Prediksi Middlesbrough VS Norwich City, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi norwich
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Middlesbrough VS Norwich City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Middlesbrough menjadi tuan rumah bagi Norwich City pada Jumat malam mencari kemenangan yang akan membuat klub semakin dekat untuk memastikan tempat playoff Championship.

Namun, Norwich City, yang saat ini berada di posisi kedelapan klasemen, bertandang ke Stadion Riverside dengan hanya terpaut tujuh poin dari lawan mereka yang berada di urutan keempat.

Middlesbrough

Mengingat kegigihan mereka sejak Michael Carrick menjadi manajer, tidak mengherankan jika Middlesbrough akhirnya mulai kehilangan fokus, dan mereka juga tidak boleh dikritik karenanya.

Jarak lima poin dari lima pertandingan pada tahap musim ini di bawah standar, dan secara realistis membuat Boro kehilangan kesempatan untuk menantang promosi otomatis.

Namun demikian, comeback dua gol mereka untuk bermain imbang dengan Bristol City pada Senin Paskah telah membuat tim Carrick unggul enam poin dari posisi ketujuh dengan hanya lima pertandingan tersisa.

Sementara Carrick akan khawatir dengan delapan gol yang kebobolan dalam tiga pertandingan, Boro telah mencetak gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka, hanya gagal mencetak gol di West Bromwich Albion.

Middlesbrough akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan seri 2-2 Championship vs Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 60% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, gol dicetak oleh Aaron Ramsey (58′) dan Matt Crooks (64′). Bristol City melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sam Bell (45′) dan Harry Cornick (49′) mencetak gol untuk Bristol City.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti oleh Middlesbrough. Tim lawan mencetak 10 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Middlesbrough berhasil mendapatkan total 13.

Menjelang pertandingan ini, Middlesbrough belum terkalahkan di liga oleh Norwich City dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Norwich City

Dengan tiga pertandingan kandang tersisa, Boro seharusnya memiliki cukup uang untuk finis di empat besar, namun mereka akan sadar bahwa skenario akan berubah jika kalah dari Norwich.

The Canaries entah bagaimana tetap dalam perlombaan playoff meski hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Championship.

Kemenangan itu datang dari rival langsung Blackburn Rovers, yang hanya unggul satu poin di tempat playoff terakhir, tetapi David Wagner menyaksikan timnya kembali dengan hasil imbang tanpa gol di kandang Rotherham United.

Selain perjalanan ini, Norwich juga memiliki jadwal kunjungan ke West Brom, tetapi Wagner akan puas dengan sisa pertandingan yang ditampilkan di kalender.

Norwich juga semakin percaya diri dalam bertahan, tanpa disadari bahwa tim East Anglian hanya kebobolan tiga kali dalam 540 menit di sepak bola lapis kedua.

Dalam pertandingan sebelumnya, Norwich City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Rotherham United.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rotherham United melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jadwal dengan Norwich City memiliki kecenderungan menjadi urusan yang biasa-biasa saja baru-baru ini dengan kekosongan gol menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, pengembalian gol kotor sepele 6 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1. Kita harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Memasuki game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Norwich City:

tidak pernah kalah dari Middlesbrough saat bermain tandang dengan mereka dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka di masa lalu yang dimulai pada 03/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 1 dari mereka & Norwich City 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 7 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk The Boro dan 5 dicetak oleh The Canaries. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-21 pada 11/12/2022 ketika Norwich City selesai 1-2 Middlesbrough.

Pada hari itu, Norwich City memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josh Sargent (7′).

Di sisi lain, Middlesbrough melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Riley McGree (64′) dan Matt Crooks (92′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Leigh Doughty.

11/12/2022
Kota Norwich1 – 2
(1 – 0)
Middlesbrough CH
30/01/2021
Kota Norwich0 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH
21/11/2020
Middlesbrough0 – 1
(0 – 0)
Kota Norwich CH
30/03/2019
Middlesbrough0 – 1
(0 – 0)
Kota Norwich CH
15/09/2018
Kota Norwich1 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH
03/02/2018
Kota Norwich1 – 0
(1 – 0)

Middlesbrough CH

5 Pertandingan Terakhir

10/04/2023
Kota Bristol2 – 2
(1 – 0)
Middlesbrough CH
07/04/2023
Middlesbrough1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH
01/04/2023
Huddersfield4 – 2
(0 – 1)
Middlesbrough CH
18/03/2023
Middlesbrough4 – 0
(1 – 0)
Preston North End CH
14/03/2023
Middlesbrough1 – 1
(1 – 1)
Kota Stoke CH
11/03/2023
Swansea City1 – 3
(1 – 0)
Middlesbrough CH

10/04/2023
Kota Norwich0 – 0
(0 – 0)
Rotherham CH
07/04/2023
Blackburn Rovers0 – 2
(0 – 1)
Kota Norwich CH
01/04/2023
Kota Norwich0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH
18/03/2023
Kota Stoke0 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH
15/03/2023
Huddersfield1 – 1
(0 – 1)
Kota Norwich CH
12/03/2023
Kota Norwich0 – 1
(0 – 1)
Sunderland CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Middlesbrough VS Norwich City

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, McNair, Lenihan, Giles; Hackney, Howson; Forss, Akpom, Ramsey; Penjahat

Kemungkinan Susunan Pemain Norwich City:
Senjata; Aarons, Omobamidele, Sorensen, McCallum; Sara, Gibbs; Marquinhos, Sargent, Hernandez; Idah

Kondisi Pemain

Middlesbrough

Carrick harus memutuskan apakah akan bertahan dengan Matt Crooks, yang mencetak gol di Ashton Gate, atau menyerahkan kembali kepada Cameron Archer dalam serangan Boro.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Riley McGree juga dapat kembali ke samping, tetapi Carrick dapat memilih untuk tidak mengotak-atik pertahanan atau lini tengahnya.

Dael Fry melewatkan pertandingan di Bristol City karena cedera dan akan terus dinilai.

Manajer Middlesbrough Michael Carrick akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, The Boro mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan Zack Steffen, Tom Smith, Patrick Mcnair, Darragh Lenihan, Ryan Giles, Hayden Hackney, Jonathan Howson, Marcus Forss, Chuba Akpom, Aaron Ramsey dan Matt Crooks.

Norwich City

Sementara itu, Teemu Pukki bisa turun kembali ke bangku cadangan Norwich, dengan Josh Sargent atau Adam Idah digunakan di tengah.

Dengan Jacob Sorensen dibutuhkan di pertahanan karena cedera pada Grant Hanley dan Ben Gibson, Sargent mungkin tetap dalam peran yang lebih dalam, yang memungkinkan Idah untuk kembali di sepertiga akhir.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Norwich City David Wagner. Przemyslaw Placheta (Memar tulang kering) tidak akan diputar di sini.

Dari sudut pandang kami, The Canaries dapat memutuskan untuk memilih lineup 4-2-3-1, memulai permainan dengan Angus Gunn, Max Aarons, Andrew Omobamidele, Jakob Sörensen, Sam McCallum, Liam Gibbs, Gabriel Sara, Marquinhos, Josh Sargent , Onel Hernandez dan Adam Idah.

Prediksi Skor Middlesbrough VS Norwich City

[quads id=4]

Mengingat ketidakkonsistenan kedua tim, ini adalah pertandingan yang sulit untuk dihentikan, terutama dengan meningkatnya tekanan karena berbagai alasan. Namun demikian, kami harus memberikan keunggulan kepada Boro, yang akan mendapatkan kembali kepercayaannya dengan berjuang kembali di pertandingan sebelumnya.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Norwich City memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Middlesbrough ini, meskipun tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Middlesbrough setelah 90. Pasti menarik.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar WDW, mempertaruhkan Middlesbrough dapat diperoleh dengan 1,98, mendukung undian adalah 3,75 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Norwich City memberi Anda 3,8. Itu adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Middlesbrough VS Norwich City : 2 – 1

Bagikan

Also Read