Prediksi Atletico Madrid vs Man City, 14 April Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. RCD Mallorca mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vedat Muriqi (68′) mencetak gol untuk Mallorca.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Atlético Madrid. Atlético Madrid sangat kikir, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

[ads1]

Dalam pertandingan terakhir mereka, Manchester City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 55% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Kevin De Bruyne (5′) dan Gabriel Jesus (37′). Liverpool mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (13′) dan Sadio Mané (46′) mencetak gol untuk Liverpool.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Manchester City telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

5 Pertandingan Terakhir

D Manchester City 2-2 Liverpool
W Manchester City 1-0 Atl. Madrid
W Burnley 0-2 Manchester City
W Southampton 1-4 Manchester City
D Crystal Palace 0-0 Manchester City

L Mallorca 1-0 Atl. Madrid
L Manchester City 1-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 4-1 Alaves
W Rayo Vallecano 0-1 Atl. Madrid
W Manchester United 0-1 Atl. Madrid

Kondisi Pemain

Atlético Madrid
Bos Atlético Madrid Diego Simeone sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Manchester City
Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola. Rúben Dias (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan beraksi. Gabriel Jesus tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Bos Atletico Simeone akan menyambut Yannick Carrasco kembali ke lapangan setelah skorsing membuatnya absen dari kekalahan leg pertama, dan semua pemain dengan dua kartu kuning akan melihat peringatan mereka dihapus menjelang semi final.

Gelandang yang terikat MLS Hector Herrera tetap absen bersama bek kunci Jose Gimenez, dengan yang terakhir tampaknya akan absen sekali lagi karena masalah betisnya, tetapi Simeone sebaliknya memiliki persediaan yang baik untuk leg kedua.

Perputaran cepat dan sepasang kekalahan yang meredam harus mengarah pada setidaknya satu atau dua perubahan di pihak tuan rumah, dengan Joao Felix diharapkan untuk kembali ke XI bersama Renan Lodi dan Sime Vrsaljko.

City juga hanya memiliki dua masalah cedera yang perlu dikhawatirkan untuk leg kedua, dengan Ruben Dias masih berjuang dengan masalah hamstringnya dan penyerang remaja Cole Palmer belum siap untuk kembali dari cedera pergelangan kaki.

Ada peluang tipis bahwa Dias mungkin dapat masuk skuat, tetapi Guardiola tidak akan terburu-buru mengembalikannya, dan penampilan Gabriel Jesus di akhir pekan mungkin sesuai dengan permainan ini, karena penyerang itu diskors karena akumulasi kartu kuning.

Kyle Walker sekarang kembali dari larangan Eropanya sendiri, tetapi Nathan Ake memegang benteng dengan baik di bek kiri di leg pertama dan akan berharap untuk masuk ke pertarungan untuk memulai lagi di tengah periode Paskah yang sibuk di City.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Manchester City

Atletico Madrid starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Reinildo; Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar, Lodi; Griezmann, Felix

Manchester City starting lineup:

Ederson; Walker, Stones, Laporte, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Manchester City

Tidak ada yang sama dari Atletico jika mereka memiliki peluang untuk maju minggu ini, dengan Simeone tampaknya dipaksa untuk mengadopsi pendekatan gung-ho setelah membatasi The Citizens hanya dengan satu gol minggu lalu.

Pendekatan seperti itu tentu saja akan membuat lini belakang Atletico rentan terhadap gerakan menyapu City saat istirahat, yang akan lebih sulit ditahan dengan absennya Gimenez, jadi kami hanya bisa membayangkan Citizens menang sekali lagi untuk maju ke empat besar.

Atletico Madrid 1-2 Manchester City (Man City menang agregat 3-1)

Bagikan

Also Read