Prediksi Feyenoord VS Roma, 13 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Feyenoord VS Roma Pada Liga EROPA, malam hari ini Langsung Jadwal 13 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kurang dari setahun setelah mereka bertemu di final kontinental yang berlangsung ketat, Feyenoord dan Roma bertemu lagi pada hari Kamis untuk leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa, di De Kuip.

Sementara tim Serie A itu unggul dalam penentuan Liga Konferensi Eropa musim lalu, tuan rumah mereka yang sedang dalam performa terbaiknya berada di jalur untuk menjadi juara Eredivisie dan berada di posisi yang tepat untuk membalas dendam.

Feyenoord

Sejak kalah 1-0 dari pasukan Jose Mourinho di final Liga Konferensi Mei lalu, Feyenoord semakin kuat meski kehilangan pemain ke klub-klub kaya di seluruh Eropa.

Setelah tidak kalah di liga sejak November dan menghancurkan Shakhtar Donetsk 7-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa beberapa minggu lalu, Rotterdammers menikmati tambalan ungu yang berkepanjangan – hanya terhapus oleh kekalahan semifinal KNVB Beker mereka yang kontroversial. musuh bebuyutan Ajax Rabu lalu.

Dalam contoh terbaru tentang bagaimana De Kuip yang berapi-api bisa berada di bawah lampu sorot, fans Feyenoord dua kali menahan De Klassieker dalam kekalahan 2-1 – pertama untuk menghilangkan awan yang disebabkan oleh bom asap; kedua, saat Davy Klaasen terkena benda yang terlempar dari tribun.

Setelah ofisial memimpin kedua tim sebagai tanggapan, aksi akhirnya dilanjutkan ketika kepala berlumuran darah pria Ajax itu dirawat dan legenda klub John de Wolf secara emosional – dan secara efektif – berbicara kepada pendukung klubnya untuk memohon perdamaian. Roma pasti bisa mengharapkan penerimaan serupa minggu ini.

Hampir 2.000 kursi akan dibiarkan kosong untuk pertandingan Kamis sebagai hasil dari langkah-langkah keamanan berikutnya, tetapi Feyenoord – yang mengalahkan RKC Waalwijk 5-1 pada akhir pekan untuk unggul delapan poin di puncak Eredivisie – masih akan didukung dengan penuh semangat.

Di jalur untuk dinobatkan sebagai juara Belanda untuk pertama kalinya sejak 2017, mereka telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, dan hanya kalah empat kali sepanjang musim, tim asuhan Arne Slot tidak akan mengalami rasa rendah diri melawan penakluk mereka di Tirana sekitar 11 bulan lalu.

Feyenoord berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Eredivisie 5-1 atas RKC Waalwijk.

Untuk Feyenoord, gol dicetak oleh Igor Paixão (31′, 53′), Quilindschy Hartman (39′) dan Santiago Giménez (61′). Yassin Oukili (29′ Gol bunuh diri) dan Julen Lobete (68′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Pertandingan dengan Feyenoord biasanya merupakan pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 29 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,83 gol per pertandingan) dengan 21 di antaranya milik Feyenoord. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Roma

Sementara Feyenoord harus berbelanja dengan cerdas untuk memastikan kekalahan di final Liga Konferensi tidak mengakhiri era lebih awal, Roma direkrut dari elit musim panas lalu, dan penandatanganan bintang Paulo Dybala mencetak gol liga ke-11 musim ini pada hari Sabtu sebagai golnya. musim pertama yang luar biasa di Kota Abadi berlanjut.

Penalti Dybala pada menit kedelapan terbukti menentukan melawan Torino dan juga mengakhiri penantian enam pertandingan Giallorossi untuk kemenangan tandang – urutan yang menyoroti bagaimana pasukan Mourinho sering kesulitan di laga tandang.

Itu akan menjadi sumber perhatian bagi ahli taktik cerdik saat ia merencanakan jalan menuju kejayaan Eropa yang lebih pribadi, tetapi timnya tetap berada di perburuan empat besar di Serie A dengan sembilan pertandingan domestik tersisa.

Sejak awal 2023, hanya pemimpin liga Napoli yang memenangkan lebih banyak pertandingan daripada Roma di papan atas Italia, dan delapan kemenangan di liga tahun ini disertai dengan dua kemenangan dari empat pertandingan di babak sistem gugur Liga Europa – cukup untuk mengalahkan baik RB Salzburg dan Real Sociedad.

Selama waktu itu juga, Giallorossi telah mencatatkan 12 clean sheet di semua kompetisi, dengan pendekatan keselamatan pertama Mourinho membuahkan hasil jika bukan dalam hal sepak bola yang menarik.

Tujuannya – dan hierarki Roma – adalah mengakhiri musim keduanya sebagai pelatih di Stadio Olimpico dengan mengamankan lebih banyak trofi dan kembali ke Liga Champions untuk musim depan. Namun, tuan rumah hari Kamis tidak menawarkan jalan aman ke semifinal bulan depan, di mana Bayer Leverkusen atau Union Saint-Gilloise akan menunggu.

Roma akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 Serie A vs Torino di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Paulo Dybala (8′). Torino melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain kosong dalam pertandingan yang melibatkan Roma menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 5 sementara Roma telah mencetak 9.

HEAD TO HEAD

25/05/2022
ASRoma1 – 0
(1 – 0)
ECL Feyenoord
26/02/2015
Feyenoord1 – 2
(0 – 1)
AS Roma UEL
19/02/2015
ASRoma1 – 1
(1 – 0)
Feyenoord UEL

[quads id=2]

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
Feyenoord5 – 1
(3 – 0)
RKC Waalwijk Nl1
05/04/2023
Feyenoord1 – 2
(1 – 1)
AFC Ajax NLC
02/04/2023
Sparta Rotterdam1 – 3
(1 – 1)
Feyenoord Nl1
19/03/2023
AFC Ajax2 – 3
(2 – 1)
Feyenoord Nl1
16/03/2023
Feyenoord7 – 1
(3 – 0)
Shakhtar Donetsk UEL
12/03/2023
Feyenoord2 – 1
(0 – 1)
FC Volendam Nl1

08/04/2023
Torino FC0 – 1
(0 – 1)
AS RomaIt1
02/04/2023
AS Roma3 – 0
(0 – 0)
SampdoriaIt1
19/03/2023
Lazio1 – 0
(0 – 0)
AS RomaIt1
16/03/2023
Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL
12/03/2023
AS Roma3 – 4
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It1
09/03/2023
AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Feyenoord VS Roma

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Wellenreuther; Geertruida, Pelatih, Hancko, Hartman; Wieffer, Szymanski, Kokcu; Paixao, Gimenez, Idrissi

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Llorente; Zalewski, Cristante, Wijnaldum, Spinazzola; Pellegrini, Dybala; Ibrahim

Kondisi Pemain

Feyenoord

Akhir pekan lalu membawa keberuntungan yang beragam bagi Arne Slot, yang akan menurunkan full-back Belanda Lutsharel Geertruida pada Kamis malam. Pemain berusia 22 tahun itu baru saja kembali dari masalah hamstring yang didapat saat debut internasionalnya melawan Prancis bulan lalu dan kemudian tampil dalam kemenangan atas RKC.

Namun, Alireza Jahanbakhsh harus menarik diri selama pemanasan dan sekarang mungkin tidak tersedia melawan Roma. Pemain sayap Brasil Igor Paixao melakukan pelanggaran dan kemudian mengantongi gol keduanya dalam dua pertandingan liga, jadi siap untuk mewakili lagi.

Sementara lini tengah Feyenoord akan dijalankan oleh kapten yang sangat dikagumi Orkun Kokcu, kiper cadangan Timon Wellenreuther harus memulai sebagai lini pertahanan terakhir tim tuan rumah, dengan pilihan pertama Justin Bijlow masih absen karena cedera pergelangan tangan.

Sepertinya De club aan de Maas dapat memilih sistem 4-3-3 untuk permainan ini dan memilih Timon Wellenreuther, Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, David Hancko, Marcos López, Mats Wieffer, Sebastian Szymański, Orkun Kökcü, Alireza Jahanbakhsh , Santiago Gimenez dan Oussama Idrissi.

Roma

Di akhir karirnya dibandingkan dengan Kokcu, mantan pemain Feyenoord Georginio Wijnaldum diperkirakan akan menjadi bagian dari lini tengah Roma, tetapi sosok akrab lainnya di De Kuip, Rick Karsdorp, baru-baru ini absen selama beberapa minggu.

Setelah secara mengejutkan dipilih di depan Tammy Abraham dan Andrea Belotti untuk menjadi starter di depan melawan Torino, Ola Solbakken mengalami dislokasi bahu dan ditarik keluar pada babak kedua.

Oleh karena itu, Abraham harus memimpin barisan, didukung oleh Paulo Dybala; kapten Lorenzo Pellegrini akan bergabung dengan mereka jika dia dapat pulih dari penyakit yang membuatnya absen dari perjalanan hari Sabtu ke Turin.

Bos Roma José Mourinho harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Rick Karsdorp (Operasi Lutut) dan Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam lembar tim.

Kami memperkirakan bahwa i Giallorossi mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan menggunakan Rui Patricio, Chris Smalling, Diego Llorente, Leonardo Spinazzola, Nicola Zalewski, Nemanja Matic, Georginio Wijnaldum, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala dan Tammy Abraham.

Prediksi Skor Feyenoord VS Roma

[quads id=4]

Setelah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, Feyenoord pasti bisa mencetak gol setidaknya sekali di depan fans mereka sendiri; memanfaatkan kelemahan Roma di luar ibu kota Italia. Itu bisa membuat tim Rotterdam memimpin tipis ke leg kedua minggu depan.

Kami berpendapat bahwa Roma benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Feyenoord ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 2-1 untuk Feyenoord di akhir 90 menit.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, mendukung Feyenoord tersedia untuk 2.3, mendukung pengundian adalah 3.26 dan menaruh uang Anda pada tim pemenang menjadi Roma adalah 3.3. Itu adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Feyenoord VS Roma : 2 – 1

Bagikan

Also Read