Prediksi Anderlecht VS AZ Alkmaar, 14 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Anderlecht VS AZ Alkmaar Pada Liga CONFRENCE, malam hari ini Jadwal Langsung 14 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Tidaklah adil untuk mengatakan bahwa Anderlecht telah mengalami musim Liga Konferensi Europa yang penuh gejolak hingga saat ini, mencatatkan empat kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kekalahan sejak awal kompetisi.

RSC Anderlecht

Setelah mengambil delapan poin dari kemungkinan 18 selama babak penyisihan grup – menyelesaikan 10 poin di belakang West Ham United di Grup B – tim Brian Riemer membutuhkan penalti untuk melewati Ludogorets Razgrad di babak sistem gugur pertama.

Mengingat ketidakkonsistenan mereka di Eropa, Anderlecht diperkirakan tidak akan mengalahkan Villarreal di babak 16 besar, tetapi Belgia berhasil menahan imbang Spanyol 1-1 di leg pertama sebelum meraih kemenangan 1-0 yang terkenal di El Madrigal.

Berkat hasil tersebut, RSCA menuju pertandingan Kamis dengan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, setelah meraih empat kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan terakhir mereka sambil menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan sebelumnya.

Setelah menderita satu kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka – hanya kalah dua kali dari 15 pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi – Anderlecht akan percaya diri untuk mencatatkan keunggulan leg pertama di kandang sendiri.

RSC Anderlecht akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Divisi Pertama A vs KVC Westerlo.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht mengelola 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Westerlo melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan RSC Anderlecht. Berkenaan dengan atribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 1 sementara RSC Anderlecht mengelola jumlah 7.

AZ

Sementara itu, AZ Alkmaar harus melalui tiga babak kualifikasi untuk mencapai Liga Konferensi Eropa, mengalahkan Tuzla City, Dundee United dan Gil Vicente untuk mendapatkan tiket mereka ke kompetisi yang tepat.

The Cheeseheads akhirnya membuat pekerjaan ringan dari lawan penyisihan grup mereka, bagaimanapun, menyelesaikan lima poin di puncak Grup E setelah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka untuk mendapatkan rute langsung ke babak 16 besar.

AZ menuju pertandingan babak 16 besar mereka dengan Lazio sebagai underdog, tetapi mereka berhasil mengklaim beberapa kemenangan 2-1 atas klub Italia, bangkit dari ketinggalan di kedua pertandingan sambil memamerkan semangat juang mereka.

Yang mengatakan, sisi Pascal Jansen telah gagal merasakan kemenangan sejak mengatasi Lazio, mengambil satu poin dari kemungkinan sembilan untuk meninggalkan mereka keempat dalam tabel Eredivisie – lima poin dari tempat Eropa dan 13 poin di belakang klasemen Feyenoord.

AZ menikmati delapan pertandingan tak terkalahkan antara November dan Februari sebelum meraih lima kemenangan beruntun sepanjang Februari dan Maret, tetapi pasukan Jansen mengalami penurunan yang nyata dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sparta Rotterdam di kompetisi Eredivisie, AZ berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Tobias Lauritsen (45′) menjadi pencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

Statistik tidak berbohong, dan AZ telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, AZ jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

HEAD TO HEAD

23/02/2012
Anderlecht0 – 1
(-)
AZ Alkmaar UEL
16/02/2012
AZ Alkmaar1 – 0
(-)
Anderlecht UEL

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

[quads id=2]

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
Anderlecht0 – 0
(0 – 0)
Westerlo Be1
12/03/2023
Anderlecht2 – 0
(1 – 0)
Cercle Brugge Be1
09/03/2023
Anderlecht1 – 1
(0 – 1)
Villareal CF ECL
26/02/2023
Anderlecht2 – 2
(2 – 1)
Standar Liège Be1
23/02/2023
Anderlecht2 – 1
(1 – 0)
Ludogorets ECL
12/02/2023
Anderlecht3 – 1
(0 – 0)
Sint-Truiden Be1

19/03/2023
FC Twente2 – 1
(2 – 0)
AZ Alkmaar Nl1
07/03/2023
Lazio1 – 2
(1 – 1)
AZ Alkmaar ECL
03/03/2023
Vitesse Arnhem0 – 1
(0 – 1)
AZ Alkmaar Nl1
18/02/2023
Feyenoord2 – 1
(1 – 1)
AZ Alkmaar Nl1
04/02/2023
FC Volendam1 – 1
(0 – 0)
AZ Alkmaar Nl1
25/01/2023
Maju terus Eagles1 – 4
(0 – 1)
AZ Alkmaar Nl1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Anderlecht VS AZ Alkmaar

Kemungkinan susunan pemain Anderlecht:
Verbruggen; Murillo, Debast, Vertonghen, N’Daiye; Ashimeru, Diawara, Arnstad; Dreyer, Slimani, Amuzu

Kemungkinan starting lineup AZ Alkmaar:
Ryan; Sugawara, Beukema, Hatzidiakos, Kerkez; Reijnders, Clasie; Odgaard, Mijnans, Mihailovic; Pavlidi

Kondisi Pemain

RSC Anderlecht

Anderlecht akan tanpa Yari Verschaeren untuk sisa musim ini setelah playmaker berusia 21 tahun itu mengalami cedera ACL bulan lalu, sementara Adrien Trebel juga cedera.

Verschaeren mengantongi dua gol dan dua assist di Europa Conference League sebelum cedera, demikian Islam Slimani – yang telah mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan sejak tiba di bulan Januari – harus terus mencari bagian belakang jaring.

Di seberang lapangan, penjaga gawang Bart Verbruggen akan berusaha untuk menjaga clean sheet keenam berturut-turut pada hari Kamis, dengan bantuan bek tengah veteran Jan Vertonghen.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya perhatian kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos RSC Anderlecht Brian Riemer karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Yari Verschaeren (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

AZ

AZ Alkmaar tampaknya akan tanpa Jesper Karlsson untuk leg pertama setelah penyerang Swedia itu melewatkan kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari Sparta Rotterdam karena cedera otot.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran Maxim Dekker, Bruno Martins Indi, Sem Westerveld dan Dani de Wit, yang semuanya absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

Striker Yunani Vangelis Pavlidis telah menorehkan 19 gol dan 10 assist musim ini dan mencetak gol di kedua pertandingan melawan Lazio, sementara pemain depan serbaguna Denmark Jens Odgaard telah menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Manajer AZ Pascal Jansen memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Dani de Wit (Cedera Kaki), Riechedly Bazoer (Cedera Lutut), Maxim Dekker (Meniskus Robek), Sam Beukema (Cedera Lutut), Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Martins Indi (Masalah Paha) dan Sem Westerveld (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor Anderlecht VS AZ Alkmaar

[quads id=4]

Sementara AZ Alkmaar gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, Anderlecht telah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya, mempertahankan lima clean sheet dalam prosesnya.

Dengan mengingat hal itu, kami berharap tuan rumah meraih kemenangan penutup lainnya pada hari Kamis, mengamankan keunggulan leg pertama yang penting untuk boot.

Dalam pandangan kami, AZ dan RSC Anderlecht dapat menemukan kesulitan mencetak gol di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-2 di akhir 90.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar WDW, mendukung RSC Anderlecht tersedia untuk 2,7, mendukung permainan dengan finishing all-square adalah 3,32 & mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi AZ bisa memberi Anda 2,7. Mereka adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Anderlecht VS AZ Alkmaar : 1 – 2

Bagikan

Also Read