka mendekati kualifikasi Liga Champions – yang sepertinya hanya mimpi yang jauh kali ini tahun lalu.

Penandatanganan rekor Alexander Isak mencetak gol kemenangan melawan Brentford terakhir kali, dan persaingannya dengan mantan striker pilihan pertama Callum Wilson tampaknya mengeluarkan yang terbaik dari kedua pria saat ini.

Newcastle sekarang telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, tiga di antaranya tandang, dan di Villa Park mereka akan berusaha untuk memenangkan pertandingan tandang keempat berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya dalam hampir 27 tahun.

Tidak diragukan lagi, mereka sekarang telah pulih dari kekalahan Wembley mereka dari Manchester United di final Piala EFL dan kembali mengendalikan nasib mereka sendiri sejauh menyangkut finis empat besar – Tottenham yang berada di urutan kelima tertinggal tiga poin dan telah bermain permainan lebih banyak.

Newcastle United akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-2 Liga Premier dalam kekalahan dari Brentford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Alexander Isak (

61′). Untuk lawan mereka, Brentford melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ivan Toney (45′) dan David Raya (54′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Brentford.

Statistik tidak berbohong, dan Newcastle United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Newcastle United tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Newcastle United:

belum menang melawan Aston Villa dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan terakhir di liga. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 24/06/2020, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Aston Villa memenangkan 2 pertandingan tersebut, Newcastle United 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Villans dan 7 diciptakan oleh The Magpies. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah matchday 14 Premier League pada 29/10/2022 yang diakhiri dengan skor telak Newcastle United 4-0 Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 60% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Callum Wilson (45′, 56′), Joelinton (59′) dan Miguel Almirón (67′).

[quads id=2]

Untuk lawan mereka, Aston Villa melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

29/10/2022
Newcastle United4 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL
13/02/2022
Newcastle United1 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL
21/08/2021
Vila Aston2 – 0
(1 – 0)
EPL Newcastle United
12/03/2021
Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL
23/01/2021
Vila Aston2 – 0
(2 – 0)
EPL Newcastle United
24/06/2020
Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Vila Aston2 – 0
(0 – 0)
EPL Hutan Nottingham
04/04/2023
Leicester City1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL
01/04/2023
Chelsea0 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL
18/03/2023
Vila Aston3 – 0
(1 – 0)
Liga Inggris Bournemouth
12/03/2023
Ham Barat1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL
04/03/2023
Vila Aston1 – 0
(1 – 0)
EPL Crystal Palace

[quads id=3]

08/04/2023
Brentford1 – 2
(1 – 0)
EPL Newcastle United
05/04/2023
Ham Barat1 – 5
(1 – 2)
EPL Newcastle United
02/04/2023
Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
EPL Manchester United
17/03/2023
Hutan Nottingham1 – 2
(1 – 1)
EPL Newcastle United
12/03/2023
Newcastle United2 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL
04/03/2023
Manchester City2 – 0
(1 – 0)
EPL Newcastle United

Kondisi Susunan Pemain Aston Villa VS Newcaslte United

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Muda, Konsa, Mings, Moreno; McGinn, Luiz; Traore, Buendia, Ramsey; Watkins

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Longstaf, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Murphy

Kondisi Pemain

Aston Villa

Karena cedera hamstring yang diderita minggu lalu, Leon Bailey akan absen untuk Aston Villa pada hari Sabtu, bergabung dengan Philippe Coutinho dan Boubacar Kamara di sela-sela.

Matty Cash (betis) juga tetap tidak tersedia untuk tuan rumah, yang akan kembali beralih ke Ashley Young yang sangat berpengalaman untuk menggantikan posisi bek kanan.

Selain Bertrand Traore yang kemungkinan dipromosikan dari bangku cadangan untuk menggantikan Bailey, Villa bisa saja tidak berubah, dengan Ollie Watkins memulai di depan untuk mengejar gol ke-10nya dalam 12 penampilan liga.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Aston Villa Unai Emery dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Matty Cash (Cedera Betis) akan absen.

Kemungkinan besar, The Villans mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan tersebut, menggunakan Emiliano Martinez, Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Alex Moreno, Bertrand Traore, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia dan Ollie Watkins.

Newcastle United

Absen jangka panjang Emil Krafth tetap tidak tersedia untuk Newcastle United, sementara Allan Saint-Maximin sekarang akan absen selama beberapa minggu karena masalah hamstring.

Miguel Almiron, bagaimanapun, bisa kembali dari cedera paha, sementara Bruno Guimaraes akan kembali bermain karena masalah pergelangan kaki.

Ditetapkan untuk mempertahankan posisinya di depan sesama penyerang Callum Wilson, Alexander Isak telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir Liga Premier Newcastle, mencatat total empat gol selama mantra itu.

Bos Newcastle United Eddie Howe saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Matty Longstaff (Cedera Lutut), Allan Saint-Maximin (Cedera Hamstring), Emil Krafth (Cedera Ligamen Cruciate) dan Miguel Almirón (Masalah Paha) tidak dapat bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa The Magpies kemungkinan besar menggunakan sistem 4-3-3 menggunakan Nick Pope, Kieran Trippier, Fabian Schaer, Sven Botman, Daniel Burn, Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joseph Willock, Jacob Murphy, Alexander Isak dan Joelinton.

Prediksi Skor Aston Villa VS Newcaslte United

[quads id=4]

Membanggakan rekor pertahanan terbaik di Liga Premier, Newcastle akan menyukai peluang mereka untuk menutup sisi Villa yang semakin kuat. Namun, di bawah Unai Emery, kepercayaan diri tuan rumah mereka di Villa Park telah tumbuh dari minggu ke minggu, sehingga The Magpies mungkin dibatasi pada satu poin.

Ketika memperhitungkan semuanya, Aston Villa mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati tim Newcastle United ini yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Newcastle United setelah 90 menit.

Kami akan melihat apa yang terjadi.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Aston Villa dapat diperoleh dengan 3,6, seri adalah 3,5 & memilih tim pemenang untuk menjadi Newcastle United akan memberi Anda 2,15. Ini adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Aston Villa VS Newcaslte United : 0 – 1

Bagikan

Also Read