Inilah Cara Mengunduh Video Facebook Favorit Anda

moch akbar fitrianto

Bagikan

Tekno, Rakyatnesia – Facebook adalah platform media sosial yang paling banyak digunakan di dunia, dengan sekitar 3 miliar pengguna mengunjunginyabulanan. Menurut sebuah laporan, hampir 1,62 miliar pengguna menggunakan platform ini setiap hari.

Daftar Isi

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa platform ini begitu populer di seluruh dunia? Alasan utama di balik popularitasnya adalah variasi kontennya. Platform ini memiliki konten yang menawan untuk setiap orang. Apa pun minat, preferensi, keyakinan, latar belakang budaya, atau norma Anda; Facebook dapat menyediakan konten menurut mereka.

Selain itu, Anda mendapatkan konten itu dalam setiap bentuk yang Anda suka. Misalnya, Anda dapat melihat kiriman tekstual, gambar, dan video di Facebook. Namun, dari semua itu, bentuk konten yang paling menarik di Facebook adalah video. Orang-orang tidak hanya menonton video tetapi juga menyukai, membagikan, dan ingin mengunduhnya di perangkat mereka untuk menontonnya nanti.

Namun, Facebook tidak mengizinkan pengguna mengunduh video dari platform karena berbagai alasan. Namun jika Anda pengguna Facebook dan ingin download video dari Facebook, jangan khawatir. Ada cara yang bagus untuk mengunduh dan menyimpan file Andafavorit video di perangkat Anda. Dan ini dia!

Gunakan Online Pengunduh Video Facebook

Jika Anda ingin mengunduh beberapa jenis konten video dari Facebook tanpa masalah, Anda dapat mencoba berbasis online/web pengunduh video Facebook. Banyak pengunduh video Facebook tersedia online, dan Anda dapat menggunakan salah satunya.

Sebagian besar dapat diandalkan, mudah digunakan, dan cepat mengunduh video.Yang terpenting, hampir semua pengunduh video itu gratis untuk digunakan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang anggaran Anda jika ingin mengunduh video secara teratur.

Meskipun Anda juga dapat menemukan beberapa metode lain untuk mengunduh video secara online, tidak ada yang lebih baik daripada pengunduh video online, karena semua metode lain memiliki masalah yang berbeda. Misalnya, ada yang tidak kompatibel dengan semua perangkat, ada yang tidak gratis, dan ada yang tidak mengizinkan pengguna mengunduh setiap jenis konten dari Facebook.

Di sisi lain, alat online pengunduh video Facebook sangat bagus dalam semua hal ini. Misalnya, responsif terhadap semua perangkat, dapat digunakan di semua browser dan sistem operasi, bebas digunakan, dan membantu pengguna mengunduh semua jenis video dari Facebook. Dengan menggunakan pengunduh ini, Anda dapat dengan mudah unduh video Fb, cerita, video umpan, dan bahkan video streaming langsung setelah selesai.

Namun, jika Andaperlu belajar pengunduh video Facebook online terbaik, jangan khawatir. Artikel ini juga akan memandu Anda tentang mereka. Di sini mereka!

  1. Pengunduh Video Facebook Oleh DupliChecker

DupliChecker dianggap sebagai salah satu pengunduh video Facebook terbaik yang memungkinkan pengguna mengunduh video publik apa pun dari jaringan media sosial terbesar.

Apalagi ini pengunduh video Facebook juga sangat mudah digunakan untuk semua orang. Oleh karena itu, bahkan pemula yang tidak memiliki pengetahuan teknologi pun dapat menggunakan platform ini untuk download video dari Facebook.

Selain itu, pengunduh video Facebook ini gratis digunakan untuk semua pengguna. Mereka tidak perlu berlangganan tawaran apa pun untuk mengunduh video atau menyelesaikan survei. Mereka juga tidak perlu membuat akun di DupliChecker atau mendaftar di mana saja. Karena semua hal ini, DupliChecker telah menjadi salah satu platform terbaik untuk mengunduh video Facebook.

  1. Fb Downloader Video Oleh Snapsave

Snapsave adalah pengunduh video facebook andal dan cepat lainnya yang dapat Anda coba unduh video Fb. Ini pengunduh memiliki antarmuka pengguna yang luar biasa yang membuat pengunduhan video lebih mudah bagi pengguna.

Selain itu, Snapsave menanyakan kepada pengguna tentang kualitas yang ingin mereka unduh.

Snapsave juga gratis untuk digunakan dan tidak mengharuskan pengguna untuk mendaftar meskipun harus mengunduh ratusan video.

  1. Pengunduh Video Facebook Oleh SmallSEOTools

Pengunduh video SmallSEOTools memungkinkan pengguna untuk dengan mudah download video FB, cerita,Danvideo umpan. Selain itu, responsif terhadap setiap perangkat dan browser. Jadi, apa pun perangkat yang Anda gunakan, Anda dapat dengan mudah mengunduh video dengan pengunduh ini.

Dan terakhir, ini dapat membantu Anda mengunduh banyak video sekaligus. Anda tidak perlu menunggu video pertama diunduh. Sebagai gantinya, Anda dapat mulai mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan.

Bagaimana cara download video di Facebook dengan Pengunduh ini?

Ketiga pengunduh video Facebook yang disebutkan dalam artikel ini mudah digunakan. Pengguna dapat dengan cepat memahami apa yang harus mereka lakukan untuk mengunduh video menggunakan mereka.

Namun, untuk kemudahan pengguna, mari kita bahas bagaimana mereka bisa unduh video Fb dengan mereka.

Cara kerja semua alat ini serupa. Hanya nama tombol dan antarmuka pengguna yang berbeda.

Untuk mengunduh video dengan mereka, pertama-tama Anda harus menyalin URL video. Setelah itu, tempel tautan yang disalin itu ke bilah yang dibuat untuknya. Setelah tautan ditempel, tekan/klik tombol unduh. Anda akan mendapatkan pilihan kualitas yang berbeda di sana. Pilih kualitas yang Anda inginkan, dan pengunduhan video akan dimulai dalam beberapa nanodetik.

Bagikan

Also Read