Prediksi Juventus VS Sporting Lisbon, 14 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Juventus VS Sporting Lisbon Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 14 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah keduanya lolos ke perempat final Liga Europa dengan gaya yang sangat berbeda, raksasa Serie A Juventus dan juara Portugal Sporting Lisbon bertemu di leg pertama babak delapan besar pada Kamis.

Sporting melakukan perjalanan ke Turin setelah mengatasi kesusahan domestik untuk menggulingkan pemimpin Liga Premier Arsenal dan maju melalui adu penalti, sementara kampanye Juve yang dilanda kontroversi berlanjut dengan perjalanan yang lebih tenang melewati Freiburg.

Juventus

Sejak melangkah ke perempat final, Juventus telah mengalami lebih banyak peruntungan yang beragam dalam satu musim yang diwarnai oleh kemunduran di dalam dan di luar lapangan: kemenangan 1-0 berturut-turut atas Inter dan Verona diikuti oleh hasil imbang Coppa Italia yang kontroversial dan kemudian kekalahan ke Lazio akhir pekan lalu.

Dikalahkan 2-1 oleh pasukan Maurizio Sarri pada Sabtu malam, para penggemar Juve menyaksikan tim urutan kedua Serie A itu menunjukkan jenis sepak bola cair yang diasosiasikan dengan ‘Sarrisimo’ klasik – hirarki Nyonya Tua yang sekarang sudah pergi menyingkirkan mantan pelatih Chelsea kembali pada tahun 2020, setelah hanya satu musim peraih Scudetto di pucuk pimpinan.

Sebaliknya, kombinasi dari pragmatisme Max Allegri dan penalti 15 poin untuk kesalahan keuangan membuat Juve duduk di posisi ketujuh di papan atas Italia – terpaut delapan poin dari Milan di tempat terakhir Liga Champions.

Meskipun demikian, mereka masih memenangkan 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka, dan setelah mengalahkan Freiburg yang berprestasi di Bundesliga baik di kandang maupun tandang bulan lalu, mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Eropa tanpa kebobolan satu gol pun.

Seperti lawan perempat final mereka, Juventus tersingkir dari turnamen klub top benua selama penyisihan grup musim gugur; dalam kasus mereka, dipukuli lima kali dari enam pertandingan – termasuk dua kali oleh rival sekota Sporting, Benfica.

Menjelang pertemuan leg pertama mereka di Allianz Stadium, Bianconeri sebelumnya hanya menghadapi tim hijau dan putih Lisbon dua kali sebelumnya di kompetisi UEFA: pertemuan di fase grup Liga Champions 2017-18 membuat Juve menang 2-1 di kandang sebelumnya bermain imbang 1-1 di Portugal.

Juventus akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie A terakhir kali dari Lazio.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Adrien Rabiot (42′). Untuk lawan mereka, Lazio melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sergej Milinković-Savić (38′) dan Mattia Zaccagni (53′) mencetak gol untuk Lazio.

Juventus sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah menghitung jumlah 10 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Sporting Lisbon

Termasuk kekalahan di Turin itu, Sporting gagal memenangkan salah satu dari 15 pertandingan tandang mereka ke tim Italia di Eropa sepanjang sejarah yang panjang dan terkenal. Memang, penghitungan 11 kekalahan selama waktu itu terlihat preseden dengan baik dan benar-benar menumpuk melawan mereka pada Kamis malam.

Namun, baru-baru ini, juara bertahan Portugal tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, menang tujuh kali dan menahan level Arsenal – sebagian berkat gol Pedro Goncalves yang keterlaluan – sebelum menyingkirkan The Gunners melalui adu penalti yang menegangkan.

Menikmati mantra terbaik mereka di musim yang tidak konsisten, Sporting membanggakan ancaman serangan balik yang mematikan dan – meskipun tergelincir dari dua besar di grup Liga Champions mereka – hanya kehilangan satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa, menjaga tiga clean sheet di proses.

Kemenangan 4-3 hari Minggu atas paket kejutan Primeira Liga Casa Pia melihat Goncalves mencetak gol lagi, sementara pemain pinjaman Barcelona Francisco Trincao memastikan kesuksesan dengan menyelesaikan hat-tricknya pada menit ke-85.

Hanya menempati posisi keempat di klasemen domestik, sebagai musuh bebuyutan Benfica yang unggul di puncak, pasukan Ruben Amorim belum mampu mengulangi pencapaian tahun lalu untuk merebut gelar dan berada di luar untuk mencapai kualifikasi Liga Champions melalui liga.

Namun demikian, kemenangan di kandang atas Tottenham dan tandang di Eintracht Frankfurt – ditambah keunggulan Arsenal untuk mendapatkan tempat di perempat final – menunjukkan bahwa Sporting masih bisa berharap untuk mengakali Nyonya Tua, dengan pertandingan semifinal melawan Manchester United atau Liga Europa. spesialis Sevilla menunggu bulan depan.

Sporting Lisbon datang ke pertandingan ini setelah menang 3-4 Liga Primeira dengan mengalahkan Casa Pia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 75% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah Trincão (1′, 39′, 85′) dan Pedro Gonçalves (48′). Di ujung lain, Casa Pia mendapat 8 tembakan

tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rafael Martins (7′), Yuki Soma (45′) dan Felippe Cardoso (62′) mencetak gol untuk Casa Pia.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Sporting Lisbon asuhan Rúben Amorim telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 13 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2,17.

prediksi sporting lisbon

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-4 pada 31/10/2017 saat Sporting Lisbon 1-1 Juventus selesai.

Pada hari itu, Sporting Lisbon mengelola 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bruno César (20′).

Di sisi lain, Juventus melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gonzalo Higuaín (79′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Clément Turpin.

31/10/2017
Olahraga CP1 – 1
(1 – 0)
Juve FC UCL
18/10/2017
Juventus FC2 – 1
(1 – 1)
Olahraga CP UCL

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Lazio2 – 1
(1 – 1)
Juventus FCIt1
04/04/2023
Juventus FC1 – 1
(0 – 0)
Inter Milan ItC
01/04/2023
JuventusFC1 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It1
19/03/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 1)
Juventus FCIt1
16/03/2023
SC Freiburg0 – 2
(0 – 1)
UEL Juventus FC
12/03/2023
Juventus FC4 – 2
(2 – 2)
SampdoriaIt1

09/04/2023
Casa Pia AC3 – 4
(2 – 2)
Sporting CP Pt1
05/04/2023
Gil Vicente0 – 0
(0 – 0)
Sporting CP Pt1
01/04/2023
Olahraga CP3 – 0
(2 – 0)
CD Santa Clara Pt1
16/03/2023
Arsenal1 – 1
(1 – 0)
Sporting CP UEL
12/03/2023
Olahraga CP3 – 0
(2 – 0)
Boavista FC Bagian 1
09/03/2023
Olahraga CP2 – 2
(1 – 1)
UEL Arsenal

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Juventus VS Sporting Lisbon

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon:
Adan; Diomande, Coates, St. Juste; Esgaio, Goncalves, Morita, Reis; Edwards, Chermiti, Trincao

Kondisi Pemain

Juventus

Setelah pulih dari penyakit yang berarti melewatkan perjalanan ke Roma akhir pekan lalu, Max Allegri akan menyambut kembali dua pemain pinggiran ke skuatnya pada hari Kamis, saat Moise Kean kembali dari skorsing Serie A dan Mattia De Sciglio mendekati kebugaran penuh setelah cedera.

Gelandang maverick Paul Pogba, bagaimanapun, tetap absen untuk Juventus, dan Leandro Paredes tidak akan dimasukkan setelah pertengkaran publik dengan Allegri selama sesi latihan terbuka.

Juru taktik Tuscan bisa menyebut tim yang mirip dengan yang kalah melawan Lazio; mantan bek Porto Alex Sandro dan Arkadiusz Milik berada di depan antrean promosi ke starting XI tuan rumah.

Jika yang terakhir tidak bermitra dengan striker Dusan Vlahovic di depan, Angel Di Maria harus tampil sebagai aksi pendukung pemain Serbia itu, setelah mencetak empat gol di Eropa musim ini – penampilan terbaiknya bersama dalam satu musim.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri berkat skuad yang kuat. Kaio Jorge (Fitness) keluar dari persaingan.

Kami berpikir bahwa Juve tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-1-1 untuk pertandingan ini, dengan menyerahkan starter kepada Wojciech Szczesny, Danilo, Bremer, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Nicolò Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic.

Sporting Lisbon

Sporting, sementara itu, tidak akan diperkuat duo penyerang Jovane Cabral dan Paulinho, yang keduanya dalam proses pemulihan dari cedera otot. Youssef Chermiti karenanya harus memimpin barisan depan.

Gelandang Uruguay Manuel Ugarte, yang dikeluarkan dari lapangan pada leg kedua melawan Arsenal, juga harus absen dari perjalanan Lions ke Turin – dalam kasusnya karena skorsing.

Namun, Ruben Amorim sekarang mungkin memasukkan Hector Bellerin di bangku cadangan, menyusul kembalinya bek sayap itu ke pelatihan setelah mengalami masalah lutut.

Bos Sporting Lisbon, Rúben Amorim memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Paulinho (Cedera Tidak Diketahui), Daniel Bragança (Ruptur Ligamen Cruciate) dan Héctor Bellerín (Cedera Tidak Diketahui) absen di sini. Manuel Ugarte tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, Sportinguistas dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-3, mulai dari Antonio Adan, Jerry St. Juste, Sebastian Coates, Gonçalo Inácio, Ricardo Esgaio, Francisco Trincão, Hidemasa Morita, Matheus Reis, Marcus Edwards , Youssef Chermiti dan P. Goncalves Pote.

Prediksi Skor Juventus VS Sporting Lisbon

[quads id=4]

Tuan yang memimpin dan kemudian meraih kemenangan yang berani, tim Juventus yang terlatih dengan baik dapat membatalkan serangan hidup Sporting dan mengambil keuntungan tipis bersama mereka ke Lisbon minggu depan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Juventus harus benar-benar mencetak gol setidaknya satu kali saat melawan Sporting Lisbon, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Juventus di akhir pertandingan ini.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Juventus tersedia untuk 1,83, mendukung hasil imbang adalah 3,44 & bertaruh pada pemenang menjadi Sporting Lisbon bisa memberi Anda 4,75.

Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Juventus VS Sporting Lisbon : 3 – 1

Bagikan

Also Read