Prediksi River Plate vs Fortaleza 14 April, Copa Libertadores

moch akbar fitrianto

Bagikan

River Plate akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul sukses 4-2 Copa de la Liga Profesional melawan Argentinos Juniors.

Dalam pertandingan itu, River Plate berhasil menguasai 51% dan 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk River Plate, pencetak golnya adalah Suárez (6′), Fernández (9′), Quintero (67′) dan Herrera (89′). Argentinos Juniors melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. valos (39′) dan Villalba (50′) mencetak gol untuk Argentinos Juniors.

[ads1]

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan River Plate. River Plate telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cuiabá dalam aksi Serie A, Fortaleza dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortaleza berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Cuiabá mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. verton (8′) adalah pencetak gol untuk Cuiabá.

Perlu dicatat bahwa Fortaleza telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Fortaleza juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama 7. Mari kita lihat apakah tren itu akan terjadi atau tidak. dilanjutkan di game ini.

5 Pertandingan Terakhir

L Fortaleza 0-1 Cuiaba
L Fortaleza 1-2 Colo Colo
W Fortaleza 1-0 Sport Recife
D Sport Recife 1-1 Fortaleza
W Fortaleza 2-0 Nautico

L River Plate 0-4 Sportivo Trinidense
L Libertad Asuncion 5-0 River Plate
D River Plate 0-0 Sp. Luqueno
L Guarani 2-1 River Plate
L River Plate 0-2 12 de Octubre

Kondisi Pemain

Esequiel Barco (Sobek berkas otot), Felipe Peña Biafore (Pecah Ligamen Cruciate) dan Robert Rojas (Tibia dan Fibula Fraktur) akan absen untuk bos River Plate Marcelo Gallardo.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Fortaleza Juan Vojvoda sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

River Plate

Felipe Pena Biafore, Franco Paredes dan Robert Rojas semuanya tidak dapat diturunkan karena cedera, sementara Antonio Paradela dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Felipe Pena Biafore, Franco Paredes, Robert Rojas

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Antonio Paradela

Fortaleza

Tidak ada masalah penangguhan atau cedera yang perlu dikhawatirkan oleh pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain River Plate vs Fortaleza

Susunan pemain River Plate (4-4-2):

Franco Armani (GK); Milton Casco, Hector Martinez, Elias Gomez, Robert Rojas; Diego Arcosa, Enzo Perez, Enzo Fernandez, Santiago Simon; Julian Alvarez, Juan Quintero

Susunan pemain Fortaleza (4-3-3):

Max Walef (GK); Yago Pikachu, Anthony Landazuri, Marcelo Conceicao, Titi, Juninho Capixaba; Hercules Pereira, Jose Welison, Lucas Lima; Moises, Renato Kayser

Prediksi Skor River Plate vs Fortaleza

River Plate adalah sisi yang jauh lebih unggul dan juga memiliki silsilah yang lebih tinggi pada tahap aksi kontinental ini.

Raksasa Beunos Aires adalah favorit yang luar biasa dan, kecuali kekalahan yang tidak mungkin terjadi.

Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

River Plate 2-0 Fortaleza

Bagikan

Also Read