Prediksi Cremonese VS Empoli, 14 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Cremonese VS Empoli Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 14 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Cremonese yang terancam degradasi akan mencari untuk mengklaim kemenangan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menjamu Empoli di Stadion Giovanni Zini pada hari Jumat.

Sementara Grey dan Reds menemukan diri mereka di urutan ke-19 dalam tabel, The Blues duduk lima tempat lebih jauh di urutan ke-14 dengan poin dua kali lebih banyak.

Cremonese

Cremonese mengakhiri rekor lima pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka mengamankan poin maksimal dalam kemenangan tandang 3-2 yang mendebarkan melawan klub bawah tanah Sampdoria akhir pekan lalu.

The Grey dan Reds tertinggal 2-1 menuju ke tahap penutupan, tetapi gol penyama kedudukan pada menit ke-85 dari Luka Lochoshvili diikuti oleh gol kemenangan dramatis pada menit ke-95 yang melengkung ke sudut atas oleh pemain pengganti Leonardo Sernicola untuk merebut ketiga poin dan mengamankan hanya kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Peluang masih kuat melawan Cremonese yang menghindari degradasi dari Serie A musim ini, tetapi pasukan Davide Ballardini setidaknya memberi diri mereka secercah harapan karena mereka sekarang terpaut 10 poin dari Spezia yang berada di urutan ke-17 dengan sembilan pertandingan tersisa.

Empat dari lima pertandingan kandang terakhir Cremonese musim ini adalah melawan tim-tim yang saat ini ditempatkan di bagian bawah klasemen, yang menjadi pertanda baik bagi tim Ballardini dalam upaya mereka untuk bertahan hidup, tetapi penampilan mereka di Stadion Giovanni Zini sedikit mengecewakan. karena mereka mengumpulkan poin kandang paling sedikit (enam) dari tim mana pun di Serie A musim ini.

Tim yang berbasis di Lombardy ini hanya memenangkan satu dari 10 pertemuan mereka sebelumnya dengan Empoli – kemenangan Coppa Italia 1-0 pada Desember 2019 – dan harus menunjukkan semangat juang mereka, seperti yang mereka lakukan melawan Sampdoria, jika mereka ingin tampil. puncak pada hari Jumat.

Cremonese akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Serie A atas Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Cremonese mengelola 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Cremonese, pencetak golnya adalah Paolo Ghiglione (35′), Luka Lochoshvili (85′) dan Leonardo Sernicola (95′). Untuk lawannya, Sampdoria melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mehdi Léris (15′) dan Sam Lammers (66′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Cremonese menjaga clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Cremonese telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

Menuju yang satu ini, Cremonese tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Empoli

Setelah mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Lecce, Empoli berhasil bermain imbang tanpa gol melawan pemegang Scudetto bertahan AC Milan akhir pekan lalu.

Meskipun Milan membual 23 tembakan dan 71% penguasaan bola, penampilan yang terorganisir dengan baik dan tangguh membantu tim asuhan Paolo Zanetti mengklaim poin yang diperjuangkan dengan susah payah di San Siro – hasil imbang liga tandang ketujuh mereka musim ini dengan hanya Cremonese yang mendapatkan hasil imbang sebanyak itu di laga tandang.

The Blues tampaknya tidak dalam bahaya terseret ke zona degradasi karena mereka saat ini unggul 10 poin dari tiga terbawah, sementara finis 10 besar tetap menjadi kemungkinan dengan hanya tujuh poin yang memisahkan mereka dari Udinese di urutan ke-10 dengan sembilan pertandingan tersisa. bermain.

Zanetti akan senang dengan timnya menjaga clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan yang ketiga akan ditargetkan pada hari Jumat melawan tim Cremonese yang mereka kalahkan 2-0 di pertandingan sebelumnya lima bulan lalu; Empoli belum mencatatkan tiga clean sheet Serie A berturut-turut sejak Januari 2017.

Pada pertandingan sebelumnya, Empoli bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A melawan AC Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Empoli menguasai 30% penguasaan bola dan 1 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. AC Milan melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Empoli telah berjuang untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Azzurri juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 7. Kami harus mencari tahu apakah itu atau tidak. tren dapat dipertahankan di sini.

Datang ke kontes ini, Empoli tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 20/10/2019 memberi tahu kita bahwa Cremonese telah memenangkan 1 dari mereka dan Empoli 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Grigiorossi dan 9 untuk Azzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah matchday 15 Serie A pada 11/11/2022 dan skor berakhir dengan skor akhir Empoli 2-0 Cremonese.

Hari itu, Empoli memiliki 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicolò Cambiaghi (46′) dan Fabiano Parisi (88′).

[quads id=2]

Di sisi lain, Cremonese melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Federico Dionisi.

11/11/2022
Empoli FC2 – 0
(0 – 0)
Cremonese It1
13/04/2021
Cremonese2 – 2
(1 – 1)
Empoli FCIt2
15/12/2020
Empoli FC1 – 0
(1 – 0)
Cremonese It2
03/03.2020
Cremonese2 – 3
(2 – 2)
Empoli FCIt2
03/12/2019
Cremonese1 – 0
(1 – 0)
Empoli FCItC
20/10/2019
Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Cremonese It2

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Sampdoria2 – 3
(1 – 1)
Cremonese It1
05/04/2023
Cremonese0 – 2
(0 – 1)
Fiorentina ItC
01/04/2023
Cremonese1 – 3
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1
18/03/2023
Monza1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It1
12/03/2023
Cremonese0 – 2
(0 – 1)
Fiorentina It1
06/03/2023
Sassuolo Calcio3 – 2
(2 – 0)
Cremonese It1

07/04/2023
Milan0 – 0
(0 – 0)
Empoli FCIt1
03/04/2023
Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
AS Lecce It1
17/03/2023
Atalanta Bergamo2 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
11/03/2023
Empoli FC0 – 1
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1
04/03/2023
Monza2 – 1
(1 – 0)
Empoli FCIt1
25/02/2023
Empoli FC0 – 2
(0 – 2)
SSC NapoliIt1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Cremonese VS Empoli

Kemungkinan starting lineup Cremonese:
Carnesecchi; Ferrari, Bianchetti, Lochoshvili; Sernicola, Meite, Castagnetti, Quagliata; Buonaiuto; Pencuci mulut, Tsadjout

Kemungkinan Susunan Pemain Empoli:
Vicario; Ebuehi, De Winter, Luperto, Parisi; Bandinelli, Marin, Fazzini; Baldanzi; Piccoli, Caputo

Kondisi Pemain

Cremonese

Bek tengah Cremonese Vlad Chiriches tetap absen karena cedera otot, sementara David Okereke diragukan karena masalah paha dan akan dinilai sebelum kickoff.

Ballardini tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, ke tim yang mengalahkan Sampdoria, meskipun Sernicola akan berusaha untuk memulai di depan Paolo Ghiglione atau Giacomo Quagliata setelah tampil mengesankan sebagai pemain pengganti terakhir kali.

David Okereke (Robek pada otot penculik), Christian Acella (Cedera Tidak Diketahui), Marco Benassi (Cedera Tidak Diketahui) dan Vlad Chiriches (Robek pada otot penculik) tidak akan bermain untuk bos Cremonese Davide Ballardini. Matteo Bianchetti tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, Grigiorossi sebaiknya memilih sistem 3-4-1-2 untuk permainan ini, menyerahkan start kepada Marco Carnesecchi, Alex Ferrari, Johan Vasquez, Luka Lochoshvili, Leonardo Sernicola, Emanuele Valeri, Soualiho Meite, Michele Castagnetti, Cristian Buonaiuto , Frank Tsadjout dan Cyriel Dessers.

Empoli

Adapun Empoli, bek Lorenzo Tonelli tersedia untuk kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu dan akan bersaing dengan Sebastiano Luperto dan Koni De Winter untuk mendapatkan tempat di bek tengah.

Kiper pilihan pertama Guglielmo Vicario tetap diragukan menyusul mantra di sela-sela gegar otak, tapi bisa kembali antara tongkat dengan mengorbankan Samuele Perisan.

Striker Roberto Piccoli telah menjadi starter di depan Martin Satriano dalam dua pertandingan liga terakhir, dan dia bisa mempertahankan posisinya di starting XI bersama Francesco Caputo.

Manajer Empoli Paolo Zanetti memiliki sejumlah pemain yang absen. Jean-Daniel Akpa Akpro (Distorsi pergelangan kaki) dan Guglielmo Vicario (Cedera dada) absen di sini.

Kami rasa Azzurri bisa memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 4-3-1-2, memulai permainan dengan Samuele Perisan, Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajili, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, Jacopo Fazzini, Razvan Marin, Filippo Bandinelli, Tommaso Baldanzi, Francesco Caputo dan Roberto Piccoli.

Prediksi Skor Cremonese VS Empoli

[quads id=4]

Kemenangan Cremonese akhir pekan lalu telah memberi mereka dorongan tepat waktu saat mereka memulai serangkaian pertandingan penting di mana mereka tidak boleh kehilangan poin jika ingin menghindari segera kembali ke Serie B.

Empoli telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan meskipun mereka mengalahkan Cremonese di kandang sendiri awal musim ini, mereka mungkin harus puas dengan hasil rampasan pada hari Jumat.

Kami cenderung berpikir bahwa Empoli dan Cremonese harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Cremonese dapat diperoleh dengan 2,55, mendukung hasil seri adalah 3,4 & mempertaruhkan tim pemenang menjadi Empoli memberi Anda 2,88. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Cremonese VS Empoli : 1 – 1

Bagikan

Also Read