Prediksi Lech Poznan VS Fiorentina, 14 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi fiorentina
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Lech Poznan VS Fiorentina Pada Liga CONFRENCE, malam hari ini Jadwal Langsung 14 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Lech Poznan menyambut Fiorentina ke Polandia untuk leg pertama pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam.

Kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya di kompetisi Eropa dan pada kedua kesempatan tersebut tim tamu keluar sebagai pemenang di fase grup Liga Europa 2015-16.

Lech Poznan

Lech Poznan berkompetisi di perempat final Eropa pertama mereka setelah mengamankan kemenangan agregat 5-0 yang nyaman atas tim Swedia Djurgardens IF di babak 16 besar.

Hanya lawan hari Kamis Fiorentina (26) dan West Ham United (19) yang mencetak lebih banyak gol daripada Railwaymen (18) di Europa Conference League musim ini, dan tim John van den Brom tidak memiliki masalah dalam mencetak gol selama beberapa bulan terakhir sebagai mereka telah mencetak gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Poznan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan dengan kemenangan rutin 2-0 atas rival sekota Warta Poznan akhir pekan lalu, dengan Michal Skoras mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi 15.

Harapan tim Polandia untuk mempertahankan gelar Ekstraklasa tampaknya sudah berakhir karena mereka duduk di urutan ketiga dalam tabel dan 14 poin di belakang pemimpin Rakow Czestochowa, yang memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi finis tiga besar masih dapat dicapai oleh pasukan Van den Brom dan kemajuan di Eropa juga tinggi dalam agenda.

Poznan akan yakin akan sukses di kandang sendiri pada hari Kamis setelah memenangkan tujuh dan seri satu dari delapan pertandingan Liga Konferensi Eropa mereka – termasuk kualifikasi – di Stadion Poznan, dengan rekor tak terkalahkan yang mengesankan ini termasuk kemenangan 3-0 di fase grup atas Spanyol. sisi Villarreal.

Namun, Railwaymen kehilangan satu-satunya pertemuan kandang mereka sebelumnya melawan Fiorentina, kalah 2-0 pada November 2015, dan akan mewaspadai rekor tak terkalahkan tim Italia yang mengesankan menuju leg pertama Kamis.

Lech Poznań berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 2-0 Ekstraklasa vs Warta Poznań.

Dalam pertandingan tersebut, Lech Poznań mengelola 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lech Poznań adalah Michał Skóraś (34′, 88′). Untuk lawannya, Warta Poznań melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Lech Poznań. Lech Poznań sangat buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di angka 4.

Fiorentina

Sejak gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan fase grup Liga Konferensi Eropa mereka melawan Rigas FS dan Istanbul Basaksehir, Fiorentina telah mengumpulkan delapan kemenangan beruntun dalam kompetisi tersebut, mencetak 25 gol dan hanya kebobolan empat.

La Viola keluar sebagai pemenang agregat 5-1 melawan Sivasspor di babak 16 besar, menindaklanjuti kemenangan tipis 1-0 di kandang dengan kemenangan tandang 4-1 yang nyaman.

Vincenzo Italiano juga telah mengubah peruntungan klub di dalam negeri karena mereka menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan Coppa Italia; Namun, rentetan kemenangan lima pertandingan diakhiri akhir pekan lalu, saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Spezia.

Namun demikian, Fiorentina telah pindah ke dalam tujuh poin dari enam besar di Serie A dengan sembilan pertandingan tersisa dan menjelang pertandingan Kamis dalam suasana hati yang baik saat mereka berusaha untuk mendapatkan keuntungan leg pertama atas Poznan dan meningkatkan peluang mereka untuk maju ke kompetisi Eropa pertama mereka. semifinal dalam delapan tahun.

La Viola akan menyukai peluang mereka untuk menjadi yang teratas di Polandia, setelah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Konferensi Eropa dengan skor agregat 14-1.

Dalam pertandingan sebelumnya, Fiorentina bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Spezia.

Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina menguasai 65% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Spezia melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Przemysław Wiśniewski (25′ Gol bunuh diri) dan M’Bala Nzola (32′) mencetak gol untuk Spezia.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Fiorentina telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Fiorentina juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 2 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam pertandingan ini.

HEAD TO HEAD

05/11/2015
Lech Poznan0 – 2
(0 – 1)
UEL Fiorentina
22/10/2015
Fiorentina1 – 2
(0 – 0)
Lech Poznan UEL

[quads id=2]

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Lech Poznan2 – 0
(1 – 0)
Warta Poznan Pl1
02/04/2023
Lech Poznan2 – 2
(1 – 1)
Pogon Szczecin Pl1
19/03/2023
Widzew Lodz1 – 2
(0 – 0)
Lech Poznan Pl1
16/03/2023
Djurgårdens IF0 – 3
(0 – 0)
Lech Poznan ECL
12/03/2023
Piast Gliwice1 – 1
(0 – 0)

Lech Poznan Pl1
09/03/2023
Lech Poznan2 – 0
(1 – 0)
Djurgårdens JIKA ECL

08/04/2023
Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Spezia Calcio It1
05/04/2023
Cremonese0 – 2
(0 – 1)
Fiorentina ItC
01/04/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
19/03/2023
Fiorentina1 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1
16/03/2023
Sivaspor1 – 4
(1 – 1)
ECL Fiorentina
12/03/2023
Cremonese0 – 2
(0 – 1)
Fiorentina It1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Lech Poznan VS Fiorentina

Kemungkinan lineup awal Lech Poznan:
Bednarek; Pereira, Salamon, Milic, Rebocho; Karlstrom, Kvekveskiri; Skoras, Sousa, Velde; Ishak

Kemungkinan Susunan Pemain Fiorentina:
Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Mandragora, Bonaventura, Amrabat; Ikone, Cabral, Gonzales

Kondisi Pemain

Lech Poznan

Poznan harus bertahan tanpa pemain depan Filip Szymczak karena ia terus pulih dari cedera lutut, sementara gelandang Radoslaw Murawski diskors untuk leg pertama.

Empat bek Joel Pereira, Antonio Milic, Bartosz Salamon dan Pedro Rebocho akan tetap utuh, dengan mantan bek kiri Leeds United Barry Douglas dipaksa untuk duduk di bangku cadangan sekali lagi.

Winger Skoras dan striker Mikael Ishak, yang telah mencetak 10 dari 18 gol Poznan di Europa Conference League musim ini, diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini serang dan dapat bergabung dengan Adriel Ba Loua atau Kristoffer Velde.

Bos Lech Poznań John van den Brom tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Fiorentina

Adapun Fiorentina, Luka Jovic – pencetak gol terbanyak saat ini di Liga Konferensi Eropa musim ini dengan enam gol – pulih dari sakit untuk tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, dan sang striker akan mendorong untuk memulai di depan di depan Arthur Cabral, yang telah mencetak lima gol. gol dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi Eropa.

Nikola Milenkovic juga telah pulih dari sakit dan akan menjadi starter sebagai bek tengah di depan Igor atau Lucas Martinez Quarta, sementara satu-satunya kekhawatiran cedera La Viola adalah kiper Salvatore Sirigu, yang tetap absen setelah menjalani operasi Achilles pada awal bulan ini. .

Gelandang Maroko Sofyan Amrabat tersedia untuk dipilih setelah menjalani larangan domestik terakhir kali, dan dia kemungkinan akan menggantikan Gaetano Castrovilli di XI pertama, sementara Riccardo Sottil, Riccardo Saponara dan Nicolas Gonzalez semuanya akan berjuang untuk memulai di sayap kiri.

Karena sebagian besar kelompok yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Fiorentina Vincenzo Italiano. Salvatore Sirigu (pecah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Lech Poznan VS Fiorentina

[quads id=4]

Kedua tim telah menikmati performa yang kuat baik di dalam negeri maupun di Eropa dalam beberapa bulan terakhir dan akan percaya diri untuk meraih kemenangan leg pertama yang berharga pada hari Kamis.

Namun, Fiorentina akan dianggap sebagai favorit untuk tampil di puncak dan harus memiliki kualitas yang cukup untuk melewati rekan Polandia mereka.

Kami berpendapat bahwa Lech Poznań kemungkinan besar akan dapat mencetak gol melawan tim Fiorentina ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Fiorentina ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Lech Poznań dapat diperoleh dengan 4,75, bertaruh pada seri adalah 3,8 & memilih kemenangan untuk Fiorentina datang pada 1,75. Itu adalah harga teratas yang bisa diamankan saat ini.

Prediksi Lech Poznan VS Fiorentina : 1 – 2

Bagikan

Also Read