Prediksi Rayo Vallecano VS Osasuna, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Rayo Vallecano VS Osasuna Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Pencarian Rayo Vallecano untuk kemenangan La Liga pertama mereka sejak awal Februari akan berlanjut pada Jumat malam ketika mereka menyambut Osasuna di Estadio de Vallecas.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kesembilan klasemen, satu poin dan satu posisi di belakang Osasuna, yang akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas tim basement Elche akhir pekan lalu.

Rayo Vallecano

Rayo berpeluang finis di Eropa awal tahun ini, tetapi delapan pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol telah membuat mereka turun dari klasemen ke posisi kesembilan.

Sisi Andoni Iraola terakhir menang di kandang Almeria pada awal Februari; sejak itu, mereka telah bermain imbang lima kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan mereka, termasuk kekalahan kandang 2-1 dari Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Rayo satu poin di belakang urutan kedelapan Osasuna dan tiga poin dari Athletic Bilbao di urutan ketujuh, tetapi mereka sekarang delapan poin di belakang urutan keenam Real Betis menuju ke set pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Los Franjirrojos finis di urutan ke-12 saat kembali ke papan atas musim lalu, sementara mereka belum mengklaim finis di paruh atas sejak 2013, jadi ini bisa menjadi kampanye yang sukses untuk klub meskipun perjuangan mereka baru-baru ini untuk meraih kemenangan.

Rayo sebenarnya kalah di masing-masing dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Osasuna, termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan yang sama awal musim ini.

Rayo Vallecano akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 La Liga terakhir kali dari Atlético Madrid.

Dalam laga tersebut, Rayo Vallecano berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rayo Vallecano adalah Fran García (85′). Atlético Madrid melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nahuel Molina (22′) dan Mario Hermoso (24′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Sangat jarang belakangan ini Rayo Vallecano tidak kebobolan. Faktanya, Rayo Vallecano telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Rayo Vallecano:

tidak pernah menang melawan Osasuna dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.
belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Segalanya harus segera berubah.

Osasuna

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 atas Elche, dengan penyerang pinjaman Barcelona Abde Ezzalzouli mencetak dua gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan.

Los Rojillo telah meraih empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen, dua poin di belakang Athletic yang berada di urutan ketujuh.

Osasuna mengincar kemungkinan finis tujuh besar, tetapi mereka juga mengejar kesuksesan di Copa del Rey, bersiap untuk menghadapi Real Madrid di final kompetisi pada awal Mei.

Sisi Jagoba Arrasate memiliki rekor tandang terbaik kesembilan di divisi musim ini, tetapi mereka hanya berhasil meraih tiga kemenangan dari 14 pertandingan dalam perjalanan mereka.

Rayo, sementara itu, mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di patch mereka sendiri, mengumpulkan 20 poin dari 14 pertandingan La Liga mereka di depan pendukung mereka sendiri, yang menunjukkan pertandingan ketat pada Jumat malam.

Osasuna memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga dengan kekalahan dari Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 62% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Osasuna adalah Abdessamad Ezzalzouli (71′, 84′). Di sisi lain, Elche melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tete Morente (44′) adalah pencetak gol untuk Elche CF.

Para pemain menyerang dari Osasuna telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Los Rojillos juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 6. Tren seperti itu menang ‘ tidak perlu diteruskan ke sini, tentu saja.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Osasuna:

belum terkalahkan oleh Rayo Vallecano dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.
tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 26/03/2014 menunjukkan bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 1 dari ini dan Osasuna 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Franjirrojos dan 10 untuk Los Rojillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 4 pada 04/09/2022 yang berakhir dengan skor di Osasuna 2-1 Rayo Vallecano.

Dalam laga tersebut, Osasuna memiliki 46% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aimar Oroz (54′) dan Rubén García (90′).

Untuk lawannya, Rayo Vallecano melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Florian Lejeune (75′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Alejandro Muñiz Ruiz.

04/09/2022
CA Osasuna2 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es1
12/02/2022
Rayo Vallecano0 – 3
(0 – 2)
CA Osasuna Es1
02/10/2021
CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es1
02/02/2018
CA Osasuna1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es2
10/09/2017
Rayo Vallecano0 – 3
(0 – 1)
CA Osasuna Es2
26/03/2014
Rayo Vallecano1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
Rayo Vallecano1 – 2
(0 – 2)
Atletico Madrid Es1
03/04/2023
Valencia CF1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es1
18/03/2023
Rayo Vallecano2 – 2
(2 – 1)
Girona FC Es1
11/03/2023
Celta de Vigo3 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es1
05/03/2023
Rayo Vallecano0 – 0
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1
25/02/2023
Cadiz CF1 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es1

08/04/2023
CA Osasuna2 – 1
(0 – 1)
Elche CF Es1
04/04/2023
Atletik Bilbao1 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna EsC
31/03/2023
Mallorca Asli0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
19/03/2023
CA Osasuna0 – 3
(0 – 1)
Villareal CF Es1
11/03/2023
Valencia CF1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
06/03/2023
CA Osasuna0 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Rayo Vallecano VS Osasuna

Kemungkinan Susunan Pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievsky; Balliu, Saveljich, Catena, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Fernandez; Moncayola, U Garcia, D Garcia, Sanchez; Ibanez, Oroz, M Gomez; Barja, Budimir, Ezzalzouli

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Rayo saat ini memiliki skuad yang fit sepenuhnya, tetapi tim tuan rumah tidak akan diperkuat Florian Lejeune menyusul kartu merahnya melawan Atletico terakhir kali.

Esteban Saveljich bisa masuk sebagai pengganti Lejeune, sementara Sergio Camello dan Oscar Trejo juga didorong untuk terlibat dalam starting XI setelah tampil dari bangku cadangan melawan tim asuhan Diego Simeone.

Raul de Tomas dan Unai Lopez kemungkinan besar akan menjadi dua pemain yang tersingkir, tetapi Alvaro Garcia dan Isi Palazon harus mempertahankan tempat mereka di samping.

Bos Rayo Vallecano Andoni Iraola memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Franjirrojos tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan dengan Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Abdul Mumin, Alejandro Catena, Francisco Garcia, Oscar Valentin, Santi Comesana, Isi Palazon, Oscar Trejo , Alvaro Garcia dan Sergio Camello.

Osasuna

Adapun Osasuna, Ruben Garcia tetap absen karena masalah otot, sementara Aridane Hernandez dan Ezequiel Avila diragukan tampil untuk kontes tersebut.

Darko Brasanac harus diganti di paruh pertama pertandingan dengan Elche terakhir kali, dan gelandang tersebut juga kemungkinan tidak tersedia untuk dipilih di sini.

Jon Moncayola dan Aimar Oroz sama-sama bisa masuk ke XI pada hari Jumat, tetapi Ezzalzouli, Ante Budimir dan Kike Barja harus kembali tampil sebagai tiga penyerang melawan Rayo.

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Osasuna, Jagoba Arrasate. Darko Brasanac (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya Los Rojillo kemungkinan akan memulai permainan dengan lineup 4-2-3-1 dengan lineup awal Aitor Fernandez, Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Juan Cruz, Jon Moncayola, Pablo Ibanez, Enrique Barja, Moi Gomez , A. Ezzalzouli dan Ante Budimir.

Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Osasuna

[quads id=4]

Tidak ada terlalu banyak antara kedua tim ini dalam hal kualitas, seperti yang ditunjukkan tabel liga, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada Jumat malam. Kedua manajer kemungkinan akan menerima satu poin jika ditawarkan sebelum kickoff, dan kami memperkirakan undian dengan skor rendah dalam kontes ini.

Kami percaya bahwa Osasuna harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melewati tim Rayo Vallecano ini yang kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 2-1 untuk Rayo Vallecano di akhir pertandingan ini.

Sedikit dalam hal ini.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Rayo Vallecano dapat diperoleh dengan 2,15, taruhan seri adalah 3,2 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Osasuna akan memberi Anda 3,9. Itu adalah harga terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Rayo Vallecano VS Osasuna : 2 – 1

Bagikan

Also Read