Prediksi AC Milan VS Napoli, 13 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay AC Milan VS Napoli Pada CHAMPIONS Liga, malam hari ini Jadwal Langsung 13 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bentrokan Calcio titans dimainkan di panggung kontinental Rabu ini, saat juara Eropa tujuh kali AC Milan menyambut pertama kali perempat finalis Napoli ke San Siro.

Dalam pertemuan Liga Champions pertama kedua tim, Milan akan berusaha meniru kemenangan empat gol mereka di Naples awal bulan ini, sementara tim tamu – pasti akan segera menggantikan Rossoneri sebagai juara Italia – berusaha untuk melanjutkan performa gemilang di puncak Eropa. kompetisi klub.

AC Milan

Meskipun upaya mempertahankan Scudetto mereka tidak berjalan sesuai rencana, karena lawan hari Rabu telah melesat di puncak klasemen, Milan masih berhasil melaju ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2012.

Pada kesempatan itu, raksasa Lombardy disingkirkan oleh Barcelona asuhan Pep Guardiola; mereka terakhir mencapai semifinal sekitar lima tahun sebelumnya, ketika mereka mengangkat hadiah terbesar sepak bola Eropa untuk ketujuh kalinya.

Menjelang pertandingan leg pertama mereka minggu ini, Rossoneri mempertahankan tempat mereka di empat besar Italia dengan hasil imbang tanpa gol yang suram di kandang melawan Empoli Jumat lalu – jauh dari pertandingan sebelumnya, ketika mereka mengumpulkan performa dan ketabahan dari perjalanan tahun lalu. meraih gelar dengan mengalahkan tim Napoli yang sangat goyah 4-0 di Stadio Maradona.

Meskipun mendapat pukulan psikologis, jurang 22 poin yang saat ini memisahkan mereka dari puncak Serie A berarti mengamankan tempat di Liga Champions musim depan melalui penyelesaian liga mereka sekarang menjadi satu-satunya fokus domestik bagi tim Stefano Pioli, yang telah tersingkir dari Coppa. Italia.

Sementara mereka sering kurang fasih, karena perjuangan Rafael Leao pasca-Piala Dunia terus berlanjut dan skuad tipis Pioli terlalu sering gagal untuk bangkit, Milan telah terbukti sangat sulit dikalahkan di Eropa: termasuk kebuntuan di Tottenham Hotspur di liga. babak 16 besar, yang mengamankan kemenangan tipis agregat 1-0, runner-up Grup E telah menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Sebelum mengunjungi Naples minggu depan untuk leg kedua, Milan ingin melanjutkan tren itu melawan pencetak gol terbanyak edisi 2022-23, dan melihat buku sejarah menunjukkan mereka bisa; Rossoneri hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan all-Italian sebelumnya di kompetisi kontinental.

AC Milan akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A melawan Empoli.

Dalam laga tersebut, AC Milan menguasai 70% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Empoli melakukan 1 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, AC Milan asuhan Stefano Pioli telah mencapai target sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,17.

SSC Napoli

Terkenal karena takhayul mereka, warga Neapolitan akan lebih memilih untuk fokus pada fakta bahwa Milan hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan sistem gugur Liga Champions terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan.

Mungkin yang lebih penting, tim kota kedua ini hanya sekali berhasil mengalahkan rival selatan mereka dalam sembilan pertemuan terakhir klub di San Siro. Memang, Napoli telah menang di masing-masing dari tiga perjalanan terakhir mereka ke Stadio Giuseppe Meazza yang terkenal – termasuk kemenangan liga 2-1 di sana awal musim ini.

Kesuksesan itu hanyalah salah satu dari 24 dari 29 pertandingan Serie A sejauh ini – yang terakhir tiba di Lecce akhir pekan lalu – dan tidak hanya persiapan yang berjalan dengan baik untuk pesta Scudetto pertama kota ini selama lebih dari 30 tahun, tim asuhan Luciano Spalletti masih mengincarnya memecahkan lebih banyak landasan baru di Eropa.

Selain serangkaian kemenangan spektakuler yang membuat mereka menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan 25 gol – rata-rata 3,1 gol mereka per pertandingan adalah yang terbaik kelima dalam satu musim – Napoli sangat solid di belakang, sebagai 5- Skor agregat 0 melawan korban babak 16 besar yang disarankan Eintracht Frankfurt.

Namun, tanpa kehadiran striker bintang Victor Osimhen – karena cedera yang dideritanya saat bertugas di Nigeria – mereka tersandung saat bertemu Milan di Stadio Maradona dua pekan lalu.

Jika tongkat estafet seharusnya diteruskan dari satu juara Italia ke juara Italia lainnya pada kesempatan itu, Partenopei jelas gagal, tetapi karena mereka berusaha untuk tetap berada di jalur final Liga Champions di Istanbul, pertemuan hari Rabu bisa dibilang akan lebih penting.

Napoli menuju pertemuan setelah menang 1-2 di Serie A saat mereka mengalahkan Lecce di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli menguasai 69% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Giovanni Di Lorenzo (18′). Di sisi lain, Lecce melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Federico Di Francesco (52′) dan Antonino Gallo (64′ Gol bunuh diri) dicetak untuk Lecce.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan SSC Napoli cukup konsisten akhir-akhir ini. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai total gol 6 sementara SSC Napoli mencetak 11. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam permainan ini atau tidak.

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 22/11/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan AC Milan memenangkan 3 pertandingan tersebut, Napoli 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari i Rossoneri dan 5 milik Partenopei. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,33.

Laga liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 28 Serie A pada 04/02/2023 yang berakhir dengan skor di SSC Napoli 0-4 AC Milan.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 61% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

[quads id=2]

Di sisi lain, AC Milan melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (17′, 59′), Brahim Díaz (25′) dan Alexis Saelemaekers (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Antonio Rapuano.

04/02/23 SSC Napoli0 – 4
(0 – 2)
AC Milan It118/09/22 AC Milan1 – 2
(0 – 0)
SSC Napoli It106/03/22 SSC Napoli0 – 1
(0 – 0)
AC Milan It119/12/21 AC Milan0 – 1
(0 – 1)
SSC Napoli It114/03/21 AC Milan0 – 1
(0 – 0)
SSC Napoli It122/11/20 SSC Napoli1 – 3
(0 – 1)
AC MilanIt1

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 AC Milan0 – 0
(0 – 0)
Empoli FC It102/04/23 SSC Napoli0 – 4
(0 – 2)
AC Milan It118/03/23 Udinese Calcio3 – 1
(2 – 1)
AC Milan It113/03/23 AC Milan1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It108/03/23 Tottenham0 – 0
(0 – 0)
AC Milan UCL04/03/23 Fiorentina2 – 1
(0 – 0)
AC MilanIt1

04/07/23 AS Lecce1 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli It102/04/23 SSC Napoli0 – 4
(0 – 2)
AC Milan It119/03/23 Torino FC0 – 4
(0 – 2)
SSC Napoli It115/03/23 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt UCL11/03/23 SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It103/03/23 SSC Napoli0 – 1
(0 – 0)
Lazio It1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain AC Milan VS Napoli

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Maignan; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Krunik, Bennacer; Diaz, Leao; Giroud

Kemungkinan Susunan Pemain Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Raspadori, Kvaratskhelia

Kondisi Pemain

AC Milan

Setelah melakukan beberapa perubahan pada starting XI-nya melawan Empoli, Stefano Pioli kembali menyadari kekurangan kekuatan skuatnya, jadi pemain reguler Milan harus kembali pada Rabu malam.

Rafael Leao dan Olivier Giroud akan kembali dari awal, dengan Simon Kjaer dan Rade Krunic kemungkinan akan bergabung dengan mereka. Brahim Diaz juga kembali, dengan harapan dapat mengulangi penampilannya yang luar biasa melawan Napoli awal bulan ini.

Pierre Kalulu diperkirakan akan absen karena masalah betis, yang membuat veteran Kjaer yang cerdik harus bergumul dengan Malick Thiaw muda untuk mendapatkan hak untuk bermitra dengan Fikayo Tomori di jantung empat bek tuan rumah.

Zlatan Ibrahimovic (Masalah otot) dan Pierre Kalulu (Cedera Betis) akan absen untuk bos AC Milan Stefano Pioli.

Sepertinya i Rossoneri harus menggunakan formasi 4-2-3-1 kali ini yang menampilkan Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjær, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ismaël Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Brahim Díaz, Rafael Leão dan Olivier Giroud.

Napoli

Sementara Giroud adalah pencetak gol terbanyak Milan di Liga Champions musim ini dengan empat gol, Napoli memiliki empat pemain dengan jumlah yang sama dengan penyerang Prancis: Victor Osimhen, Piotr Zielinski, Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori.

Namun, selain pukulan pahit kehilangan pemimpin Capocanonniere Serie A Osimhen karena cedera paha, wakilnya Simeone sekarang diragukan setelah mengalami cedera saat melawan Lecce.

Kecuali jika pemain internasional Argentina dapat pulih tepat waktu untuk perjalanan ke kota kedua Italia, Raspadori mungkin harus menggantikan tiga pemain depan tim tamu, di sebelah kiri yang akan menjadi ‘Kvaradona’ sendiri – Khvicha Kvaratskhelia.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Napoli, Luciano Spalletti. Victor Osimhen (Robek di otot penculik) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Partenopei kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3, memulai permainan dengan Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Min-Jae Kim, Mario Rui, Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Hirving Lozano , Giacomo Raspadori dan K.Kvaratskhelia.

Prediksi Skor AC Milan Vs Napoli

[quads id=4]

Baru saja memenangkan pertandingan tandang Serie A ketujuh berturut-turut, Napoli mungkin berharap untuk melanjutkan dominasi mereka baru-baru ini atas Milan di San Siro. Namun, absennya bisa menumpulkan serangan yang cukup produktif bagi Rossoneri untuk membungkam mereka untuk kedua kalinya dalam dua minggu – membuat pengembalian yang menggiurkan di Naples minggu depan.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa SSC Napoli dan AC Milan mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir menit ke-90.

Beralih ke peluang taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan AC Milan dapat diperoleh dengan 2,9, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,3 & memilih kemenangan untuk SSC Napoli dapat diperoleh dengan 2,6. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi AC Milan VS Napoli : 1 – 1

Bagikan

Also Read