Prediksi Burton Albion vs Wigan, 13 April Liga 1 Inggris

Opik Arrow

Prediksi wigan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burton Albion vs Wigan malam hari ini Jadwal Liga Inggris 13 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga 1 Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Burton Albion masuk ke laga ini sesudah bermain seri 0-0 di League One menantang Plymouth Argyle.

Laga yang tampilkan Burton Albion kerap kali menarik belakangan ini dengan score tinggi jadi karakter umum. Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, keseluruhan 22 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 6 salah satunya datang dari Burton Albion.

Menjelang laga ini, Burton Albion belum mencatat kemenangan menantang Wigan Athletic dalam 6 laga liga awalnya.

Wigan akan masuk ke tatap muka sesudah menang 1-3 League One versus Lincoln City di laga awalnya.

Untuk Wigan Athletic, pembuat golnya ialah Callum Lang (8′, 72′) dan Will Keane (21′). Anthony Scully (14′) cetak gol untuk Lincoln City.

Rangkaian performa yang bisa dihandalkan oleh beberapa pemain bertahan Wigan Athletic sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ sekitar 4 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa yang serupa, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 14. Bagaimana juga, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan bersambung di sini dalam laga ini atau mungkin tidak.

Menjelang pertandingan ini, Wigan Athletic tak pernah kalah dalam 4 laga tandang liga awalnya.

Menyaksikan tatap muka head to head paling akhir mereka semenjak 19/04/2016 memperlihatkan ke kita jika Burton Albion sudah memenangi 0 laga ini dan Wigan 3, dalam jumlah laga seri jadi 3.

Jumlah kombinasi dari 15 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 salah satunya untuk The Brewers dan 10 untuk The Latics. Itu rerata gol per games angka 2,5.

Tidak ada yang lebih bagus mengenai penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink dari rangkaian pemain yang seutuhnya sempurna. Danny Rowe (Cidera Tidak Dijumpai) mangkir.

Dalam barisan pemain dengan kemampuan penuh, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Wigan, Leam Richardson. Charlie Wyke (Keadaan Hati) ketinggal untuk games ini.

Kami punyai firasat jika Burton Albion betul-betul perlu bekerja yang baik untuk tembus pertahanan team Wigan Athletic ini yang menurut kami kemungkinan dapat mencetak kemenangan.

Head to head Burton Vs Wigan

Bagikan

Also Read