Kapolres Bojonegoro Bersama Ketua Bhayangkari Setempat, Bagi-bagi Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa

Sukisno

Kapolres Bojonegoro Bersama Ketua Bhayangkari Setempat, Bagi-bagi Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus Bhayangkari lainnya menggelar bhakti sosial (baksos) bagi-bagi takjil di Jalan P Mas Tumapel atau depan Kantor Pemkab Bojonrgoro, Senin (11/4/2022) sore.

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Anggun Muhammad mengatakan bahwa pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Bojonegoro kepada masyarakat pengguna jalan yang masih beraktifitas di luaran saat menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan 1443 H/ 2022 M ini.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih berarktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata Ny. Anggun Muhammad menegaskaan.

Ny. Anggun Muhammad menambahkan, bahwa setiap Bulan Ramadhan pihaknya melaksanakan kegiatan rutin baksos yaitu dengan berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadia salah satu bentuk kegiatan Bhayangkari peduli terfokus untuk masyarakat, dengan harapan bisa membangun silaturahmi Bhayangkari dengan masyarakat di wilayahnya itu.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini,” imbuhnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa ini nampak para pengguna jalan baik pengendara sepeda kotor, pejalan kaki maupun tukang becak yang melintas menjelang berbuka puasa itu.

“Masyarakat yang sedang melintas di sepanjang Jalan P Mas Tumapel di timur Alun-alun itu Nampak bergembira menerima takjil yang dibagikan oleh ibu-ibu Bhayangkari itu,” pungkasnya.  

Kepada para awak media disampaikan bahwa kegiatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa berbuka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya itu.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read