Prediksi Portsmouth vs Rotherham, 13 April, Liga 1 Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Portsmouth vs Rotherham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 13 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga 1 Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Portsmouth akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 1-0 League One akhir kali dari Cheltenham Town.

Liam Sercombe (76′) jadi pembuat gol untuk Cheltenham Town.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh baris belakang Portsmouth. Portsmouth sudah kikir, menyaksikan jumlah gol yang sudah terbang ke belakang jala mereka sepanjang 6 benturan paling akhir mereka berdiri di 4. Skema semacam itu tidak ditanggung untuk dibawa di depan di sini, sudah pasti.

Mendekati laga ini, Portsmouth tak pernah kalah dalam 6 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Semenjak kekalahan di laga awalnya menantang Charlton Athletic di League One, Rotherham United mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

George Dobson (55′) ialah pembuat gol untuk Charlton Athletic.

Statistik tidak bohong, dan Rotherham United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 9 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Rotherham United nampaknya mempunyai sedikit kekurangan.

Menyaksikan statistik tatap muka head to head mereka kembali lagi ke 05/10/2002, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia club dengan Portsmouth memenangi 3 dari laga itu, Rotherham United 3 dan 0 seri di saat peraturan.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 22 keseluruhannya dengan rerata 3,67 gol per laga.

Michael Jacobs (Cidera Lutut), Shaun Williams (Cidera Hamstring), Jayden Reid (Cidera Lutut) dan Kieron Freeman (Cidera Pergelangan Kaki) tidak bisa bermain untuk pelatih Portsmouth Danny Cowley.

Dengan group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Rotherham United Paul Warne tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Saat menimbang segala hal, Portsmouth akan memerlukan beberapa hal untuk merusak baju Rotherham United ini yang kami berpikir peluang akan cetak gol dan masih tetap unggul.

Head to head Portsmouth vs Rotherham

Bagikan

Also Read