Prediksi Bayern Munich vs Villarreal, 13 April Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Danjuma, Moreno, Giovani Lo Celso, Dani Parejo dan Raul Albiol terhitung di rakyatnesia mereka yang hendak kembali untuk kunjungan ke Allianz, dan salah satu peralihan yang perlu dilaksanakan Emery di akhir minggu ialah karena skorsing lokal Pau Torres, dengan pemain tengah- kembali baik untuk kembali lagi ke Eropa.

Head to head Bayern Munich Vs Villarreal

Bayern Munich akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Bundesliga 1 melawan Augsburg.

Dalam laga tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (82′). Di sisi lain, FC Augsburg 1907 memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

[ads1]

Pertandingan dengan Bayern Munich biasanya menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya berasal dari Bayern Munich.

Dalam pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Alfonso Pedraza (60′). Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Raúl García (43′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Villarreal telah menjadi jelas baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak 4 gol dan Villarreal telah mencetak 6. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya ini, tentu saja.

2022-04-06 Liga Champions UEFA Villarreal 1-0 Bayern Munich
2011-11-22 Liga Champions UEFA Bayern Munich 3-1 Villarreal
2011-09-14 Liga Champions UEFA Villarreal 0-2 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

W Bayern Munich 1-0 Augsburg
L Villarreal 1-0 Bayern Munich
W Freiburg 1-4 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-0 Union Berlin
D Hoffenheim 1-1 Bayern Munich

D Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
W Villarreal 1-0 Bayern Munich
L Levante 2-0 Villarreal
L Cádiz 1-0 Villarreal
W Juventus 0-3 Villarreal

Kondisi Pemain

Bayern Munich
Corentin Tolisso (Serat Otot Robek), Eric Maxim Choupo-Moting (Virus Corona), Bouna Sarr (Masalah Patella) dan Niklas Süle (Influenza) tidak akan bermain untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Villareal
Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Villarreal Unai Emery. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Prediksi Pemain Bayern Munich vs Villarreal

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski

Villarreal : Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Coquelin, Capoue; Lo Celso; Moreno, Danjuma

Prediksi Skor Bayern Munich vs Villarreal

Dalam pertandingan ini, Villarreal tentu saja mampu menghancurkan tim Bayern Munich ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Bayern Munich dapat diperoleh untuk 1/4, hasil imbang adalah 6/1 & bertaruh pada kemenangan untuk Villarreal membuat Anda mendapatkan 10/1. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bayern Munich vs Villarreal: 3-1

Bagikan

Also Read