Prediksi Liverpool vs Benfica, 14 April Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Benfica malam hari ini Jadwal Liga Champions 14 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liverpool memenangi putaran pertama 3-1, dan dapat disebut dapat meraih kemenangan dengan beda semakin besar.

Liverpool sudah memenangi delapan dari 9 laga paling akhir mereka di Anfield.

Benfica sudah cetak gol di masing-masing dari 19 laga paling akhir mereka.

SadioMane sudah cetak gol di masing-masing dari 2 performa terakhir kalinya.

Liverpool ke arah semi-final

Liverpool menggenggam keunggulan 3-1 atas Benfica mendekati laga putaran kedua perempat final Liga Champions di Anfield di hari Rabu.

The Reds masuk laga sesudah 2x menantang untuk mengeklaim hasil seimbang 2-2 di pesaing gelar Manchester City sepanjang akhir minggu, sementara Benfica mengeklaim kemenangan 3-1 atas Belenenses di Lisbon di hari Sabtu karena hat-trick Darwin Nunez.

Liverpool menaklukkan team Portugal itu di putaran pertama di Estadio da Luz minggu kemarin dan mereka semestinya dapat mengeklaim kemenangan nyaman yang lain atas Benfica pada Rabu di muka simpatisan mereka sendiri di Anfield.

Liverpool patut jadi juara di putaran pertama di Portugal dan dapat disebut dapat meraih kemenangan dengan beda semakin besar, dan mereka semestinya dapat menaklukkan Benfica dengan ruangan kosong kembali pada Rabu.

Team tamu agar lebih berani di Anfield karena mereka mempunyai minus 2 gol untuk dipulihkan, dan Liverpool kemungkinan ialah team serbuan balik terbaik di dunia sepakbola sekarang ini – sama seperti yang mereka perlihatkan di Stadion Etihad akhir minggu kemarin.

Liverpool sudah memenangi delapan dari 9 laga paling akhir mereka di Anfield dan enam dari kemenangan itu tiba dengan 2 gol ataupun lebih, jadi mereka harus dapat menaklukkan handicap -1 menantang team Benfica yang perlu memiliki komitmen pemain depan di hari Rabu.

Head to head Liverpool Vs Benfica

Liverpool akan bermain di laga ini setelah bermain imbang 2-2 di Premier League melawan Manchester City.

Dalam laga tersebut, Liverpool berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Diogo Jota (13′) dan Sadio Mané (46′). Di ujung lain, Manchester City mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kevin De Bruyne (5′) dan Gabriel Jesus (37′) mencetak gol untuk Manchester City.

Bagikan

Also Read