Prediksi Bologna vs Sampdoria, 12 April, Liga Italia

Opik Arrow

bologna prediksi
Bagikan

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Bologna. Bologna telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

[ads1]

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma di laga Serie A, Sampdoria berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Roma memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (27′) menjadi pencetak gol bagi Roma.

Sampdoria asuhan Marco Giampaolo telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 10.

Jelang laga ini, Sampdoria belum pernah mengalahkan Bologna saat mereka bermain tandang dalam 12 pertandingan liga sebelumnya. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 20/04/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Sampdoria. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Bologna lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 19 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 dari Rossoblu dan 5 untuk i Blucerchiati. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 11/7/2021 yang berakhir dengan skor Sampdoria 1-2 Bologna.

Hari itu, Sampdoria memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Morten Thorsby (77′).

Bologna mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnautovi (78′) mencetak gol.

2021-11-07 Serie A Sampdoria 1-2 Bologna
2021-03-14 Serie A Bologna 3-1 Sampdoria
2020-11-22 Serie A Sampdoria 1-2 Bologna
2020-06-28 Serie A Sampdoria 1-2 Bologna
2019-10-27 Serie A Bologna 2-1 Sampdoria

5 pertandingan terakhir

D Milan 0-0 Bologna
L Bologna 0-1 Atalanta
L Fiorentina 1-0 Bologna
D Bologna 0-0 Torino
D Salernitana 1-1 Bologna

L Sampdoria 0-1 Roma
W Venezia 0-2 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Juventus
L Udinese 2-1 Sampdoria
L Atalanta 4-0 Sampdoria

Kondisi Pemain

bologna
Lorenzo De Silvestri (cedera otot Biceps femoris), Kingsley Michael (Fibula Fraktur) dan Nicolás Domínguez (Cedera Bahu) tidak akan tersedia untuk pelatih Bologna Siniša Mihajlović.

Sampdoria
Dari skuat yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sampdoria Marco Giampaolo. Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Tanpa masalah cedera baru – hanya Lorenzo De Silvestri dan Kingsley Michael yang tetap absen – Bologna dapat menurunkan starting XI yang sama yang diturunkan melawan Milan, jadi Musa Barrow dan Riccardo Orsolini harus sekali lagi mendukung Marko Arnautovic di lini depan.

Orsolini sebelumnya telah mencetak tiga gol melawan Sampdoria di Serie A, tetapi gol liga terakhirnya di Dall’Ara datang hampir setahun yang lalu – sejak itu, pemain sayap itu telah mencoba 20 tembakan di kandang sendiri tanpa mencetak gol.

Opsi alternatif adalah membawa Roberto Soriano kembali ke tim. Pemain internasional Italia ini melakukan debut papan atas bersama Sampdoria pada 2012 – mencatatkan 123 penampilan dan mencetak 17 gol dalam kurun waktu empat tahun. Namun, ia gagal mencetak gol dalam 38 pertandingan liga terakhirnya; jaring terakhir di pertandingan yang setara ini, lebih dari setahun yang lalu.

Sampdoria, sementara itu, masih menunggu dengan sabar untuk bintang Denmark Mikkel Damsgaard untuk sepenuhnya pulih dari bentuk arthritis langka di lututnya, tapi pertandingan Senin datang terlalu cepat.

Manolo Gabbiadini dan Sebastian Giovinco juga absen, tetapi seperti tuan rumah mereka, Samp harus mempertahankan sebagian besar tim yang diturunkan terakhir kali.

Oleh karena itu, Nicola Murru diatur untuk mempertahankan tempatnya di sayap kiri di depan Tommaso Augello, sementara Stefano Sensi dan Abdelhamid Sabiri berbaris di belakang pencetak gol terbanyak sembilan gol Francesco Caputo dalam serangan.

Prakiraan susunan pemain Bologna vs Sampdoria

Bologna starting lineup:

Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; Hickey, Schouten, Svanberg, Dijks; Soriano, Orsolini; Arnautovic

Sampdoria starting lineup:

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Murru; Candreva, Rincon, Thorsby; Sensi, Sabiri; Caputo

Prediksi Skor Bologna vs Sampdoria

Dalam pertemuan ke-100 Serie A rakyatnesia klub, tidak ada tim yang menonjol sebagai favorit kuat karena beberapa penampilan lesu dari keduanya dalam beberapa pekan terakhir.

Hasil imbang terakhir dalam pertandingan ini terjadi pada Januari 2014, dan Samp tidak pernah bermain imbang dalam 12 pertandingan Serie A terakhir mereka, tetapi hasil imbang harus dibagikan pada kesempatan ini.

Bologna 1-1 Sampdoria

Bagikan

Also Read