Shopee Shop on 4.4 Apk v2.85.31 Download 2022

Nur Chafshoh

Bagikan

Download Shopee Shop on 4.4 Apk v2.85.31 versi Terbaru 2022 untuk Android Gratis.

Bersiaplah untuk Obral ShopeePay 4.4 yang berlangsung dari 27 Maret – 6 April di Shopee Filipina! Periksa semua yang ada di keranjang Anda dengan Gratis Pengiriman 0 pembelanjaan minimum! Maksimalkan transfer gratis dan 10GB untuk 10! Unduh aplikasi Shopee sekarang untuk menikmati promo 4.4 ShopeePay Sale hari ini!

Shopee adalah platform belanja online terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan yang menawarkan belanja nyaman dan lancar bagi pengguna yang ingin berbelanja kapan saja dan di mana saja. Dengan pembayaran yang kuat dan dukungan logistik, Shopee memberi semua pengguna pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Aplikasi ini berisi konten untuk semua orang dan dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 4.1 dan yang lebih baru.

Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file Shopee Apk versi terbaru serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh aplikasi ini daripada di tempat lain.

Cara Install Shopee Apk

  • Download File “XAPK” nya kemudian installer XAPK disini
  • Kemudian Install Game/Apps yang tadi di download via XAPK Installer
  • Buka Menu> Pengaturan> Keamanan> dan periksa sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  • Jalankan aplikasinya.
Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Download Shopee Shop on 4.4 Apk v2.85.31 untuk Android

Shopee Shop on 4 4_v2.85.31.xapk (85,3 Mb)

Bagikan

Also Read