Ops Keselamatan Semeru 2021, Kasatlantas Polres Bojonegoro Anjangsana ke Rumah Anggotanya Yang Sedang Sakit

66

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan bhakti sosial (baksos) anjangsana ke rumah anggota Polri yang sedang sakit, Selasa (13/4/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio BS dengan didampingi Ipda Samsul Anam, perwira bagian Sumda Polres Bojonegoro serta anggota Satlantas.

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudjio mengatakan, bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anggota Polri yang mengalami sakit. 

“Anggota Polri yang kami kunjungi bernama Aiptu Farid, anggota Laka Satlantas Polres Bojonegoro,” kata AKP Heru kepada para awak media.

Lanjut AKP Heru Sudjio, bahwa Jajaran Satlantas Polres Bojonegoro tidak hanya melakukan anjangsana ke rumah anggota Polri yang mengalami sakit, juga akan mengunjungi masyarakat korban kecelakaan dalam Operasi (Ops) Keselamatan Semeru 2021 ini.

”Kegiatan sosial ini juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anggota Polri yang mengalami sakit. Rencana Satlantas Polres Bojonegoro juga akan mengunjungi masyarakat korban kecelakaan,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More